Posted in NGEBLOG

18 JABS BY THE BOYS


Ini postingan tradisi khas Trainer setiap akhir tahun …

Sebagai apresiasiku pada semua teman-teman nara blog…
Maka Perkenankan saya untuk memilih tulisan-tulisan terbaik yang ada di Blog teman-teman.

Definisi Terbaik disini adalah yang mempunyai kesan yang membekas di hati saya … entah itu karena informatif, lucu, inspiring, touchy, atau hal-hal lainnya

Sebetulnya banyak sekali yang akan saya sampaikan disini … namun karena saya harus disiplin pada rule yang saya tetapkan sendiri … (yaitu tidak boleh panjang-panjang maka saya hanya memilih 18 tulisan saja dari 18 orang narablog) (untuk tiap kategorinya ). (THE BOYS, THE GIRLS, THE LADIES dan THE GENTLEMEN)

Edisi pertama saya sebut : 18 Jabs From the Boys
(ini BUKAN aphabetical order, BUKAN pula berdasarkan rank)


1. ADAL : KENCAN KILAT

2. IPEY aka MANG KUMLOD : HAH LO GAK KENAL GUE ?

3. AJI IKIAKUKOK : MENJIJIKKAN

4. ATMAKUSUMAH : BUAH KESABARAN

5. AURORA : KAWAN, CITA-CITAMU, SUNGGUH

6. BUDIUY : VALENTINE ANEH

7. KANG DUDDY : KURMA OH KURMA

8. LILIPERRY : KEREN BIN KANKER

9. SEPTA SMILE : TRAUMA SAMA BENCONG

10. BILLY : SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA

11. KANG ACHOEY : KISAH DI PASAR TRADISIONAL

12. CHESS aka CHATOER : SEBERAPA BERUNTUNG KAH KITA

13. DECENT : NEW KIDS ON THE BLOCK

14. KAWAN LAMA95 : DAFTAR OBJECT WISATA DI KAB BOGOR

15. ZIPOER7 : RITUAL TERSEXI DI PULAU JAWA

16. ABUGHALIB : APA WARNA MUSIK ANDA ?

17. DIDIEN/CARIDE : TIPS MEMBELI LAPTOP BEKAS

18. IMOE : FEBRI

    .

    Demikianlah sodara  …

    Sekali lagi … for all the Boys … saya mohon maaf jika postingannya belum saya cantumkan disini … keep on writting … keep on Jabing …
    Hentakkan dunia dengan tulisan-tulisan tajam anda …

    Salam saya

    NEXT EDITION :

    18 SWEET TOUCHES BY THE GIRLS

    18 UPPER CUTS BY THE GENTLEMEN

    18 TENDER WHISPERS BY THE LADIES

    (terserah saya … mau saya kasih judul apa bukan ???) 🙂

    Iklan

    Penulis:

    I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

    52 thoughts on “18 JABS BY THE BOYS

    1. yeah… lagi2 saya terkesima dng cara pak NH mengapreasi sahabat narablog..
      sungguh mereka yg masuk daftar 18 Jabs From the Boys, pilihan yg pas, sebagian di antaranya saya pernah mampir di blognya dan membaca artikel mereka

    2. om, kalau tulisan saya nggak ada yang terpilih nantinya, itu berarti karena saya tidak memenuhi kualifikasi kategori manapun, karena sebetulnya saya termasuk kategori THE TEENAGERS. *nyodorin plastik kresek buat nampung muntah om trainer*

      wkwkwkw…

      eniwei, lagi-lagi postingan yang inovatif khas om trainer.

    3. sebelum ada yang tanya…. kok 18 sih? Nanggung amat? ada apa dengan 18?

      Aku kasih tahu dulu bhw memang angka keramatnya mas trainer ini memang 18 hihihi. Dan untung mas Trainer ini lahirnya tgl 18, kalau tanggal 31…gawat deh dia musti milih 31 postingan yang bagus 🙂

      EM

    4. koq namaku g ada… koq namaku g ada… *jongkok dipojokan sambil maen tanah*

      heh! itu judulna liat! buat cecowok… *dijitak Om NH*

      emang kalo buat cecewek namaku ada ya Om *narik2 sarung Om NH*

      tadinya mau tanya kenapa cuman 18, eh udah ada jawaban dr tante EM..
      Tante… tante masih mending kalo 31 kalo nurut umur itu yg repot *bisikin tante EM, terus kabur, ngehindari sandal Om NH yg melayang*

