TENTANG SI DIA


.

Kau Bercanda Lucunya Yang Lain Pun Tertawa
Seakan Saja Cerita Dan Canda Kita Tiada Habisnya
Ada Yang Saling Cinta Bermesra Di Sekolah
Selalu Berdua Berjalan Di Sela-sela
Rumput Sekolah Kita Oh Indahnya….

Nostalgia SMA Kita Indah Lucu Banyak Cerita
Masa-masa Remaja Ceria Masa Paling Indah
Nostalgia SMA Kita Takkan Hilang Begitu Saja
Walau Kini Kita Berdua (ga) Menyusuri Cinta

— 

Lagu ini selalu mengingatkan aku akan masa-masa SMA dulu, rasanya memang beda dengan masa aku duduk di bangku SMP atau bangku kuliah.  Masa SMA yang sangat berkesan, selalu di hati dan selalu di kenang.

Karena di sanalah aku mulai mengenal cinta, rasanya Fall in Love, dan berjumpa dengan My First Love, jamannya ABG  gitu deh, cinta yang menggebu-gebu tapi malu-malu.

Berawal dari mata turun ke hati, itulah yang aku rasakan di sebuah lorong sekolah saat pendaftaran masuk SMA, waktu itu kita bertubrukan dengannya karena buru-buru, dia memberikan senyuman, aku balas dengan senyuman pula.

Ternyata si dia anak basket, si hitam manis, lucu banget, selalu jadi pujaan kaum hawa, begitu juga dengan aku.  Hhmm tak kan pernah bosan memandang wajahnya apalagi senyumannya itu lho yang membuatku kelepek-kelepek, histeris, bergetar lututku, ..biasa lah andalan anak basket selalu tebar pesona..

Akhirnya setelah satu tahun pedekate aku mendapat surat cinta, omaygad dia nembak aku, dia menawarkan diri maukah kau jadi pacarku, rasanya copot jantungku…

Aha..aha mau bangeeud..!! Yess..!!

Aku selalu tersenyum kalo mengingat kembali tentang dia, tak kan pernah habis ceritanya, tapi terkadang malu sendiri.  Apalagi jamannya waktu aku ABG selalu surat-suratan, lewat kurir sahabat ku sendiri, aku kumpulin, aku simpan di kotak cinta.

Banyak orang bilang katanya itu Cinta Monyet, tapi aku ga pernah rasakan itu, justru sebaliknya aku berharap cinta pertama dan terakhir *lebay*.  Tapi harapan sering tidak sesuai dengan kenyataan yah..

Kisah kasih yang terjalin hanya bertahan setahun saja dan kita memutuskan untuk jadi sahabat, dengan alasan tak masuk akal hanya karena tidak mau saling menyakiti.  Kisah cinta yang aneh, tapi sangat berkesan, dia terlalu baik untukku, dia tidak pernah menyakiti, tak ada pertengkaran, terlalu sempurna untukku.

Dia..dia..dia selalu tentang dia..

Setahun pedekate…
Setahun merajut kisah kasih…
Setahun bersahabat…perpisahan SMA. 
Bye my love..

Lucu banget saat aku mau menikah, ceritanya aku minta izin, sedih banget pengennya aku dan kamu nikah bareng hahaha, apa daya tangan tak sampai.  Begitu juga sebaliknya dia telfon aku 2 tahun yang lalu mo minta izin menikah katanya.

Ternyata putus cinta tidak selalu berujung permusuhan kan ?.
Alangkah indahnya kalo hubungan terjalin dengan baik, bersilaturahmi..

“Hai, Sobat terimakasih telah mengisi hidupku selama 19 tahun ini,tak kan pernah hilang tentangmu dalam ingatanku..dalam hatiku”

Ternyata cinta tidak selamanya harus saling memiliki, Tuhan hanya mengizinkan aku untuk memilikimu sebagai sahabat.  Semoga kamu bahagia disana karena bahagiamu bahagiaku juga”.

First Love Never Die, menurutku begitu …

Bagaimana menurut sahabat nih,???

 

Ini kiriman tulisan dari Penulis Tamu
Dari seorang Nchie Hanie
Atau yang biasa kita kenal juga dengan nama Mama Olive
Seorang Ibu Rumah Tangga
Tinggal di Bandung

65 thoughts on “TENTANG SI DIA

  1. Cieee….mb Nchie Hani…masih menyimpannya di hati ya mb?
    Hihi…iya mb, berpisah bukan berarti harus bermusuhan, apalagi berpisahnya baik2 begitu…
    Jadi inget lagunya Beby Romeo: kenanglah diriku yang juga mencintaimu….😛

    1. Ehem2..selalu donk,biar suatu saat kalo gi marah,kesel, aku lamunin dia,ketawa ketiwi sendiri,ga jadi deh marahnya hhiih..
      Setuju Mba Tt..
      Ciyee..lagunya beby romeo,ndalem banget,pengalaman yah..!!
      Hayo Mba Tt..

