Diposkan pada BAHASA

SEDAKEP


(ini postingan iseng …)(tidak pakai dikonsep …)

Sedakep adalah … berdiri dengan melipat tangan sedemikian rupa …

Sedakep adalah … pose favoritku semenjak dulu …

Sedakep 1982 adalah …

sedakep1

 

Sedakep 2008 adalah …

sedakep-21

Perhatikan …

Bahwa … Selalu Tangan Kanan menutup Tangan Kiriku …

Katanya posisi sedakep masing-masing orang berbeda-beda …

Ada yang Tangan Kanan menutup Tangan Kiri … (seperti aku) …
Ada juga yang sebaliknya Tangan Kiri menutup Tangan Kanan …

Dan katanya pula …
Ini ada artinya …
Tapi aku tak tau apa itu …

That’s It …

.

(ini cara narcis yang “elekhan” … berlindung di balik tulisan tentang arti Sedakep)
(padahal mau nampang … !!!)(Huahahaha …)

.

.

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

46 tanggapan untuk “SEDAKEP

  1. Dan aku yakin …
    Sekarang para pembaca sedang SEDAKEP … sambil baca postingan ini …
    Dan melihat … Tangan yang mana menutup tangan yang mana …

    Hayoooo ngaku aja … !

  2. ngaku dech Om..
    aku emang bacana sambil sedakep..
    ternyata sama kaya’ Om, tangan kanan menutupi tangan kiri..
    weh coba dicomment bisa naruh photo jg.. pasti dikasih bukti dech *padahal pengen ikutan mejeng hehe*

  3. hmmmm
    saya selalu kiri menutupi kanan… sama juga dengan kaki

    and ini membuat saya berpikir…
    bagi yang pernah belajar pkk menjahit mustinya juga tahu

    bahwa kemeja wanita :
    deretan kancing sebelah kiri, deretan lubang kancing sebelah kanan

    dan untuk kemeja pria:
    deretan kancing sebelah kanan , deretan lubang kancing sebelah kiri

    dan hal ini mustinya berhubungan dengan SEDAKEP ini.
    coba saja bikin angketnya mas hehehhe

    emang sih posting narsis (uhuy), tapi membuat saya berpikir….
    so this is nice posting mas.

    EM

  4. ini sama halnya dg menggabungkan jari2 tangan kanan dg tangan kiri pak. posisinya, masing2 jari disilangkan, sehingga jempol ketemu jempol, telunjuk ketemu telunjuk, dst… coba perhatikan, jempol mana yg di atas; kiri atau kanan. katanya, ini menunjukkan kecendrungan berpikir kita; otak kanan apa kiri. bila jempol kiri di atas, maka kita lebih cendrung banyak menggunakan otak kiri…

    kira2 sedakep kayak gitu juga gak ya?

  5. Om..Om…
    udah iseng narsis pula 🙂
    bener2 iseng..lha wong lagi terkucil didaerah bogor masih sempet2in posting

    gak papa deh..gini2 Trainerku lho
    Trainer G***ng

    aku nulis ini sambil sedakep lho..goyo SGI nek lagi nesu
    ups…..

  6. udah 26 tahun belum nemu gaya baru ya om hehehe…. :mrgreen:

    @chic
    ini mungkin bukan pose andalan, tapi pose bawaan 😀 coba lihat foto jaman om trainer kecil, mungkin juga begini adanya hehehe.

  7. om coba sedakepnya sambil diselipin tanda dua jari “peace” biar ada masa kininya gettooo…. wekeke….

    tapi untungnya diatas ya om dari pada sedakepnya dibawah jadi kayak nutupin wkakaka….

  8. Bagus om asal jangan sedakep sambil tidur. Kapok saya tuh. Ga bisa lepas tuh sedakepan serasa ada jin yang mengunci. (masih relevan kan komen saya dengan sedakep… 😀 )

  9. aaarrrgghh!! ketauan deh kalau sedang sedakep juga (saat baca paragraf terakhir langsung praktikkin).
    tapi saya sedakep dengan posisi lengan terbalik dari om trainer.
    apa om trainer kidal ya?
    btw nih, om, kayaknya narsissis sejati selalu punya cara untuk mengakomodasi dorongan narsisnya, ya? jadi aja judulnya sedakep, isinya ya teteup mejeng juga. hehehe…

  10. Hahaha.. ketauan deh saya juga nyoba sedakep pas baca tulisannya.. saya Om, tangan kanan menutup tangan kiri juga, hehe

    Eniwei, saya baru tauk kalo ini dimanakan sedakep… hahahahaha

  11. Padahal biasanya yang umum adalah ngapurancang…ini pose yang paling halus dalam menghadapi orang yang lebih tua.

    Saya pikir, saya malah jarang atau nyaris tak pernah foto sedakep…entah kenapa

  12. Aku jarang sendakep..
    Sukanya berkacak pinggang… sebelah kiri di pinggang…

    sambil nyengir, keliatan pipi kirinya doang..

    Sangat paten tuh gayaku, Om!

    (aduh, Om.. dirimu pas masih belia itu sumprit kalem dan ganteng sangat… kalo kita seumuran, udah aku gebet dirimu… hihihihi)

  13. Kalo orang Sunda bilang, Om, sidakep bari balem.
    Sedakep sembari mingkem. Hihihi.

    Yang 1982 tampak sekadar bergaya.
    Yang 2008 tampak sudah berwibawa.

    😉

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s