Posted in RENUNGAN

THINK …


(foto koleksi pribadi)

Lihat Foto diatas …

Seperti biasa …
Jika anda berkenan …

Mohon Tuliskan Apa pun yang anda fikirkan … ?!
atau … Apapun yang anda rasakan … ?!

.

Sudah begitu saja …
Salam saya

.

.

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

71 thoughts on “THINK …

  1. Dalam benak saya :
    “om enha akan membuat sebuah perlombaan untuk menghabiskan banyaknya krupuk dalam kantong plastik itu dengan sebotol air mineral, ^_^ūüôā

  2. Kalau krupuknya susah ngidentifikasinya secara luka bakarnya diatas 80%, mana muntel nyatu dengan kawan2nya.
    Kayaknya itu krupuk kulit.
    Yang pasti bukan kulit Panda, karena saya sangat apal dengan kulit Panda…

    1. ARGGHHHHH…….

      komeng sepam ganas yang tidak terpantau aki wajib DIHILANGKAN!!!!

      Kakeeeekk….ayo hapuuuussssssūüė¶ūüė¶ūüė¶

  3. Itu botol dipake bercermin sama si lalat yang suka nempel di kaca.

    Karena minta kerupuk ngga pernah dikasih sama Mr. John
    (ah, ngga nyambung.com)

  4. botol air itu untuk pemberat bagi spanduk yg ada di toko tsb. toko tsb ada menjual kerupuk yg di gambar. air di dalam botol tersebut adalah air keran,bukan air siap minum,jadi hati2 ya kalau diminum,nanti sakit lagiūüėõ

  5. ngelihat foto itu saya merasa “sepet”. Makan krupuk tapi botol air mineralnya kosong.

    cukup kontras juga fotonya, saya bayangin air dan krupuk bagai pasangan, dari foto diatas pasangan tersebut dipisahkan oleh kaca. bagi penikmatnya pasti merasa sepet lah, makan krupuk tanpa minum air . .

    walah walah. maaf omongan saya dah mulai ngawur kayaknya, mungkin karena pengaruh makanan yg saya makan tadi siang. . hehehe . .

  6. Warung ketoprak… Om lagi nunggu pesenan ketoprak dengan cabe rawit penggugah selera, trus nunggunya kelamaan jadi Om iseng foto-foto…

    Botol air itu pemberat sunscreennya.ūüôā

  7. duh abstrak banget neh potonya pak…hmmm menurut ai itu lbh seperti kasih tak sampai…karena ada gambar botol yg gantung diri sambil melihat keripik di balik kaca…cinta sang botol kpd keripik ga bisa direalisasikan jadi sang botol frustasi trus gantung diri deh…hehheehe…bener g sih pak…??ūüėÄ

  8. kok jadi tulisan “IKET” yah..kalau menurut penerawangan saya sih. kita harus mengikat atau seize the day..mengiket setiap kesempatan yang datang ke kita. Kalo ga mau ketinggalan kereta deh. Hehe..bener ga sih om? kayaknya terlalu ngayal deh,

  9. he….he…he..opa..bisa aja fotonya..
    kalau yang ada dikepala ku…
    botol aqua itu..
    walaupun jelek dan lusuh serta di isi air mentah..
    tapi bisa bermakna buat tukang ketoprak…
    jadi..pengusir lalat..dan pemberat..tenda..

  10. di sini saya harus berpikir, dan tentu saja benda yang sama akan menghasilkan padangan yang berbeda… boleh jadi yang saya pikirkan ternyata tidak sesuai dengan si pelaku lakukan. ini sebagaimana sebuah pepatah, “satu foto menyajikan seribu imaji…”

  11. Biasanya penjual makanan (makanan matang) suka menggantungkan botol atau plastik berisi air untuk mengusir lalat-lalat nakal yg pengen nyicipin makanan..ūüôā

  12. Aww.
    Salam kenal. Beberapa kali saya singgah di blog om, (Maaf, bingung mw manggil gmna, jd ikut2 yg lain,he..), tp blm meninggalkan jejak. Awalnya g’sengaja blog walking dblog mb lala, trus nyambung kesini.
    Kalo boleh ikut urun rembuk, kayaknya itu air minum bekal tukang ketoprak. Mungkin dalam rangka mengurangi pengeluarannya buat beli air minum diajal pas keliling, jd bwa ndiei ja dri rumah gt. Tp g’tahu s benernya apa. Ini semua hanya fiktif belaka,he…
    Sekali lg salam kenal…
    Www

  13. kalo kerupuk disiram pake air akan mengkerut bahkan hancur secara teratur. pesan bagi setiap org agar jangan bermental kerupukūüėÄ

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s