KALEIDOSBLOG 2009 (#2)


(ini akan singkat saja … karena tulisan Kaleidosblog #1 sebelumnya sudah begitu panjang)


Kaleidosblog #2 kali ini akan membahas tentang … TANGGAL dan NARA BLOG …

Maksud saya adalah … ada beberapa tanggal tertentu di kehidupan pribadi saya ….
Yang entah kebetulan entah apa …
Mempunyai beberapa kesamaan (or nyaris sama) dengan kehidupan pribadi beberapa Nara Blog sahabat saya …

Dan saya mendapatkan informasi-informasi tanggal itu dari postingan dan komentar para nara blog tersebut … (sehingga saya berani menuliskannya karena sudah terpublikasikan ke umum)(dan bukan gosip semata … hehehe)

However :
Memory manusia terbatas … demikian juga memory saya …
Jadi saya mohon maaf terlebih dahulu kalau ada yang salah atau terlewat ya

BULAN MEI …
Tanggal 5 Mei adalah hari ulang tahun Uni Icha, Istri dari sahabat saya Uda Vizon.  Hanya berbeda satu hari dengan Hari Ulang Tahun Adik saya tercinta Tante NH-i , yang berulang tahun tanggal 6 Mei

Dan tau kah saudara … tanggal 6 Mei ini juga bertepatan dengan Hari Ulang tahun perkawinan dari teman blog saya yang lain : De Asmara (seorang broadcaster sepertinya ).

BULAN JUNI …
Satu lagi kebetulan antara Saya dan Uda Vizon.
Percaya atau tidak … Uda Vizon dan Uni Icha merayakan Ulang tahun perkawinannya setiap tanggal 4 Juni ...
Sementara saya … sehari kemudian … setiap tanggal 5 Juni … giliran saya dan Bunda merayakan hari ulang tahun perkawinan kami …
(hehehe)

BULAN SEPTEMBER …
Ini bulan Ulang Tahun saya (18 Sept).  Juga Bulan ulang tahun Pak Oemar Bakri a.k.a Pak Grandis (5 Sept) juga Septa Smile (20 Sept).
Eh perasaan saya ada beberapa lagi yang Ultah Bulan Sept … mohon maaf memory saya terbatas sangat … (Yang jelas Adal itu Orang Virgo juga )

BULAN OKTOBER …
Anak sulung saya berulang tahun setiap tanggal 3 Oktober
Sementara Anak Bungsu Ibu ED Ratna , yaitu Narpen (Dua-duanya teman nara blog saya juga) berulang tahun 2 Oktober

Satu lagi yaitu tanggal 15 Oktober ini adalah tanggal pertama kali saya masuk perusahaan yang sekarang ini.  Dan Tanggal ini adalah tanggal ulang tahunnya Yessy Muchtar


BULAN NOVEMBER …
Ini seru nih …
Believe it or not  19 November … Adalah Hari Ulang Tahun anak ke dua saya si Tengah … dan juga tepat persis sama dengan Alif Putra Pertama Pak Anderson

Demikian serba serbi Tanggal bersejarah … yang berkaitan dengan kehidupan pribadi si Trainer yang (nyaris) bersamaan pula dengan tanggal kehidupan pribadi para Nara Blog …

BTW …
Ada yang mau sharing tanggal-tanggal bersejarah masing – masing ???
(traner siap-siap dengan catatannya )(hehehe)

.

.

Penulis: nh18

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

34 tanggapan untuk “KALEIDOSBLOG 2009 (#2)”

    1. Pasti saya doakan Nge’…
      semoga acaranya lancar …
      semoga kehidupan perkawinan Inge’pun lancar
      penuh cinta … sesuai dengan tanggal 14 Feb itu …

      salam saya

  1. Duhh…si om, benar2 memerhatikan tanggal2 keramat orang lain
    Karena suka lupa, saya memasang tanggal penting terdekatku di “reminder”….

    Bulan yang penting di keluargaku, Oktober dan Desember…
    Oktober, saya dan si bungsu ultah
    Desember…si sulung dan ayahnya ulang tahun

    Jadi, anak perempuan dan ibu berbintang sama
    sedang anak laki-laki berbintang sama dengan ayah

    Seperti lagi ultah Imelda…..

  2. ..
    Balik lagi om, ada yg kelupaan..
    Ultahku kmaren pas idul fitri lho, hebatkan dirayain orang sedunia..
    B-)
    ..
    Tapi kesihan temen2 yg sms ngucapin lebaran, musti memodifikasi dgn nambahin met ultah..
    Wikikiki…
    ..
    Ok gitu aja, makasih link-nya om..
    😉

  3. Wah… gak nyangka, ternyata kita ada dua angka keramat yang bersamaan ya Om… duh, senangnya 🙂

    tanggal terpenting dalam hidup saya adalah 11 juli. ternyata, ada dua orang sahabat dekat saya yang lahir pada tanggal dan bulan yang persis sama; pertama, teman sekelas saya di Jogja dan kedua sejawat saya di Curup. saya mengetahuinya melalui akun fb mereka masing-masing… hehe… 🙂

  4. Huaa… ada lagi 😀
    Saya juga takjub Om… pas tau ultah nya Alif sama persis sama Bimo 🙂 Hmm… kata orang, tanggal lahir yang berdekatan gitu biasanya sifat-sifatnya juga rada mirip ya, Om? Berarti saya bisa belajar banyak dari Om Trainer nih kalau sedang menghadapi masalah komunikasi sama Alif…boleh ya Om…boleh ya? *mupeng*

  5. hhmm mantap dan jangan lupa pertama kali kita kenal di tahun 2009 lho pak ihihihih bener ga ya….

    ah saya jadi kepengen juga bikin postingan begini

  6. Ndaptarin diri Om … bulan Mei, selain tanggal 5 adalah ultah Uni Icha, tanggal 10 adalah ultah saya … Karena berbintang sama, maka saya dan Uni icha sama-sama … gitu deh … (malu mau bilang cantik dan pintar … 😀 )

  7. kaleidosblog 2009(#2) sungguh unik..
    ini menunjukkan betapa pak NH sangat perhatian
    kepada para sahabat
    hingga hapal detil tanggal2 keramat mereka
    **19 oktober tahun lalu, saya mulai ngeblog pak.. )

  8. Keren Om…saya baru nemukan postingan luar biasa ini, bukan isinya, tapi makna persahabatannya itu…atensi thd para sahabat…

    Saya Bangga Om jadi salah satu sahabt Om Nh…

any comments sodara-sodara ?