Diposkan pada ARTIKEL, MY FAMILY

AKHIRNYA DI CUCI !


 

Singkat saja …

Mau memberitahukan kepada khalayak ramai …

Bahwa kemarin Sabtu … Celana jeans kebanggaanku … Yang merupakan impian terpendamku selama 30 tahun itu … AKHIRNYA DICUCI …

 

Jeans itu dibeli awal Februari 2008 … dan baru akhirnya dicuci 14 Juni 2008.

So sudah lebih dari 5 bulan euphoria jeans baru itu merasukiku …

(5 bulan jeans itu gak di cuci-cuci … kebayangkan baunya ???)

 

Ini sebuah dendam kesumat yang sempat aku pendam selama 30 tahun …

 

Emang kenapa sih ??? Heboh amat ???

 

CERITA LENGKAP MENGENAI SEJARAH JEANSKU YANG SATU INI ?   BACA DISINI  …

 

(Dicuci … sodara-sodara … dicuci …!!!)

(Trainer norak … baru punya jeans merek terkenal … )

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

18 tanggapan untuk “AKHIRNYA DI CUCI !

  1. @Ratutebu dan @Abang …
    Tak bisa diingkari … baunya memang bau “naga”

    tapi … yang namanya lagi norak … mana kenal bau …
    hehehe
    trainer jorok sangat

  2. coooooooooooooooooooollllll maaaaaaaaannnn..
    kakakakkakkakaa..
    kenapa enggak daptar di muri aja om??

    nh18 to ulan …
    gak pede …
    terus terang memang baunya sudah lumayan …
    walo disemprot pake apa aja ..
    ndak mempan …

  3. wew..ternyata beneran komentar saya di posting itu,
    ***jangan dicuci-cuci***

    Apa ngga banyak coro & tikus? :mrgreen:

    nh18 to hari …
    ya itu lah …
    gara-gara mas hari sih menyarankan seperti itu …
    jangankan coro mas …
    kambing juga ada lho …
    (poaaass pooaass ..)

  4. ya Allah!!!! ampuni dosa2 orang ini….jorok banget yak!!hihihi…5 bulan….gak digenepin 1 semester aja sekalian?

    nh18 to rhainy …
    maunya begitu …
    tapi udah keburu di oprak-oprak …
    sama “menteri kesehatan dan kebersihan”

  5. waw………euphoria ??
    ato kecanduan da ??? hehe 🙂

    nyucinya 5 bulan juga ya da ??

    nh18 to alex
    itulah da …
    nyucinya nggak 5 bulan …
    cuma direndem saja 3 hari tiga malam …

  6. yieeeeeeks…..om nh18 juuorok juga tibak e. hehehe….., pantesan nular ke aku nih om, punya boneka guk2 segedhe gaban ga dicuci sejak beli tahun 2000, baru dicuci tahun 2007 kemarin sebelum nikahan (soale janji, ga bakal dicuci sebelum dapet suami, wakakakakkkk).
    ladalah, ini om nh18 yang nularin apa yang ketularan aku ya??

    nh18 to fie’ bundanya dedek
    hah …
    7 taon …
    geleng – geleng kepala …

  7. Sebelum dicuci mustinya masukin kolam ikan dulu….
    ditanggung pasti ikannya mati hihihi 🙂

    nh18 to emiko ..
    bukan saja ikannya yang mati …
    tapi airnya pun akan berubah warna jadi
    ijo .. (halah ) (jijaj bajay)

  8. Waktu zaman dulu suka pake jeans… Saya juga tergila-gila pada Lea, Levi’s dan Wrangler….
    Tapi sungguh! tetep dicuci secara rutin… dak kebayang kalo perempuan 5 bulan gak cuci jeans….

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s