  2. Just a simple note :
    Bait lagu diatas adalah Lagu : Nostalgia SMA
    karangan Dadang S Manaf
    Dipopulerkan pertama kali oleh Paramitha Rusadi
    Dipopulerkan lagi oleh Yuni Shara

  3. ihiiiy…! ceritanya bikin aku flashback juga nih ke 1st love akuu.. hehehe!😳

    biasanya, pacar pertama selalu jd 1st love, aku justru pacar ke-5 yg jd 1st love! hahaha!
    yaah yang sebelum2nya mah cinta monyeeet, yang ke 5 ini baru ngerasain yg namanya cinta beneraan!
    ihhiiiiiy… jadi maluu😳

  4. Wah…sma mbak?
    Hadooohhh kalo saya sd tuh cinta pertama…sampe sekarang kalo ketemu dag dig dug der hbs itu pingsan kali (mungkin lo ya,wong ga pernah ketemu 21 thn…weh lama juga ya), sayangnya aku jatuh cinta dlm diam…🙂
    Lah malah curhat…

  5. lagunya romantis tuh..jadi inget dng first love😉..tapi first love is never die sebenernya ga begitu setuju lho, mbak..karena bagi saya, yang lalu biarlah berlalu..kita cari lagi yang baru..hahaha..

  6. dia juga sudah menikah mbak.. meminta ijin kepadaku dan sampai detik ini menjadi teman baik..meski terkadang masih ada rasa terluka.. hihihihhi…..story yang tak terlupakan..

    eh kok curhat…….

    1. Waduh Mba Lely..
      So Sweet..
      Indahnya ..
      Ayo curhat nya terusin,mumpung si Om gi Bobo..
      Penasaran nih..terus gimana Mba si itunya,pastinya guanteng kan hahha..

  7. cinta pertama katanya gak pernah mati,
    kalo saya ragu sebetulnya cinta pertama itu seseorang yang pertama jadi kekasih atau malah seseorang yang pertama benar-benar membuat kita jatuh cinta🙂

  8. Hee hee heE
    Ternyata si Mama Olive toh,, penulis tamunya,,
    Cinta pertama menurut ku adalah seseorang yang membuat kita merasakan cinta pertama kali,,
    Dia yang membuat kita merasa kan istimewa,, hee hee hee bikin kita rela cengar cengir,, melakukan yang terbaik
    He he he he he tapi emang seru yakkkkk
    Apalagi rasa nya mengguncang dunia,,

    Aku dulu cinta pertamanya,, kelas 3 SMA,,he he he,, jadi Maluuuu

  9. first love katanya never die, masa sih???
    kalau saya sih, cinta pertama itu hadir saat akad nikah. kalau dulu waktu sekolahan mungkin bukan cinta namanya, tapi cinta-cintaan, cinta monyet2an. hehe
    salam hangat

    1. Tergantung orang yang merasakannya loh..
      Lumayan cinta sekolahan buat penyemangat belajar ..!!
      Tapi aku ga mau di bilang Cinta Moyet loh,berarti aku Monyet donk hehhe..!!

  10. Kalau menurutku si….cinta pertama itu tak terlupakan….karena bakal teringat-ingat terus….tapi ketika ketemu cinta selanjutnya…ya yang pertama itu jadi ilang begitu saja…..

    Ya ga Mba Devi?….(sambil kedip-kedip)

  11. Ehm..Ehm…
    berusaha nyari-nyrai kotak cintanya ah,, pengen baca tulisan2 n puisi cinta masa SMA ituh,, ihiiiiiiiyyyyyy,,,

    coba datang lebih cepet, masak seminggu mo nikah baru datang, ya wes telat massssssssss.. hihihi…😛

    masak sih cinta pertama tak pernah mati?? cari bukti dulu ah,,, hihihi…

    1. hahha..Iyha sstt..kotak cinta itu dah aku kubur di bukit pegunungan,maksudnya biar mati ceritanya,tapi ternyata tetep aja ga mati2 selalu terkenang ciyee..

      Sana cari tau,ntar kabari aku yah..!!

  12. Ternyata ada ya yang bisa bersahabat juga dengan mantan pacarnya.
    Kirain hanya dalam cerita aja Mba.
    Kayak novel yang judulnya “Cinta tidak harus memiliki”.

  13. First love never die…
    Masa sih?
    Hehe, cinta pertama saya kayaknya jaman duduk di bangku SD deh, naksir cowok lucu yang sering banget bantuin saya di kelas…tapi sumpah, pacaran sih baru umur 20 tahun😉

  14. first love never die , ya Nchie ?
    kok bisa ya ?
    kayaknya kalau kejatuhan cinta lagi, terus yg pertama tadi jadi hilang, dan cuma ingat dgn cinta yg sekarang………🙂
    begitu seterusnya ……………..hingga menemukan cinta yg benar2 terakhir dan inilah yg gak akan pernah terlupakan. 🙂
    salam

  15. Walah, aku dulu nyasar di STM Surabaya, cowok kabeh. Ceweknya hanya sekitar 5 orang je.
    Abis itu ke Magelang, tambah pistol thok isine.
    Untung dah punya, tetangga di kampung walau akhirnya bubar jalan juga.

    Nostalgia di SMA daku gak punya.

    Salam hangat dari Surabaya

  16. Nah Lhooooo!!!!

    Nchiiiiiie…pasti gak berani posting ini di blognya takut dibaca si Aa yaaaaa…
    *bilangin ah…bilangin ah…hihihi*
    *komen jahat*

    sayangnya Abah is my first love, my first boyfriend and my first kiss also…hihihi…
    Is it romantic or pathetic ya???
    *akibat kelamaan pacaran…hihihi…*

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s