IF …


.

Bread, sebuah Group Band dari Amrik pernah menulis dan menyanyikan sebuah lagu berjudul IF (1971)

Dan kalimat pertamanya adalah …
” … If a picture paints a thousand words …”

Untuk itu kali ini saya hanya ingin memposting beberapa Gambar saja …

26 Oktober 2010.

 

.

Lalu ditemani yang ini …

 

Dan tentu saja sambil melihat yang ini …

Ada yang mau mengarang cerita dari rangkaian gambar – gambar diatas ???

Be my guest !

Salam saya

 

.

63 thoughts on “IF …

  1. Sepertinya ini…

    Ceritanya baru nyampe di salah satu hotel di Senggigi…disambut ama patung2 di sana kemudian ngelihatin pepohonan (kelapa) di sekitar hotel…trus daripada berenang di hotel..lebih bagus pergi ke pantai..
    Setelah main2 di Pantai..dilanjutkan dengan makan Sate Nasi Goreng..he..he..😀

  2. Konon suatu masa Oyen, si cucu nyang baek ati diajakin jalan-jalan ma Kakek kesonoh, naek tangga, ngitung pu’un kelapa, nyungsep di empang dan ngejemur kursi di taman…lalu pak Re Te mengirimkan sepiring nasi sate karena gak tega ngeliat Oyen nyang ngos-ngosan nyuruh si kakek ngangkat entu kursi di taman… lalu makan berdua sambil ngeliat kepiting pulang di tepi pantai, dan sambil menunggu si kakek beres ngangkat kursi dan nyuci piringnya:mrgreen:

    biar ancur nyang penting ngarang!😛

  3. Wow! Gambar-gambar ini membuatku serasa berada di sana. Ini pake kamera 3D ya Om? Kok hasilnya benar2 sama seperti aslinya?

    Saya mo cerita nih Om…

    Ngomong2 waktu pertamakali saya ke sana, tepatnya di Tanah Lot wkt itu. Agak lama saya berdiri diam, terkesima dg keindahan alam ciptaan-Nya yg begitu indah. Selang beberapa menit kemudian seorang teman menepuk pundak saya mengagetkan.

    “Hei…!!! Kamu kok malah bengong? Tahu gak kamu, di sini itu sangat pamali berdiri diam tak bergerak sedikitpun” Katanya menasehati saya.

    “Emang kenapa???” Kataku sedikit ketakutan dan heran.

    “Nanti kamu dikira patung, lalu dikasih sarung kayak lapangan catur itu!” Katanya. Je…

  4. Si Bagong menyambutku, diiringi nyiur kelapa melambai. Aku pun sampai di pelataran tempatku istirahat.. Kolam kecil menduhkanku. Lapar? Makan dong.. Abis itu ke pantai ya…

    *kisah yang aneh…

  5. bila nanti suatu saat kami kesana, kekasihku akan menyanyikan lagu ini..

    ………

    Coba engkau katakan padaku
    apa yang seharusnya aku lakukan
    bila larut tiba wajahmu terbayang
    Kerinduan ini semakin dalam

    Gemuruh ombak di pantai Kuta
    Sejuk, lembut angin di bukit Kintamani
    Gadis-gadis kecil menjajakan cincin
    tak mampu mengusir kau yang manis

    Bila saja kau ada di sampingku,
    sama-sama arungi danau biru
    Bila malam mata enggan terpejam
    Berbincang tentang bulan merah

    ……………….

    [nyanyian rindu, Ebiet]

  6. Kaya e di Bali yah, Om??

    He he he

    soktahu.com

    Ceritanya begini, saat itu aku sedang bosan maka pergi berlibur ke……..telah booking di sebuah hotel yang nyaman, dengan halaman luas, pemandangan indah dan kolam yang jernih, hmmm, ngebayangin duduk di pinggir olam sama seseorang, sedang asik ngobrol..eh makanannya datang…

    Btw, Om…jadi inget test penempatan kursus bahasa dulu, he he

  7. wow..wow…
    kameranya pasti keren! soalnya hasilnya juga keren2!
    yang moto??? mmmm nanti saya pikir2 dulu ya😀
    *ditimpuk om nh*

    aku suka foto yg terakhir warna tanah, laut dan awannya keliatan KEREN!!!

  8. Aku pergi ke Bali dan nginap di hotel yang indah. Saat lapar, aku hanya perlu ke restoran hotel dan mendapatkan hidangan yang maknyuss… Di sore hari aku pergi ke pantai untuk melihat matahari tenggelam…
    Tapi sayang, semua hanya mimpi…😦

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s