karsini # 9 : KISAH “MUSIBAH” DAN “HADIAH”


.
Karsini berlanjut …
Ini adalah Postingan karya penulis tamu yang ke sembilan … Karsini # 9 …

Ini kisah yang (menurut saya) Unik … sekaligus Manis …

Simak penuturannya berikut ini …

—————

KISAH “MUSIBAH” DAN “HADIAH”

Untuk bisa menjadi pusat perhatian tidak musti jadi artis yang buka-bukaan atau diancam sama mantan atau sengaja berpose hot biar namanya makin berkibar atau juga membintangi film berbau xxx.Adalho cara lain untuk menarik perhatian orang biar kata cuman orang lewat atau yang kita lewatin.

Nah dulu jaman pas pacaran, saya dan pacar waktu itu sering menjadi pusat perhatian, ketika saya perhatiin secara seksama sepertinya mereka “herman” deh sama daku hahaha. Bukan karena faktor saya yang manis tapi “mungkin” dalam pikiran mereka berguman ….

“ Kasihan banget sich tuh cewek kena musibah yah … hahahahaha “.

Nah lho kok musibah, hahaha wajar sih mana ada cewek putih bermata sipit jalan bareng sama orang sunda berwajah hitam polos plus manis wkwkwkw selain itu gara-gara keseringan diperhatiin orang  saya sempet ga percaya diri jadinya dan sebagai tambalannya saya mengantisipasi dengan warna baju …. Pakai putih biar ada efek pantulan warna kain kena kulit jadinya putih deh hahahahaha..

Tapi seiring waktu malah saya jadi PD karena jarang-jarang saya dapet pacar berkulit putih heheh itung-itung perbaikan keturunan (candaan temen-temen).

Dan waktu terus berlalu tak terasa sudah hampir 12 tahun kita kenal dan sudah dikaruniai anak 2 yang lucu, imut persis kayak bapaknya hahahaha dan sampai sekarangpun kalau jalan ke mall tetep aja orang selalu ngelihatin apalagi kalau tangan saya sudah memeluk pinggang istri tercinta.

“Mungkin” dalam pikiran mereka berguman ….

“ Ah cowok itu beruntung banget yah.. dapat hadiah …. Hahahahaha”

 Salam

—————

KARYA SIAPA INI ???

.

STOP PRESS
Sudah hampir 24 jam
Saatnya saya membuka jati diri sang Penulis Karsini # 9 ini
Ya … sesuai tebakan dan investigasi sebagian pembaca …
Ini adalah karya dari
IYAN NURDIANSYAH
Panggilan sayangnya
OMIYAN
Ayah dari dua putri yang lucu-lucu, Pecinta Sepeda, Tinggal di Serang
Sang Blogger dengan lambang Mug Hitam
Blognya bertajuk : BUNGALIANI

.

Penulis: nh18

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

53 tanggapan untuk “karsini # 9 : KISAH “MUSIBAH” DAN “HADIAH””

  1. Karya siapa ini?

    Keren sekali ceritanya, menjadi pusat perhatian. Ini pasti seorang pendekar yang berhasil memetik edelweiss di puncak gunung cinta. Tapi siapa ya? mikir dulu Om 🙂

    1. btw di situ ada istilah ‘midak kodok’/’nginjek kodok’ gk sih?
      Hihihi….
      Tapi si penulis ini pasti punya kharisma yg luar biasa deh, buktinya si cwe sunda itu kesengsem sama beliau.. 😉

  2. Clue-nya sudah jelas;
    1. Cowok Sunda
    2. Kulit hitam
    3. Punya 2 anak

    Hmm… Sementara ini yang patut dicurigai adalah;
    1. Omiyan
    2. Bang Aswi

    (kumpulkan bukti-bukti lain dulu, nanti balik lagi)

    1. Balik lagi…

      Setelah melakukan penyelidikan, maka Bang Aswi dieliminasi dari calon tersangka, karena:
      1. Jelas bukan orang Sunda… Aswi = Asli Betawi
      2. Jarang sekali menggunakan kata ganti “saya” atau “aku”, lebih sering menggunakan istilah “sosok itu” untuk menunjuk dirinya sendiri
      3. Bahasanya nyaris baku

