Diposkan pada MY FAMILY, Si Bungsu, Si Tengah

PANGGUNG JUGA


 

Sudah lihat Trainer kecil di postingan PANGGUNG PERTAMA ?

 

Jika sudah …

Mari kita bandingkan dengan foto dibawah ini …

 

 

yoga111

 

 

Any Comments …?

 

(udah gitu aja …)(postingannya pendek aja yah …)

.

.

.

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

22 tanggapan untuk “PANGGUNG JUGA

  1. Yang ini lebih manteebbbbb…
    Lebih menggemaskan…
    Lebih imut…
    Pokoknya lebih baik dari yang kemarin…
    He he….
    Peace, Bos…

  2. Ini yang pas nyanyi “Somewhere Over The Rainbow” bukan? Eh, kemarin kopdaran di Jogja Jeung Lala tuh minta diiringi nyanyi lagu itu… jadi inget Om Trainer deh… mustinya Om yang iringi, pasti lebih bagus.. hehe

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s