ROOM MATE # 2


 

a.k.a Teman sekamar. 

Ketika aku travelling, aku mempunyai fasilitas untuk bisa menginap satu kamar sendiri. Ini sesuai dengan peraturan perjalanan dinas perusahaanku untuk eselon seperti aku.

 

Namun jika kita mengadakan Employee Gathering atau Conference yang besar … maka peraturan itu tidak berlaku.  Artinya … aku akan sharing room dengan orang lain.  Satu kamar dua atau tiga orang.  Maklum pren kalo gathering atau concerence … pesertanya banyak sekali.  Jarang ada hotel yang bisa menyediakan kamar sebanyak itu.  Sehingga sekamar akan diisi oleh dua orang (atau lebih).

 

Nah selama ini … ketika Gathering atau Annual Conference.  Panitia .. entah mengapa hanya memasangkan aku dengan beberapa orang saja.  Aku mempunyai pasangan abadi … namanya ”Thom” … seorang Bapak muda yang bright, dan pintar musik pula.  Mungkin karena kami cocok itulah maka kami selalu dipasangkan menempati satu kamar. 

 

Ada sih beberapa orang lain yang dulu juga pernah satu kamar dengan ku.  Sekali aku pernah sekamar dengan ”NM”, Regional Manager Jakarta.  Sekali dengan ”Tof” seorang Brand Manager.  Dan sekali dengan ”Suf” Manager Media.  Selebihnya aku selalu dengan ”Thom” …

 

”Thom” ini sekarang sudah tidak bekerja di Perusahaan kami lagi … So … Trainer kehilangan Room mate abadinya … hehehe

 

Nah … untuk Employee gathering besok, akan sekamar dengan siapakah aku  ???

Aku akan sekamar dengan mantan traineeku yang juga sudah ketularan ngeblog … pemilik blog Glamnation si Nepho kusuma …

Aku tidak tau kenapa kok panitia ujuk-ujuk memasangkan aku dengan Nkusuma …

Dan aku juga tidak tau … apakah ini Anugrah atau Musibah bagi Nkusuma … (huahahaha)

 

Anugrah karena mendapat kehormatan sekamar dengan mantan Trainernya …

Musibah karena … dia pasti harus (merasa) Jaim … maklum beda generasi … pasti banyak sungkannya dia … (kebayang mukanya Nkusuma pasti ketekuk nih) (hah !!!)

 

Sodara-sodara … Nkusuma akan mati kutu sekamar dengan saya … sekamar dengan seorang Om-om gaek … yang lebih pantas menjadi Pak De nya …

 

Hai Pho ??? … (kedip-kedip) 🙂

Kamu ndak Ngorok kan ? Ngiler ? Ngompol ? Mengigau ? atau Ngentutan ??

Kalau jawabannya Iya … Hah … mending gua tidur di Lobby dah … (huahahahaha)

 

(atau jangan-jangan justru kamu sudah membuat rencana alternatif untuk ”Ngungsi” nih ? )

(soalnya aku ngorok, ngiler dan ngentutan …!!!)

Halah maap a bit of JIJAY-ISM …

(Sekalian izin nggak ngeblog dulu … Trainer mau Ke Bandung … ada Employee Gathering …14 – 16 November 2008)

Penulis: nh18

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

38 tanggapan untuk “ROOM MATE # 2”

  1. hhahaha Nepho….
    spt yang si OM pernah tulis
    dia itu ngga bisa tidur di “malam pertama” so…. siap-siap diajak ngobrol sampe pagi, sampe kamu ngantuk dan ngga bisa bikin sukses Suster Ngesotnya heheheh

    well, boys have fun and take care berduaan ya

    EM

  2. Buat Mas Trainer dan mas NKusuma, jangan lupa menyiapkan penutup telinga sehingga waktu istirahatnya, tidak saling terganggu oleh dengkuran masing-masing.. 😛 thanks

  3. Bagus…
    Lupakan blogging…
    Selamat bersenang-senang…
    Selamat beratraksi jadi apa tuh si Om, Emon yah?

    Selamat ngiler…
    Selamat kentut…

    Kasihan sekali Om Nepho.
    Jangan mau kalah sama si Om NH, kentut balas kentut, ngiler bales ngiler… halah…!

