NINE FROM THE BIG BOYS


Beberapa hari lalu saya menulis tentang NINE FROM THE BIG GIRLS.
Rasanya tidak adil jika saya tidak menulis NINE FROM THE BIG BOYS juga ya.

Silahkan mendefinisikan sendiri arti BIG BOYS ini …ūüôā
Yang jelas ini tidak ada hubungannya dengan ukuran baju dan “diameter perut”

SO … Postingan berkesan menurut Trainer yang ditulis oleh THE BIG BOYS di tahun¬† 2010 adalah …

1. Adi : EVERY FRIDAY
Saya paling terkesan dengan Mas Adi¬†ketika dia memposting pengalaman-pengalamannya saat menjadi Guru Praktek di salah satu sekolah.¬† Sabagai bagian dari tugas perkuliahannya di Jurusan Matematika salah satu universitas di Malang.¬† Dan¬†postingan yang saya angkat adalah yang satu ini.¬† Tentang tugas mas Adi setiap Jumat … menjadi Guru Piket.

2. Pyan : AGAIN, VYAN RH FEAT …
Saya beruntung pernah bertemu langsung dengan Pyan.¬† Sahabat serba bisa ini.¬† Bagaimana tidak … membuat musik dia bisa, mengarang lagupun dia bisa … berpuisi dia jago, membuat sketsa apalagi.¬† Komplit sekali keahlian Pyan ini.¬† And By Nature, tidak bisa tidak bahwa postingan Pyan yang paling berkesan di tahun 2010 menurut saya adalah yang satu ini … (dan saya pikir tidak usah dijelaskan mengapa …?)(hahaha)

3. E. Setio Dewo : GAYUS DIMANA-MANA
Ada banyak tulisan Mas Dewo yang tajam dan bagus.¬† Namun demikian perkenankan saya memposting postingan “nekat” yang satu ini.¬† By Nature postingan ini sanggup membuat saya terpingkal-pingkal koprol.

4. Annployee : FOOD HUNTING
Mau cari pengetahuan mengenai Kuliner, tips-tipsnya dan juga seputar perhotelan.  Maka disinilah tempatnya.  Saya kenal Ann baru-baru ini saja.  So postingan yang saya angkat relatif baru di posting oleh Ann. Tentang Food Hunting.  (tinjauan dari sudut yang berbeda dan bukan awam)

5. Asop : DIALOG BODOH
Asop ini sebetulnya masih sangat muda.¬† Seperti yang saya baca di Blognya, dia itu usianya dua tahun lebih muda dari rata-rata mahasiswa yang setingkat dengannya.¬† Tetapi saya kategorikan ke Big Boys saja.¬† Isi Blog Asop ini komplit.¬† Ada Foto ada Jokes ada pemikiran-pemikiran bagus, ada games … pokoknya gado-gado.¬† Gado-gado yang lezat tentunya.¬† Salah satu postingan yang saya pilih adalah yang satu ini… Kocak…

6. Matahari Timoer : MAU TAPI MALU
Postingan ini simple saja.¬† Namun sanggup membuat saya tersenyum.¬† Ide yang keren dari Sang Matahari Timoer, Blogger dari Bogor.¬† Sangat Kreatif … dan oleh karenanya … Foto tersebut dinyatakan oleh Juri sebagai salah satu unggulan dalam Kontes Lagak dan Lagu Pak de cholik.

7. Budi Utama Yasa : TRIPLE SOK TAU
Budi UY ini ahli sekali mengutak utik Komputer, karena memang background pendidikannya tentang IT.  Selain itu Budi UY juga pintar menggambar.  Ada banyak cerita bergambar yang di posting disana.  Salah satunya adalah postingan bergambar yang ini.  Dan saya pikir tidak usah saya jelaskan mengapa saya ingat postingan yang satu ini, walaupun sudah lama sekali (ditulis 6 Januari 2010)

8. Kawan Lama95 : MASJID MUAMMAR QADAFFY
Ini reportase singkat dan sederhana dari Kawan Lama.¬† Bercerita mengenai sebuah masjid yang sering dikunjunginya.¬† Banyak foto disana.¬†¬†Salah satu fotonya di ambil jam 3 pagi kalau tidak salah.¬† Dan Jika berkenan coba lihat juga beberapa postingan setelahnya … karena itu postingan serial.

