Posted in TRAINING

MODEL SELIWERAN


.

15 Juni 2011

Tentang Model …
Hari ini, Trainer memfasilitasi sebuah workshop yang diadakan di suatu Hotel di Selatan Jakarta.  Asal tau saja ini adalah hotel tempat dimana saya dulu pernah di tolak makan siang secara halus oleh petugas hotel.  Cerita mengenai pengalaman tersebut saya pernah tuliskan DISINI

Belajar dari pengalaman yang tidak mengenakkan tersebut … maka hari ini … ketika waktu istirahat makan siang tiba … saya segera turun kebawah untuk makan siang disana … sebab saya takut … jika saya menunda makan siang saya … maka akan ditolak lagi seperti dulu. 

Singkat kata … Makan siang sukses … cepat saja … yang penting perut terisi …  Saya kembali lagi ke ruangan …

Lalu hubungannya dengan Model apa ?
Naaaahhhh …
ketika saya santai berjalan di koridor menuju ruang workshop di lantai 5 …
Saya melihat banyak Model Seliweran …

Aaahhhaaaa … seger banget sodara-sodara …

Ini bagaikan desert lunch yang tertunda
hidangan pencuci mulut mata … yang tertunda (hehehe)

Wanita-wanita muda …
Badannya tinggi-tinggi semampai …
Beraroma Wangi semerbak …
Bening sudah tentu … 
Berjalan anggun bak di “jalanan kucing”
Berdandan … chic dan eiylekhan …

Rupanya …
Menurut penuturan petugas hotel … di sebelah ruangan workshop kami …
Ada persiapan peragaan busana … rancangan perancang busana terkenal Indonesia …
Peragaan busana itu akan dilakukan nanti malam … di Ballroom hotel ini …
Persiapan fitting busana dan sebagainya dilakukan siang ini.

Karena ini merupakan pertunjukan peragaan busana rancangan Designer papan atas terkenal di Indonesia … maka bisa dimengerti mengapa Model yang dipilih pun juga sangat khusus … dan selektif

Model seliweran hari ini …

Namun saya bersyukur …
Ruangan Workshop kami itu tertutup … tidak berdinding kaca … dan kedap suara …

Sehingga …
Workshop kami ini tidak terganggu … baik secara fisik … maupun secara mental … (hahahha)

Bayangkan kalau dinding ruangan ini terbuat dari kaca semua …
Kami bisa melihat dengan jelas … Model yang berseliweran di koridor ruangan itu …

Tentu akan bisa berbahaya …
Sungguh ini disturbance yang sulit untuk dicari cara penanggulangannya …
🙂🙂🙂

Bukan saja Traineenya yang terganggu …
Trainernya pun bisa jadi … akan terganggu konsentrasinya pula …

Hahahaha

Salam saya,

.

.

.

(ditulis kilat … disela-sela break)

Postingan ini saya ikutkan dalam pagelaran ASKAT dari PAK DE CHOLIK ….

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

42 thoughts on “MODEL SELIWERAN

  1. Tapi terlanjur lihat yah? apa nggak bikin konsen terganggu saat workshop mikirin para model nan cantik dan bergaya eiylekhan itu pak trainer??? hehe
    bercanda:mrgreen: PEACE pak

  2. Kalo ada yang bening-bening gitu, wanita pun iri dan hilang konsentrasi, apalagi laki-laki. Padahal mana sanggup jika perawatan seperti mereka. Riweeeuuuhhh…. *Kok tidak nyambung komentarnya.*

  3. OM ini beruntung sekali bisa ketemu model apalagi modelnya semampai (bukan semeter tak sampai), dan kata Mbak Monda kutilang kurus tinggi langsing apalagi pke baju yang minim hmm…

  4. eh si om…..hmm gitu ya ! laporin pa lapor ndiri nih? hihi..
    senin kemarin baru aja aq ngalamin ditolak makan siang begini om. habis ngisi materi diklat, audiensnya ada yg masih mo konsul. eh giliran mo makan dah beres semua om. tengsin dah🙂 tapi malah rejeki g’kemana, eh diajak panitianya jalan2 keluar sambil cari resto yg lebih enak katanya hag hag hag

  5. wuiihhhhh,…
    bener2 konsentrasi terkuras sampai harus menyempatkan menulis postingan ini,pasti sangat berat klo dsimpan sendiri hingga acara usai,…ahhhh,om ini,hihhihihii😀

  6. Sayangnya makan bersama di kantor ini tak berlangsung seterusnya karena banyak yang bosen dan setelah diadakan angket sebagian besar ingin mendapat kembali uangnya dan memilih memesan makanan sendiri..Sejak itulah urusan makan siang bagiku merepotkan. Kebetulan sekretaris di kantor baik hati dia yang setiap pagi mengedarkan jadual makan siang plus menu apa yang akan dipilih untuk makan dibeli kepada teman-teman satu unit kerja kemudian saya memilih salah satu dari jenis menu yang diedarkan.

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s