LUKISAN AWAN


(trainer sedang iseng)

Lihat Gambar dibawah ini …

Mirip Lukisan nggak ya ?

Ini foto …
Diambil dari ruang kerja saya …
Tanggal 12 Januari 2010, jam 14.42 siang.
Tidak pakai efek apa-apa …
Asal Jepret …
Tetapi terlihat seperti lukisan ya …

Paling tidak begitulah pendapat saya …
(tolong jangan protes …)

Mengapa kok bisa blur kayak lukisan begitu ?
Karena … Kaca bagian luar sepertinya belum dibersihkan oleh pengelola gedung …
So kelihatan kalau seperti ada efek camera doff … ada kabut debu nya …


It’s sssooo … eksotis …
(terserah saya bukan, mau nyebut apa  ?)


(kaca dekil begitu kok dibilang eksotis sih ???)
(yang namanya seniman itu suka semaunya sendiri …). (dan kadang susah untuk bisa kita mengerti …)

Ah
Ternyata enak juga ya Posting iseng-iseng di Hari Senin …

.

.

Penulis: nh18

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

87 tanggapan untuk “LUKISAN AWAN”

  1. hahaha…. kaca dekil dibilang eksotis
    kulit sawo matang dekil juga dibilang eksotis sama bule mas…

    so…kesimpulannya yang dekil-dekil itu memang eksotis (lain dengan romantis loh)

    jadi, perlukah membuat band “de kils”
    dengan mas trainer pada piano? 🙂

    EM

    1. Huahahaha …
      Yaaaaa … gitu deh EM …
      Tapi asli EM …
      Saya demen banget dengan hasil foto itu …
      jadi doff-doff gemanaaaa getoh …
      kayak lukisan di kanvass …

      Salam saya EM

    1. Hahaha …
      Saya sengaja pingin jadi seniman …
      supaya kalo ngomong (yang agak) melintir … agar bisa dimaklumi … hahaha
      In the name of Art right ??

      (maap-maap …)

  2. wakakakkak suka dg kata2 om nh yg ini “(yang namanya seniman itu suka semaunya sendiri …). (dan kadang susah untuk bisa kita mengerti …)”

    Pa kabar Om Nh….

    1. (kening berkerut …)
      (lalu memaklumi …)

      Sesama seniman memang suka ndak nyambung bicaranya …
      punya istilah sendiri-sendiri …
      huahahaha …

      1. Bhuahahaha…
        Saya jadi nggak enak hati.
        Mas NH comment banyak di blog saya, tapi saya kok cuman nulis sedikit di sini…
        Sebuah Lukisan Alam yg Fantastik, yang langka untuk bisa saya nikmati secara langsung.
        Knapa?
        Karena tempat kerja saya ada di bawah, kemanapun mata memandang nggak bakalan ketemu pemandangan kayak di fotonya Mas NH itu.
        Nggak ada gedung tinggi yang diselimuti awan putih.
        Adanya asap putih berbau manakala Tukang Kebunnya bakar sampah tanpa lihat waktu.

    1. Arah ke bundaran HI …
      Gedung putih itu Hotel Sultan (ex hilton)
      Lalu gedung tinggi tengah itu GKBI kalo ndak salah
      dan sebelahnya lagi BRI tower

      Salam saya Lee

  3. Kalo ngeliat awan (dan langit) begitu, terasa kita ini kecil banget yah.. apalagi kalo ngeliat langit di malam hari yang ditaburi bintang2 kecil.. duuh, we’re nothing.. kita bukan siapa2 dan bukan apa2 dibandingkan Sang Pelukis alam ini.. 🙂

    1. Benar sekali kang …
      Kalo memandang keluar … dari ruangan saya …
      saya jadi kadang tergetar sendiri …
      apa lagi kalau mendung menggantung … ada kilat dan sebagainya …

  4. perusahaan cleaning service sebentar lagi dikomplain oleh building management, knp kaca2 gedung nggak terawat?
    **referensi : memperlihatkan foto hasil jepretan pak NH ini 😛

