SODA


.

APA YANG TERLINTAS DALAM BENAK ANDA  …JIKA MENDENGAR KATA …

“SODA” … ?

(spontan langsung ditulis di komentar ya sodara-sodara … ndak usah dipikir dua-tiga kali …)

.

Salam saya

37 thoughts on “SODA

  1. soda gembira!😀

    tau gak om minuman soda gembira? air soda yang tanpa rasa (dulu sih merk F&N) dicampur ama susu kental manis dan sirup. enak dah…😀

    saya tuh orang yang gak suka minuman bersoda. coca cola, fanta (kecuali fanta ungu), sprite.. gak pernah suka. *gak suka tapi kok ada kecuali nya ya… :P*
    tapi kalo ama soda gembira.. suka! hahaha.
    minuman masa kecil tuh… gak tau ya di jakarta ada gak ya soda gembira.. gak pernah liat…😀

    1. sama dgn Arman! Soda Susu Gembira!
      Papaku sukaaaaa banget minum ini. Kadang dia suruh asisten beli air soda, lalu campur sendiri dengan susu kental manis. Tapi tidak ada satu orangpun di rumahku yang suka.
      Kemarin waktu mudik, Riku dan Kai pertama kali mengenal minuman ini. Untuuuung mereka tidak minta dibuatin juga di Jepang. Mereka pikir itu minuman khas Indonesia😀

      EM

  2. Minuman yang nggigit lidah.😦
    Minuman yang kadar gulanya tinggi. Soalnya kalo soda saya ingetnya minuman berkarbonasi macem coca-cola, sprite, dan antek2nya.:mrgreen:

  3. karena aku lagi ekperimen bikin “deterjen ramah lingkungan” langsung deh kepikirnya “soda api” salah satu bahan pembuat sabun cuci… he he he….
    **kebetulan aku ga suka minuman bersoda.. hiks..

  4. Pertama kali baca kota soda, yang ingat soda api, baking soda, (soda kue), dan minuman bersoda (sprite, fanta, coca cola dan sejenisnya).
    Tapi kalau keluar sifat iseng saya langsung deh keluar SODARA-SODARA tercinta he3x…🙂
    Selamat hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf lahir batin Om, Salam untuk semua keluarga

  5. Soda Gembira~ Fanta merah, susu kentel manis, kasih air soda…kasih es batu…mak nyussssss….krenyeng2 di lidah….glex..glex..glex…..achhhhhhhh…….

    Baru balik dari karang pradesan oom…

    salam hangat dari Surabaya (lagi)

  6. GULA-ya seabrek-abrek!
    DIABETES!

    Hampir tiap hari saya koar-koar di depan setiap kelas yang saya ajar: Minuman enak yg gak sehat dan nyaris gak ada kandungan gizinya itu soda! Gak usah suka. Sebulan sekali aja itu udah kebanyakan!

  7. Sodara-Sodara…hi..hi…asal…soda gembira aku suka, soda float apalagi, minuman bersoda yg diatasnya ditaruhin es cream…wuaaah…faveku banget Om. Oh ya Om Selamat Hari Raya Idhul Fitri Mohon Maaf Lahir Bathin Buat Om NH sekeluarga

  8. soda? yg langsung terpikir adalah soda gembira. saya suka minuman ini. tapi belakangan saya berusaha untuk tidak minum minuman bersoda. setahu saya, gulanya banyak sekali. takutnya besok bisa sakit aneh2 hehe. jadi kalau di rumah teman disuguhi minuman bersoda, saya pilih air putih atau teh saja🙂

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s