    Selamat berlibur…!!!

  4. Ah Kalian berdua ini….
    aya-aya wae… 🙂

    Mr NH kalo gak puas sekamar dengan dia…ntar di. Bogor 9-13 Des aku sekamar sendiri kok, mo gabung?
    janji gak ngorok, ngiler, ngigau, ngentut..SUMPAH !!!!!

  5. heheh… emang ngga enak kalo mesti sekamar dengan yg membuat kita jadi jaim dengan kebiasaan kita tiap pagi…
    btw, saya masih nunggu yg biasa jadi rum mate saya ngasih komen disini nih…

  6. ah, kayaknya si nkusuma gak bakal jaim deh… membaca dari komennya tentang pak nh di blognya, kayaknya dia pengagum pak nh, jadi kemungkinan besar dia bakal “bahagia” disekamarkan dg tokoh idolanya, hehehe….

  7. waduh… ntar kaya’e yang bingung malah tetangga sebelah kamar…

    pas malem2 koq ada seriosa suara kentut ma suara ngorok yang bersahutan ya… belum lagi igauan hahahaha 😀

    met gathering ya Om… 🙂

  8. Makanya Om, tidurnya jangan ngedului Nepho…Kalo Nepho gak tidur ya Om jangan tidur juga..:D

    Walah Om, saya gathering tgl 15-16 Nov di Bandung juga…. 🙂

  9. Pak NH… piye khabare. Di bandung yah sekarang. Pasti lagi indehoyyy sama mas NKusuma itu hahahaha…

    Udah bangun nih pak NH… baru ajah
    salam,
    silly 🙂

  10. saya pernah sekamar sama atasan, en berasa gak nyaman. katanya saya mandinya lama, pdahal enggak juga tuh? perasaan dia aja kali ya? biasanya nggak ada yang ganggu dia mandi?

  11. Mampir ke rumah om, di Setra duta…kami tunggu!! Waduh mau ketemu gimana orang yang punya rumah di Jambi. hi hi hi…
    oleh2 bandung nya om jangan lupa!

  12. wah lagi jalan-jalan ke bandung yaa? mampir ke rumah ibu saya om, tapi mampir doang yaa .. jangan numpang tidur. ibu saya dah ngga kuat kalo mesti njemur kasur bekas ompolannya om hihihihi..

  13. Nyambung Mbak Yulis Om, kayaknya selain penutup telinga, nKusuma perlu penutup hidung juga, supaya terhindar dari polusi udara akibat ‘angin belakang’ …. 😀

  14. Assalamualaikum..
    udah pulang Bang..?
    bawa apa..?ayoo buruan tulis..
    aku mau denger..(eh..koq tulisan di denger ya..?)
    wel kom bek laah..pokoke..

  15. 5 NG-nya bener2 super jijay-ism…
    Tapi waktu kecil saya pernah kena isme itu kok.
    Hihi.. waktu kecil kok, Pak. Bener! Sekarang udah nggak lagi. (Paling satu…)

  16. Walau dapat fasilitas sekamar sendiri, dulu kalau on the spot dan ada staf wanitanya, saya suka mengajak tidur sekamar. Selain untuk mendekatkan mereka, juga malam-malam bisa diskusi, dan lebih tahu latar belakang keluarga (ini memudahkan untuk memahami karakter masing-masing) dan biasanya hubungan menjadi sangat akrab…dan mereka biasanya baru tahu kalau aku “tak segalak” penampilan di kantor…ehm ehm…Imel pasti ketawa…

any comments sodara-sodara ?