Diposkan pada RENUNGAN

TERIMA KASIH


(#10)

 

Sudahkah kita berterima kasih hari ini …

Ketika jalan didepan kita sudah bersih di sapu mbok darmi

Ketika lalulintas bisa bergerak karena jasa pak Polisi

Ketika pak satpam membukakan kunci

Ketika meja kerja sudah rapi berkat jasa si Budi

Ketika kita merasakan nikmatnya teh panas manis di senja hari

 

Terima kasih ya ALLAH …

Karena Aku masih diberikan kesempatan

untuk mengucapkan … TERIMA KASIH.

 

Sampai dengan hari ini …

Hari yang ke 16.425

Genap ditahun yang ke …

 

 

(ah tiba-tiba saja aku tak bisa berhitung …)  🙂

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

19 tanggapan untuk “TERIMA KASIH

  1. Wah, posisi tiga teratas Asunaro lagi nih…
    Udah jarang posisi begini terjadi lagi sejak anggota Asunaro sibuk melulu…

    nh18 to abang …
    Sibuk ?
    Ah itu perasaan Dik Abang saja …
    hehehe

  2. Woo….ulang tahun ya…
    Selamat ulang tahun, semoga banyak rejeki, dan tercapai apa yang dimimpikan.
    Kita memang harus bersyukur, diantara semakin banyak ketidak pastian di dunia ini.

    nh18 to ibu edratna
    Makasih Ibu
    Amin .. amin …

  3. @ Abang Hery
    Iya ya, Bang.. tumben tiga posisi teratas itu ditempati Asunaro..
    Tapi sebentar…
    Sebentar..
    Kok dibilang sibuk semua??
    BUkannya yang paling sibuk itu DIRIMU SEORANG, Bang?? 🙂

    …Lala sih masalah di providernya ajah… Nggak sibuk babar blas! hehehe

    nh18 to Abang via Lala ..
    Tu kan apa ku bilang Bang
    Lala juga ngomong gitu …

  4. Selamat ilang taun serta mengulang tanggal dan bulan (halah ulang tahun maksudku) buat om enha.
    Mudah2an usia dan kesehatannya berkah.

    makan-makan.or.id nih…

    nh18 to mang kumlod
    Amin mang … Amin …
    Makasih Ya Mang …

  5. ouuww si om ulang tahunnn..

    Selamat ya om

    *pelukan..cium pipi kiri dan cium pipi kanan…gak lupa sebelumnya..ciummm….TANGAN*

    hihihi…salam sayang selalu omm

    nh18 to yessy ..
    Oh No … Oh Yes … (ganjen.mode.on)
    Makasih Ya Yess ..

  6. saya bantuin hitung yah 😀
    Met milad Pak, sehat selalu, baik selalu, ramah selalu, ganteng selalu, dan selalu lainnya.
    Dimurahkan rejeki, dientengkan jalannya di dunia dan akhirat.
    Dilimpahi cinta kasih dari seluruh keluarga terutama anak dan bu NH 🙂

    nh18 to In-Jul ..
    Thanks Jul …
    Makasih banget

  7. Ouw ternyata Pak eNHa ulang tahun to ? Selamat ultah ya Pak, semoga semua cita-cita segera terkabul … (ngomon2 lilinnya ada berapa Pak?).

    BTW, terima kasih sudah mengingatkan kita2 untuk berterima kasih …

    nh18 to pak Oemar ..
    Hatur Nuhun Pak …
    Makasih pisan ..

  8. selamat ulang tahun ya!!! semoga selalu sehat, selalu dilindungi Allah, dimudahkan segala urusan, diberikan keselamat dunia akhirat….amin….amin….amin…..

    nh18 to Ibu Rhainy …
    lihat komen ku dibawah … 🙂

  9. weits om….tanggal lahir kita sama …tapi cuma tanggal…bulan sih beda…apalagi taon…hihihi…..mana kuenya…mana kuenya…mana kuenya ….

    nh18 to Ibu Rhainy …
    yaaa … paling nggak ada sesuatu lah yang
    in common – sama … hehehe …
    Thanks Ya Bu …

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s