KENALI LAGI TEMANMU


.

Ini mainan lama.  Teman-teman lama saya pasti sudah tidak asing lagi dengan hal ini.

.

Jadi begini ceritanya …
Untuk lebih mengenal teman-teman blogger secara lebih dekat … saya selalu berusaha mengingat TIGA HAL yang identik dengan teman yang bersangkutan.

Apa saja … Hal apa saja … terserah … yang penting hal tersebut mengingatkan kita pada teman tersebut.  Bisa mengenai latar belakang keluarga, sifat, ciri khas, kata yang unik yang suka diucapkannya, hobby, kesukaan, minat khusus, postingan khas, pendidikan, anak, istri, suami, asal daerah, kota kelahiran, saudaranya ada berapa, hal yang lucu mengenai perkenalan anda berdua, hal berkesan, hal yang unik tentang teman anda tersebut …  Pendek kata … apa pun yang bisa mengingatkan anda kepada teman tersebut.

Ya … tentu saja jika kita baru saja berkenalan … mungkin belum banyak hal yang kita ketahui dari teman kita itu.   Disitulah letak tantangannya.  So … mari kita mengenal lebih dekat teman-teman kita.

.

Caranya gimana Om ???

Gampang … Anda tinggal tulis di kolom komentar dibawah ini … Nama Blogger teman anda … lalu anda langsung sebut TIGA hal yang berkaitan dengan blogger tersebut !!!

.

Contoh (imajiner)

  • “Ibu Mawar” : Haji Sulam – Dona – Doni (maksudnya : si ibu Mawar ini hobbynya nonton sinetron haji sulam.  Dan punya anak dua bernama Dona dan Doni)
  • Mbak anggrek” : Hewan Peliharaan – Mungil – anaknya 4 ! (hayooo ini sapaaa …)
  • si Badu” : Tunjung sari – Mau Menikah – Denpasar  (ini contoh riil nih … )(hehehe)
  • Melati” … : Rambut Panjang – Guru Kelas 3 – Gingsul (hayooo ini sapaaaa)
  • Hensem : Tali Asih – Kumis – Surabaya

.

Atau saya kasih Contoh paling riil lah biar gampang …

–      nh18 / Om Trainer : Ganteng bangeeet – Eiylekhan gilaaak – Cool Abiiiss  (cuihhh ) (dilarang protes !!!)

.

Bagaimana ? Bisa ???

So … sekali lagi … tulis di kolom komentar ini …

Satu nama blogger … lalu anda sebutkan tiga hal yang anda ketahui tentang yang bersangkutan … !!! Silahkan pilih sendiri, anda boleh tulis siapa saja nama teman anda yang anda kenal …!!!

Kalo nggak puas dengan satu orang … anda tulis di kolom komentar lain lagi … tentang teman blogger yang lain lagi … plus TIGA hal juga … !!!  Its free … anda boleh berkomentar sebanyak yang anda mau.

Semoga dengan demikian kita bisa lebih saling mengenal

salam saya

.

.

.

150 thoughts on “KENALI LAGI TEMANMU

        1. LJ= eMak – nDuk – Paklik
          LJ= Inon – Mamih -Paktuo
          LJ= Bundo Rahmi – Orin – Mister
          LJ= dentist – bukik – lembah anai
          LJ= foto – html – backsound
          LJ= i – love – you :-*

        2. Tt : backsound galaw – langit luar biasa – senyumannya itu

          Tt : jepang banget – jawa banget – perempuan yg memasak juga menari

          Tt : foto – boca – bocil

          Tt : luv – u – too :*

  1. Amel : bau bau – mau nikah – pajak

    una : keriting – boneka – jogja

    Teh erry : korea – kulkas – bandung

    teh nchie : cool – motor – kopdar..

    Yang lain menyusul ntar deh om..😉

  2. Om, permainan tiga hal ini gak akan basi, krn proses mengenal sahabat berlangsung terus menerus.. spt halnya pendapatku ttg parasahabat akan mengalami perubahan dr waktu ke waktu.

    hanya saja aku masih belum bisa memecahkan misteri : Tali Asih – Kumis – Surabaya..??

  3. om nh: sedakep – trainer – bapak 3 putra

    erry: korea – lucu – gak tau jalan (hihihihi protes gak ya orangnya :P)

    nchie: mama olive – naik motor – narsis

  4. BuMon: saga-museum-cantik
    LJ: chubby-fotografer-cantik
    OmNH: lagu daerah-keyboard-cantik ehhhh batik
    OmMars: rambak-html-EYD
    Pakdee: kuis-lutju-baik hati
    Una: ayu-lemu-lutju:mrgreen:
    JengLid: calvin-bekasi-belum sms no telpnya ke say😛
    BangNeck: sepur-SMA-nyentilan😛

    Lainya meyusuuuuull😛

    1. Budhe Cho : lutju – imut – nggemesin
      pariaman – om gindo – dendeng balado
      jail – si cantik – si ganteng
      poseidon – yu minah – lotek

      Pakde Cholik : nggemesin – lutju – imut.

  5. Ikut ah😀
    Om NH : trainer – eylekhan – hongkong
    Bu Monda : dokter gigi – jalan2 – foto challenge
    Mbak Allisa : palembang – raja – pln
    Teh Erry : bandung – korea – istri siri
    Mas Arman : emma – andrew – US
    Mbak Niee : dinkes – pontianak – kopdar
    Selamat idul fitri ya semuanya🙂 maaf lahir bathin….

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s