      Om… skr tgl 30, kira2 msh posting g??
      Kalo g inge mau ngucapin
      Happy New Year Om…
      walo blm pernah bersua,
      tp Om jd Om paling juara buat inge… :”>
      semoga jejak ditahun 2009 bs menjadi pelajaran unk meraih cita ditahun 2010
      wish U aLL the best Om 🙂

      tp kalo masih posting, ntar dech inge ucapin lg… hehe

      1. wah… nge… kalo ikutin umur bisa-bisa minta cuti 2 minggu untuk nulis satu postingan hihihihi.
        (Emang kamu tahu berapa umurnya mas trainer skr?)
        (sambil berdoa tahun depan menurut umur deh hihihi)

        EM

    5. wah ini ni.. salah satu KPI blog utk tahun depan… masuk dalam 18 listnya om NH 18..

      yang saya sangat salut adalah kemauan dan kemampuan om NH untuk memilah dan memilih 4×18 tulisan dari ratusan atau mungkin ribuan tulisan selama setahun dari para narablog.. berarti kan dari awal tahun udah dipantengin satu persatu tuh tulisan… SALUT om!!!

    6. aku gak masuk ya om???iyalah aku kan cewek..mana tulisannya gak bagus lagi..
      salam hangat om, aku kembali pede lagi nge blog hehehehe

    7. Wah Om….saya merasa tersanjung banget…terima kasih untuk teman-teman, produser, penerbit, dan semua kru yang telah mendukung saya selama ini….hahahaha ngarep jadi artis oscar

      btw kunjungi yang terbaru ini ya

      1. hahaha …
        kalo pake penjelasan itu …
        postingannya akan puanjang …
        dan itu menyalahi rule pribadiku …
        saya harus disiplin dengan rule tersebut
        (hehehe)

    8. Wah.. makasih Om udah masukin saya ke top 18, ini apresiasi besar buat saya.
      Makasih Om.. 🙂
      Sama seperti Bro Neo, salut sangat saya sama Om yang berhasil memilah 18 tulisan di atas dari sekian banyak tulisan yang udah Om baca.

      Btw, sebelumnya apa udah ada rencana dari awal tahun 2009 untuk membuat “NH Award” ini Om?

      1. Mmmm ..
        Saya hanya mengulang apa yang telah saya lakukan di akhir tahun yang lalu …
        jadi ini semacam postingan tradisi akhir tahun …
        kalau tahun lalu judulnya “THE BEST FROM MY FRIEND”
        dan tulisan kang duddy yang saya pilih waktu itu adalah …(bentar saya lihat filenya dulu) … “Wudhu Obat Kesedihan”

    9. Om…saya punya Quote Favorite dari Sayidina Ali bin Abi Thalib
      “Manusia yang paling lemah ialah orang yang tidak mampu mencari teman. Namun yang lebih lemah dari itu ialah orang yang mendapatkan banyak teman tetapi menyia-nyiakannnya”

      Melihat banyak Teman Om berkumpul disini, menyimak perjalanan Blog ini setaun ke belakang…menunjukkan Bahwa empunya Blog ini, tidak hanya punya banyak teman, tapi juga menghargai teman-temannya…
      Saya angkat topi buat Om…
      Sekali lagi…saya bangga menjadi salah satu sahabat Om… 🙂

    10. Blog ini harus dipantengin tiap jam sampai akhir tahun nih… Begitu banyak update dalam waktu singkat… Siapa tau ‘kesenggol-senggol’ lagi ama Om Trainer 😀

      Ide Om orisinil banget yah, bikin kecanduan orang yang berkunjung kesini… masterpiece dunia perblogan…

    11. ini perhatian yang luar biasa Mas 😆
      kok bisa ya… sampai segitunya Mas Triner ini. Kalau saya terkesan sambil lalu saja, 😆 namun demikian semoga tetap bermanfaat.

      salam saya mas.

    12. Sebuah kehormatan buat si belia mystorious untuk bisa tampil sebagai salah satu top 18 blog. Ini salah satu motivasi bagi mystorious untuk berkarya lagi.. Terimakasih NH18..

      Salam semangat buat bloger lainnya..

    13. wah, bener2 ga nyangka tulisan saya bisa membuat om trainer terkesan, makasih banyak ya om. o, ya… saya juga suka angka 18, 1+8=9, kata orang angka 9 itu hoki, bener ga sih? jangan2 ini salah satu alasan om trainer pake inisial nh18? hayo ngakuuu?

    14. luar biasa alhamdulillah… dapat apresiasi dari sosok om nH..trimakasih om atas pelajarannya hari ini…*upssss* trimakasih apresiasinya…
      semoga saya tetap menjadi blogger sederhana dan santun,,,amin

      salam, ^_^

      1. Hahahaha …
        Jangan Bundo …
        Beberapa dari The Boys disini juga sudah ada yang Occupied …
        udah ada yang jadi bapak muda …
        Tapi tetep saya masukkan The Boys

    any comments sodara-sodara ?

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s