      Oleh karenanya, Bang Aswi bebas dari segala tuduhan… 🙂

      (lanjut lagi berinvestigasi)

      1. Setelah membaca, memperhatikan dan menimbang berbagai hal, maka saya putuskan bahwa ini adalah tulisannya Omiyan…

        (keputusan masih bisa diganggu gugat) 😀

  3. Aku tauuu…*smangat*
    Cewenya putih,sipit,chiness donk..
    Cowok sunda,item

    Ada 2 kalo omiyan,anaknya Mey sipit juga kaya emaknya..
    kalo Bang Aswi anaknya mirip si abang manis2..*anaknya loh Bang* hihii

    kayanya Bang Aswi..

    Nanti balik lagi,ngintip siapa yang dah 12 tahun kenalnya,ah..Bang aswi ini..

    1. tadinya mau balik lagi kemaren,jalanan macet baru nyampe deh..
      maksudnya mau jawab omiyan,..
      soalnya kalo bang aswi orang jakarta,tapi lama di sunda..hehehe..

  4. Saya ga tahu pakdhe, tadi uda Vizon dah jawab dan pasti bener 😀
    tapi bener2 hadiah dan musibah, hadiah bagi si laki dan musibah bagi si wanita tapi tentu saja itu hanya pandangan orang2. kedua manusia yang bersangkutan tentu merasa pasanannya adalah hadiah terindah dari Tuhan.

  5. Busyet dah baru masuk sudah ada investigasi dan nama saya disebut … kalu gitu saya musti mencari pembenaran Siapa sebenarnya sosok ini …. baiklah kita mulai …….

  6. Wah, saya betul-betul tidak tahu…blogger Sunda yang saya kenal deket cuman Erry, Nchie, Dey, eh…itu kan perempuan semua, sedangkan yang dimaksud disini adalah blogger laki-laki… 😉
    Boleh angkat bendera putih, Pak Nh?
    Betul-betul menyerah deh…hehe

      1. Pak Necky kan anaknya 3 langsung kucoret Dari daftar deh he..he..
        Yg usia perkawinan sekitar 12 tahun mungkin uda Ded, kan anaknya yg gede baru 1 Smp.
        Kemungkinan lain ya Omiyan , ngikut2, udah lama nggak bw ke sana

  7. SODARA-SODARA SEKALIAN

    Saatnya saya membuka jati diri sang Penulis Karsini # 9 ini
    Ya … sesuai tebakan dan investigasi sebagian pembaca …
    Ini adalah karya dari IYAN NURDIANSYAH
    Panggilan sayangnya OMIYAN
    Ayah dari dua putri yang lucu-lucu, Pecinta Sepeda, Tinggal di Serang
    Sang Blogger dengan lambang Mug Hitam
    Blognya bertajuk : BUNGALIANI
    Ini bukan fiksi … Ini kisah nyata, pengalaman pribadi dari Omiyan sendiri

    Salam saya

    1. Ihiiiyyy…..kali ini bisa menjawab benar..
      Hallo Omiyan.. Meskipun jrg bw ke tempat Omiyan, tapi ternyata bisa mengenali ini tulisan Omiyan dgn sedikit penyelidikan. Itu artinya tulisan Omiyan memang Omiyan banget… 😉

        1. Alhamudlillah sehat uda … ya maaf buat temen-temen blogger ga bisa kunjung balik untuk sekedar membaca dan berkomentar maklum kerjaan dikantor bikin waktu buat ngeblog dikit hehehehe …. so makasih buat Om NH dah mau muat tulisan “saya” ini yah hahahahaha

          salam baut semuanya

  8. dari kemarin2 saya cuma bisa jadi silent reader nih Om… abis kebanyakan nggak tau siapa penulisnya.. 😀

    tapi tulisannya bagus2… aku ya taunya cuma Bunda Monda aja.. hehe… *berarti mesti banyak kenalan2 lagi yah Om?* 😀

  9. Hahahah. kalimat pembukanya keren juga. Kalau cewek cantik dapet cow “ancur” dibilangin musibah. 😀 tapi gak selalu gitu juga kan. Jadi inget cerpennya seorang penulis mesir yang aku lupa namanya, tapi inget judulnya doang. Di Negerinya dia tidak dihargai.

any comments sodara-sodara ?