Posted in GUEST WRITER

TAPI, BUKAN UNTUKKU …


.
Tahukah kau,
Senyummu adalah yang terindah ?
Bahkan setelah bilangan tahun berlalu,
Ingatan akan senyum itu tak pernah memudar.

Meski ia hanya tersimpan di sebuah sudut kecil bagian otakku,
Hatiku selalu menghangat saat mengenangnya…

Senyum ceria saat kau menemukan lelucon untuk diceritakan kepadaku,
Senyum samar saat kau memandangku mengenakan gaun cokelat itu,
Bahkan senyum mengejek saat aku menganggapmu manusia paling menyebalkan di dunia.

Lalu…

Sebuah senyum di profilmu yang mengatakan engkau sedang jatuh cinta.

Tapi…

Bukan untukku.
Bukan pula karenaku.

Senyummu selalu bisa kumiliki.

Kenapa hatimu tidak?

(Mengenang senyum seorang mantan mahasiswa yang hingga saat ini belum bisa tergantikan…🙂

Ini tulisan pendek dari seorang Penulis Tamu
Dia adalah Mida Sutrani Trisana
Pernah tinggal di Cirebon
Tetapi sekarang pindah ke Yogyakarta

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

48 thoughts on “TAPI, BUKAN UNTUKKU …

        1. Salam kenal juga, Mbak Putri… (eh bener kan?)😀
          Mbak Lidya & T’Nchie… iya, pas nulis judul cerita ini juga inget judul lagu siapa gitu, hehehe…

  1. Jadi ingat teman dekat pas kuliah dulu…

    Ternyata sekarang justru bersyukur gabisa memiliki senyum itu…

    Malah mendapat senyum baru yang lebih tulus dan membuatku belajar banyak hal…

    Semangat ya Mida

    1. Hehehe… Mbak Anna, futu itu kan diambil Om NH dari hajatannya Pakdhe dulu… (yang dengan baik hatinya dipilih jadi salah satu pemenang tali asih sama Om, hehe… :P)

  2. Midaa..deuh yang lagi jatuh cinta..
    fotonya ga kuku banget hihi..
    Mid,tapi seyummu pasti untukku kan..
    hwaduh aku selalu mengenang senyummu itu loh,yang manis..

  3. Om NH… Huhuhu….
    Maapkan saya tak hadir dua hari ini…
    Biasa lah, kalo weekend jadi joara (jojoba banyak acara), hehehe…
    Makaci banget ya Om, udah mw nampilin tulisan mellow saya…
    Makaci juga buat temen2 yang udah mengapresiasi tulisan saya…

    Senyum Om NH jadi kedua yg terindah…😀
    uhuk… uhuk…

  4. ay,,ay,,ay,,
    Mida masih terkenang dirinya??
    senyum untuk semua orang, tapi hatimu jangan.. *Aih, jadi inget lagu dangdut itu deh, hihihi*

    moga cepet nemu gantinya deh Mida..🙂

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s