Weekly Photo Challenge (perjuangan) : Moon


.

Ini sebuah lagu anak-anak.  Ciptaan AT Mahmud.

Berjudul : Ambilkan Bulan Bu

 

This is not for commercial

Salam saya

About these ads

23 pemikiran pada “Weekly Photo Challenge (perjuangan) : Moon

  1. Hihihi kerennn banget om…
    Hm, aku bingung mana weekly photo challengenya, mana fotonya? Hihihi~

  2. lagu ini aku suka.
    oya kali ini videonya lebih terang.. biasanya temaram :P

    #permainan pianonya indah banget, om..

  3. diiringi suara omNh pasti lebih bagus :) pas banget om lagunya kn di bioskop sedang diputar film ini

  4. Suit suit *lo kok kayak nonton layar tancep yak :P

  5. Om.. Saya pengen banget nonton film “Ambilkan Bulan”, yang konon menjadikan beberapa lagu AT Mahmud sebagai soundtrack-nya. Tapi belum kesampaian juga..
    Melihat Om memainkan lagu ini, membuat keinginan menonton itu semakin menggebu, hehe.. :)

  6. Kereeen…
    tapi curang nie om… topiknya kan photo challenge, bukan video challenge…

  7. Kereeeeeeeeenn…………..kasih 5 jempol, 3jempol pinjem tetangga :D

    Seru bener deh bisa main piano gitu :D

  8. Dan pemenang kategori blogger rangkap trainer plus jago maen piano terbaik, adalaaaaah…
    Ooooooommm…

  9. Lagu ini mengingatkan saya ketika masih kecil, ketika masih di Sekolah Dasar di era 70-an, ada program lagu anak di TVRI, yaitu “Ayo Menyanyi” serta “Lagu Pilihanku” yang sangat ditunggu-stunggu dan digemari oleh anak-anak saat itu….
    Kedua program acara tersebut selalu disertai dengan nama AT. Mahmud….
    Dibagian terakhir, setelah salam saya, kok ada suara “aaahhhhh…..”, ngantuk ya Om ? :)

  10. saya sampai bawa tikar ndiri nih Om, biar serasa nonton layar tancap. apik.apik Om

    • hahaha….tengok kanan kiri, sapa tau ada yang jual kacang goreng. :)
      Apapun judulnya, permainan pianonya kueren. jadi pengen nyanyi, dalam hati.

  11. kereeeen !!
    suka banget ama lagu ini ! :D

  12. Filmnya bagus lho oom
    (padahal saya belum nonton..)
    lagunya sederhana tapi bagus
    Salam hangat dari Surabaya

  13. kok akhirnya ada desahan … aaahhhh susah kali ya.. karena perjuangaan nih…. hehehehe

  14. Ini ayahnya aril ya? Hehehe

  15. Ini lagu pengantar tidur Valeska, kunyanyikan dengan suara cemprengku nan aduhai ituh, Om…

    *Andai dulu kuteruskan belajar piano…hiks..hiks..*

  16. skrg udah langka bgt lagu anak2 berkualitas spt ciptaannya pak AT Mahmud ya om

  17. covernya bagus …
    di tunggu cover lagu lainnya … :)

  18. Ehm, ada film layar lebarnya juga kan, Pak Her? :)
    Dengan posting ini saya jadi tau kalo ternyata Pak Her juga ahli main alat musik…ah, ah, saya malah tidak bisa sama sekali lo, hanya suami dan anak saya yang bisa…

  19. Siip…selalu senang menikmati suguhan lagu2 Pak Her di sini.. Oya, selamat utk double sukses di hajatannya Pakde ya…

  20. fotonya tersirat ya om,, bukan tersurat :P

    aaahhh,, aku pengen deh bisa main piano kayak gitu >.<

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s