9. Ian : MENIKAHIMU
Kang iyan udah bukan Boy lagi.¬† Kang Ian udah gede … karena baru saja menikah.¬†ūüôā. Masih pengantin baru.¬† Saya akan mengangkat satu tulisan kang Ian yang satu ini.¬† Ini tentang foto kang ian yang fenomenal itu.¬†¬†Postingan ini pernah sengaja di umpetin oleh Kang Ian (karena diprotes oleh kekasihnya …)(yang sekarang jadi istrinya) ¬†hahahaha

SO … This is it … NINE FROM THE BIG BOYS.
(sekali lagi … ini tidak ada hubungannya dengan “diameter perut”)

Please jangan bosan ya.

Salam saya

.

.

.

59 thoughts on “NINE FROM THE BIG BOYS

  1. udah muncul nine from the lagi toh??
    Hmm…yg udah kenal mas Asop. Hallo kang..
    Mas Matahari Timoer sering denger dr blog k’julie, tp blm kenalanūüėÄ

    Sukses selalu buat big boys… & Om Nh tentunya..

    Salam.

  2. Agak bingung dengan maksud Big nya, pak…Soale ada ASOP di sana..he..he…
    *piss, ya, Sop.. *

    Lagi..sebuah apresiasi yang menarik dari pak NH…
    sungguh…..
    the beauty of blogging… ^_^

    *mudah2an aja gak kena royalti begitu mengucapkannya * he..he..

  3. “….ini tidak ada hubungannya dengan ‚Äúdiameter perut‚ÄĚ….”

    hihihi, ini nyindir yg mana emangnya om? btw, aku mo jalan2 dulu ya ke link2 yg direkomendasikan di atasūüôā

  4. menarik2 nih keliatannya…
    sayang lagi sibuk hari ini… tapi ntar kalo lagi senggang, pasti balik lagi ke postingan om tentang “nine from…” ini, lumayan buat panduan blogwalking. hehehe.

  5. yang nomer 2, emang big boys banget
    penempatan yang sangat pas, Om..
    [seperti kak lilo yang tepat sekali ditaroh di kategori lelaki dewasa] :ngekek:

    dan pilihan artikelnya dah aku tebak jauh2 hari
    musti yang ituuuuuu, xixi..ūüėÄ

    selamat buat semua yaaa..

  6. Pagi2 ditelpon eMak yang kabarin kalo ada Big Boys nangkring disini dan……
    ha ha ha… nomer 2 itu the “bad boys” than “big boys” hihihiks…

  7. lagi, “the nine of ….”nya Mas Enha muncul hari ini……….ūüôā
    yang nomer 2 itu, memang serba bisa segalanya, dan aku pernah mendptkan sketsa darinya …………ūüôā

    Asop, Ian, Adi dan Kawan lama, termasuk yg sering aku kunjungi……….ūüôā

    Nah, sekarang mau BW dulu ke blog yg lain yg direkomendasikan oleh Mas Enha……
    pamit ya Mas……………
    salam

  8. makasih pak, masjid itu memang bagus dengan arsitekturnya yang khas , apalagi pada waktu2 tertentu sangat rame di kunjungi saudara-saudara kita namun pada hari biasa tidak banyak yang mengunjngi . Perlu sosialisasi ke berbagai kalangan jadi aku hanya ingin masyarakat dunia maya untuk mensosialisasikan masjid itu juga. Terima kasih telah di pilih.

    Selamat beraktivitas semoga bapak sehat , amien

  9. Tiga dari sembilan big boys ini sudah saya kenal, alhamdulillah ada 6 blogger baru yang bisa saya kenal, mudah-mudahan perkenalan nanti akan mendatangkan kebaikan demi kebaikan. Insya Allah. Matur suwun Om, segera sowan ke mereka.

  10. Boys dengan Big Idea yaa Om,,
    jadi tahu kenapa saya pernah nyari2 postingannya kang ian yang menikahi sempat hilang, ternyata itu alasannyaūüėÄ
    Sebagian udah pernah membacanya,, meluncur ke yang belum dikunjungi ahh..

  11. Saya sudah membaca yang ‘Big – Big’ itu, dan benar saja, semua keren, semua berciri khas, Ah, Oom trainer memang jeli sangat..ūüôā

    ini pilihan yang sungguh eiylekhaaaaaaaann Oom…
    salam sayang

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s