    1. Ahaaiiii …
      Akhirnya Mas Gus lah yang bisa menangkap “curhat colongan” saya …

      Yup …
      Sebenernya ini hanya ingin menyentik Pengelola Gedung … hehehe …
      Tapi kalo liat kerjanya para pembersih kaca gedung bertingkat … saya kok suka kasihan ya Mas Gus …

      Salam saya Mas Gus

  5. yang dekil dekil memang eksotis om, bule aja suka hehehe, berarti ada hikmahnya dengan kumpulan debu yang mengendap di kaca bisa menginspirasi jiwa seniman untuk berkreasi

    1. hahaha …
      Ya gitu deh bu ..
      Tapi kalo dibersihkan mungkin akan lebih baik …
      hanya saja …
      saya suka kuatir dan kasihan melihat para pembersih kaca gedung bertingkat …
      orang sunda bilang … meuni reuwas …

  6. Bagus banget foto-nya Pak. Jadi inget ada joke tentang ibu rumah-tangga yg dikira beli monitor komputer baru oleh suami dan anak-anaknya, padahal cuma dibersihkan (biasanya dekil) …

  7. Waawwww, keren, keren, kereeennn!!!
    Indah ya Om, saya juga suka ngeliat langit dari meja kerja saya, nanti ya, sekali-kali saya poto en pamerin ke Om Trainer.. 😀

  8. seni fotografi memang asyik. buat org yang berjiwa seni tidak ada alasan kapan dan dimanapun bisa membuat karya seni yang bernilai tinggi, salut…

  9. Sip dech Om….ternyata bisa mengabadikan sesuatu yang terlihat biasa jadi istimewa. Cuaca cerah mudah-mudahan secerah hati Om trainer sa’at memotret.

    Ngomong2 wajah yang dipajang ini ketika Om trainer berusia berapa Om ? Gimana kalau diadakan sayembara menebak foto wajah ini, ketika Om berusia berapa dan itu foto kira-kira diambil untuk keperluan apa….hahaha….

    Best regard,
    Bintang

  10. weits….foto Jakarta terlihat dari lantai ataaaassss.
    semaunya sendiri n susah dimengerti = ciri2 kreatif…
    Kalo foto yg dijepret om NH18 pasti bagus2…pan potograper 🙂
    Jadi inget pas kapan itu (kamis kemaren kalo ga salah) kita liat pelangi di daerah Senen, anak2 pengen motret tp ga bawa kamera…dipoto pake HP…ooohhhh tidak tyt ga nampak.. 😦
    Btw, kemaren saya lebih surprise lihat foto profil om NH18 yang jadul..dah ganti lagi sekrang…

    1. Ups …
      Oke De …
      Thanks For Comming ya …

      Mbok ya dibahas dari segi Planologi nya … jajaran gedung itu …
      sesuai dengan tata kota atau tidak …
      Hahahahaha

  11. Om Trainer.
    Saya pernah coba foto juga dari atas gedunga kantor saya, tapi hasilnya gak pernah bagus hahahaa..
    Langit Jakarta kurang oke dijepret kayaknya om, kurang blueeeeeeee……..

  12. hmmm, kayaknya saya punya saingan “penyuka awan” nih..
    ayo sama-sama kita hunting di bali
    kebetulan tuh om, venuenya bagus
    n tentunya kita kopdar hehehehehe
    kopdar blogger satu atap…

    btw udah tau om, ada 2 orang blogger baru di lantai 19 ???

  13. Om, itu difoto pakai kamera baru? Itu lo, kamera yang sudah ditaksir sejak lama… yang pernah ditulis di blog bbrp waktu lalu… (duh kapan ya? lupa. tapi seingatku om NH pernah nulis pengen beli kamera deh. iya kan Om?)

  14. hmm…dulu waktu masih di Jakarta, aku pernah menyelundup ke kantor Om…melihat-lihat pemandangan lewat kaca dari gedung bertingkat. dulu sih terlihat “biasa”. tapi di foto ini kok jadi bagus ya?

any comments sodara-sodara ?