Posted in GUEST WRITER

karsini # 16 : PUDING CINTA


.
Karsini # 15  masih belum saya buka identitas penulisnya … (sepertinya agak susah ya ditebak ??)
 
Kini saatnya saya tayangkan karsini selanjutnya … karsini # 16
 
Simak tulisan berikut ini …
 
—————
 
 
Puding Cinta
 
Sesuatu yang aneh telah terjadi dalam pikiranku,tiba-tiba dia datang menari-nari di alam bawah sadarku.oh Ada apa gerangan denganku ?
Malam itu tiba-tiba aku teringat akan seseorang,sahabatku nun jauh di seberang sana.
 
Mungkinkah dia ingat aku?Apakah dia baik-baik saja?
Biasanya aku dan sahabatku selalu klik.Apa gara-gara puding yang tadi siang aku buat ya? Ahh..itu cuma halusinasi saja,sugesti.
 
Teringat kembali tentang puding,dulu sewaktu masih jamannya abege labil,dia sahabatku pernah berkunjung ke rumahku,dan saat itu aku membuat makanan yang sangat special,yah saat itu yang aku kuasai membuat Puding dan aku menamakannya Puding Cinta,ciyee.. 
 
Oh so sweet lah..
Kita sepakat menamakan puding itu Puding Cinta ,mungkin saat itu aku membuatnya dengan penuh rasa cinta dengan  ceria,berharap dia memujiku dan mencicipi Puding Cinta.Dia menyukai rasa Puding yang aku buat,oh Yess..!!
 
Mukaku kayanya memerah,terasa panas,mataku berkedip-kedip,pipiku merona,hatiku deg-degan  saat dia memuji Puding Cintanya enak sekali,dan dia berharap “suatu hari nanti bolehkah kau membuatkan aku puding cinta lagi ??” Aku tersenyum paling manis,tentu saja..
 
Kejadian ini 15 tahun yang lalu,dan saat ini setiap kali aku membuat Puding di rumah, selalu teringat padanya..
Teringat akan Puding Cinta,hhe..
 
Ternyata kenangan yang lalu akan muncul setiap saat dengan sendirinya dan akan pergi begitu saja.
 
————
 
KARYA SIAPA INI ???
.
.
STOP PRESS
Terlambat dari jadwal 1 x 24 jam
Tapi tak apalah … saatnya saya membuka jati diri penulis tamu ini
Ya … tak lain dan tak bukan …
Ini adalah Karya … HANI SRI SUSILOWATI
Atau yang lebih kita kenal dengan NCHIE a.k.a MAMA OLIVE
Ibu dari seorang putri
Bikerwati yang hobby memasak,
Tinggal dari Bandung
Blognya bertag : MAMAOLIVE
.
.

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

66 thoughts on “karsini # 16 : PUDING CINTA

  1. Kali ini sy gk bisa langsung jawab Om.. Butuh investigasi sepertinya.
    Mmm…tapi ada klu-nya. Siapakah gerangan yang menulis tanpa spasi setelah tanda baca? Baiklah, akan saya selidiki postingan siapa yang cara menulisnya demikian.. Yang jelas, ini pasti perempuan….

        1. Kali ini aku ngikut khalayak Bi. Dan setelah kucek lagi ternyata bener, teh Nchie ngetiknya tanpa spasi setelah titik atau koma.

          Mari kita nobatkan teh Nchie sebagai tersangka😀

    1. hahaa..whuahaaa..ampe segitunya Mba tt.
      menulis tanpa spasi setelah tanda baca..

      aku curiga sist Iyha..
      soalnya kemaren chatingan dia gagal bikin puding..

  2. Wah yang ini bener2 misterius. Sama sekali tak terlintas di benak saya ini siapa… Siapa ya Om? Buka dong… (*dikemplang*)

        1. Jangan-jangan ini karyanya Nique…
          Kan ceritanya soal masakan, dan yang suka bikin makanan itu ya Nique. Lha wong aku pernah dihadiahi makanan waktu kopdar dulu, yakni Jong Labar. Kemudian dalam postingannya dia tulis judul “Perjalanan Cinta si Jong Labar”. Hampir mirip bukan dengan judul Karsini yang ini?

          Ayolah Nique, mengaku sajalah…🙂

  3. memulai investigasi:
    feelingnya si penulis adalah perempuan,
    mbak EM…15 tahun yg lalu udh bukan abg lagi…..jadi dicoret dari terdakwa.
    putri usagi….bukan gaya bahasanya…..
    iyha aka mamanya osar …suka banget dengan gaya bahasa ini…*calon terdakwa*
    nchie…juga suka dan hampir sama gayanya…*calon terdakwa juga*…
    lanjut investigasi ahh

      1. dih aku kan pernah ABG ! A Big Girl deh …
        mbok yo alasannya jgn ABG nya tapi cara penulisan kek lebaynya kek hahaha (Ngga terima soal umur diungkit-ungkit😀 )

  4. saya coba dengan cara kotor lewat tanya-tanya Mbah Google ternyata banyak banget hahahahahha ….. nunggu ahlinya aja dah .. Uda Vjon gimana sudah ada bayangan kah ..???

  5. Maap Om aku baru mampir lagi,terlewat deh karsini sebelomnya..
    maag ku kambuh,hiks..

    Masyaallah..pantesan pengen mampir sini,..
    tidur siang ga enak,jadi tersangka toh..
    sungguh ter..la..lu..*kata bang Oma*

    1. kok jadi tersangka..
      coba cek dulu ahh,..
      emang tulisannku gitu ya..
      abis tanda baca ga pake spasi..
      pulang dulu ahh..

      puyeng disini..
      jadi tersangka truss..
      awas loh ya..
      mo nyewa pengacara yang handal dulu
      pencemaran nama baik loh Mam Ina..

  6. Kalau boleh berterus terang, tiap Karsini nongol, saya malah slalu mengira tulisannya Mbak Iyha, karena tema tulisannya Mbak Iyha susah ditebak…
    Tapi dugaan saya itu nggak pernah saya tulis.
    Andai saya tulis, berarti saya salah terus2an😀

  7. ciri khasnya pasti nggak ada spasi setelah tanda baca… tapi aku blm kenalan sama si pemilik tulisan.. *sepertinya*

    mau komentarin isi tulisannya aja deh.. ini sahabat apa sahabat yaaa.. kok sampe tersipu.. hihihi…

  8. Maaf teman-teman saya terlambat membuka karsini ini
    Perkenalkan ini adalah karya RAHMI TEMMARUNU
    Alias Nunu, saya memanggilnya Nyenye’
    Teman lama blog saya
    Tinggal dan Bekerja di Jakarta
    Blognya bertajuk : FROZENMENYE2

    Mohon maaf ini komentar salah post …
    mestinya ini di karsini # 15
    Dengan ini kesalahan kami perbaiki …
    Terima kasih

  9. SODARA-SODARA SEKALIAN
    Terlambat dari jadwal 1 x 24 jam
    Tapi tak apalah … saatnya saya membuka jati diri penulis tamu ini
    Ya … tak lain dan tak bukan …
    Ini adalah Karya … HANI SRI SUSILOWATI
    Atau yang lebih kita kenal dengan NCHIE a.k.a MAMA OLIVE
    Ibu dari seorang putri
    Bikerwati yang hobby memasak,
    Tinggal dari Bandung
    Blognya bertag : MAMAOLIVE

  10. Om makasih ya..
    Tulisannku bisa mejenk di sini..
    Makasih juga buat temen-temen,akhirnya terbongkar juga..
    GAra-gara Mba Tt , setelah tanda baca tanpa spasi hahaaa..

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s