UP DATE


Cuma mau meng update saja Kegiatan anak-anakku pada Hari ini 14 Mei 2008

Si Sulung …(Tsanawiyah kelas 9 )
Ke Ancol … bersama Kelompok Ilmiah Remajanya. Katanya sih ada kegiatan disana … ada Lomba.
Dia mendapat Izin dari sekolahnya untuk tidak belajar hari ini bersama 6 orang teman satu KIR nya.

Si Tengah … (Ibtidaiyah kelas 6)
Ke Sekolah … mengikuti UASBN … Hari ini mata pelajaran Matematika …
Ah dia yang ujian aku yang deg-degan …
Aku selalu berdoa semoga Tengah diberi kelancaran dan kemudahan dalam menghadapi ujian ini.

Si Bungsu … (Ibtidaiyah kelas 2)
Tidur dirumah … :)
Hari ini dia LIBUR … sampai dengan minggu depan …. karena lokal kelasnya dipakai anak kelas 6 Ujian … aaaahhh enak sekali dia …

(Pasti banyak yang ngomong … hhhmmm pasti si Trainer lagi buntu nih ide nya …!!!)
(Hehehe … maap ya … Naskah yang belum diterbitkan masih ada sekitar 18 judul lagi …)

(halah ujungnya Narcis lagi …)(memang si Trainer sudah … “narcisus accut” ini )

About these ads

14 pemikiran pada “UP DATE

  1. Ichiban Desu (ajaran dari Ibu Imelda)
    Kalau si bunda lagi ngapain, Bos?

    nh18 to abang …
    Bunda ?? … kerja dikantor …
    sambil ngelamun … merindukan si Trainer …
    (ah pol pisan euy ..)

  2. Bos Trainer ini kalau menjawab komen asyik tenannn…euy.

    nh18 to abang …
    hehehe … tergantung lawan bicaranya … :)

  3. kalo om Nh lagi ngapain???

    nh18 to Hangga …
    Aku ?? … ya nge blog lah …
    apa lagiii coba ???

  4. iya nih,, si om belum absen.

    nh18 to gizi …
    Om ada !!!

  5. yah… karena no narsis no eksis yeS?

    nh18 to Taz …
    Swetujuh …

  6. biasalah.. anak2 yg ujian, bapak2 yg deg-degan :)

    nh18 to yoenday …
    ya begitulah kira-kira …
    sampe sakit-sakit perut segala jeh …

  7. rajin bener om……hehehe…..

    *nungguin kacang ijo kiriman om kok ga nyampe2 yah…..*

    nh18 to umminya “dedek”
    Hehehe …
    Kacang Ijo … ?? sudah aku titipkan gitu llho ke your hubby …
    apa ndak di sampaikan ???
    (*kebohongan publik*)

  8. To sulung : Semoga menang dalam Lomba
    To tengah : Semoga diberi kemudahan tuk jawab soal2 dengan benar, tepat waktu.. amien
    To bungsu : mmmm asyiiikk mau maen aapaa aja bisa, secara lubuuurrr…….
    To Ayah Or Bunda?.. hehehehe…….gak ko’

    nh18 to ibu Rita …
    TO Ayah or Bunda ? … Mari Kita Arisan … (hehehe)
    dan jangan lupa kalo pulang kita bungkus makananya ya …
    (sumpah bu saya ketawa-ketiwi
    membaca postingan ibu yang satu itu …)

  9. Gak pengen nambah lagi ya om…………..
    Byar rame……………

    nh18 to Taz …
    cukup sudah …
    tiga saja sudah posing

  10. Kacang ijo nya ko nyampe nya ke mari ???

    nh18 to joey …
    aku juga ngirim kesana …
    hehehe …

  11. ceritanya menarik….entar kalo mereka pulang upadate lagi ngga?

    nh18 to hafidzi
    Terima Kasih pak …
    kalo mereka pulang ??? nggak aku update …
    hehehe

  12. aku blogwalking sambil makan kacang hijau buatan sendiri…. nikmat….
    abis makan siang buat bakso sendiri… gara-gara ngga ada tukang bakso di sini… nikmat juga….
    membaca blog narsisnya NH….. nikmat sekali……
    hidup pak trainer….

    nh18 to emiko …
    I take it as a compliment …
    hehehe …

  13. Om NH ini emang pinter, deh.
    Sebelum dikatain narsis, uda ngaku narsis duluan..
    Hahaha…

    nh18 to lala …
    gggrrrhhh …
    makaseeehhh …

  14. duh si mas salut deh ( menanamkan pendidikan agama di awal usia anak, padahala zaman sekarang madrasah dipandang sebelah mata ,,orang tua pilih sekolah yang super international…hheee asal ndak inter milan aja yachhh..)

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s