Diposkan pada HEADLINE NEWS, NGEBLOG

BLOGROLL bin TAUT (#5)


Sudah lama aku tidak mengupdate teman BLOGROLL bin TAUT ku ri ini …

Maksudnya teman blogroll (menurut aku) adalah  Blog yang saling menautkan satu sama lain … blog mereka aku tautkan … dan blog aku ditautkan oleh mereka … Sebetulnya bagi orang lain ini hal yang biasa … tetapi bagi aku … ini sangat luar biasa … karena secara tidak langsung ini merupakan wujud penghargaan mereka kepada aku … demikian juga sebaliknya … penghargaan dan kekaguman aku terhadap isi blog mereka …

Teman Blogroll ku yang baru adalah … 

  1. Kakanda di http://kakanda.wordpress.com/  Tajuknya berbunyi : Kakanda Berbagi, “Sebaik-baik muslim adalah yang banyak manfaatnya bagi orang lain
    • Dan memang saya banyak mendapat pencerahan disana.
    •  Sebuah Blog Islami yang sejuk.  Menyenangkan sekali berlama-lama disana.
    • Disajikan dengan kalimat-kalimat yang bijak … plus judul-judul yang mengundang …
  2. Achoey di http://achoey.wordpress.com/ Tajuknya berbunyi … Cerita Sang Khilaf Perjalanan panjang merealisasikan impian
    •  Sebuah blog yang Islami juga
    • Sepertinya sang penulis masih berusia muda … beberapa postingan merupakan kisah khas anak muda Muslim masa kini.
    • Disana dia juga banyak menulis postingan yang berhubungan dengan Pendidikan. 
  3. Trijoko di http://trijokobs.wordpress.com/ Tajuknya berbunyi : Trijoko BS Weblog sebuah tempat untuk bercakap :
    •  Jawa dan Kocak … itu dua kata yang terlintas di kepalaku ketika berjalan-jalan kesana
    • Banyak Postingan jokes lucu disana.
    • Dari tulisan-tulisannya saya juga bisa menduga bahwa Mas Joko ini adalah seorang bapak yang kocak tapi sangat sayang keluarganya.
  4. Bunda Menik di http://saungbunda.wordpress.com Tajuknya berbunyi  Saung Bunda , berteduhlah di saungku
    • Isi blognya cukup renyah, meriah dan ramai … Ini sekaligus menggambarkan kepribadian si tuan rumah yang ramah dan mudah bergaul
    • Isi blognya bagus dan cukup beragam, pada umumnya mengenai keluarga dan ke Islaman
    • Cukup rajin juga membalas komentar-komentar pengunjung yang datang ke Saungnya … dengan bahasa yang “gaul”  khas anak muda.
  5. Imelda a.k.a Emi_myst di http://imelda.coutrier.com/
    • dosen, guru, penerjemah, narator, mantan DJ yang tinggal di Tokyo, dengan suami dan 2 putra, demikian yang tertulis di blognya.  cukup melek IT … Blognya bagus, colorful, dan penuh variasi … banyak fotonya pula …
    • Nyambung dengan saya … hanya gara-gara sama-sama jadi anggota salah satu milis … dan kebetulan kita pernah bersekolah di “kawasan” yang sama.
    • Saya senang ke blog ini … karena saya bisa mendengarkan cerita tentang Jepang dari situ …
  6. Kaudanaku di http://tentangsemua.wordpress.com/ Tajuknya berbunyi Tentang semua, mungkin hanya ini yang bisa aku lakukan, berbagi cerita untuk semua.
    •  Muslimah pengantin baru … dengan segenap romantikanya. 
    • Bahasanya juga ceria dan penuh optimisme dan kegembiraan.  Isinya Islami sekalipun diceritakan dengan gaya bahasa yang sangat membumi.
    • Dan ini juga salah satu keponakan kelas kuliah di Bogor dulu … (artinya adik kelas yang jauh sekali alias beda generasi)
  7. Presty larasati di http://prestylarasati.wordpress.com/ Tajuknya berbunyi Presty Larasaty, Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin.
    •  Muslimah asal Bengkulu yang Kuliah Arsitektur di Solo.  Dan lulusan SMA taruna nusantara pula !.. ini anak pasti unik nih. Dan layak untuk dikunjungi …
    •  Aku sekali-sekala kesana untuk melihat beberapa postingan mengenai Arsitektur Lokal … (ini terus terang obsesi yang tidak kesampaian, aku pingin sekali masuk arsitektur namun batal) 
    • Bahasanya juga ceria khas mahasiswa.  Isinya banyak muatan lokal … menggambarkan semangat dia untuk membangun daerahnya … Bengkulu
  8. Jeung lala di http://jeunglala.wordpress.com/  Tajuknya berbunyi The Blings of My Life.
    • Blog yang ini lain lagi warnanya … bahasanya lugas …  pilihan kata-katanya unik. Khas anak muda sekaligus agak bergaya Suroboyoan … 
    • Mengasyikkan juga membaca postingan-postingan “lugas” nya
    •  Menurut pengakuannya dia moody, cerewet dan bawel (Saya mengiyakan) … Dan becita-cita untuk menjadi penulis.
    • Another Unique Blogger

Next … ??? … Yang Naut … Yang Naut ??? 

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

14 tanggapan untuk “BLOGROLL bin TAUT (#5)

  1. speechless….terimakasih ya pak. lumayan nih buat promosi gratis, hehe…..jadi biar tambah banyak yang mampir ke blog saya. btw, jadi ga speechless nih. sekali lagi, makasih…

    nh18 to kaudanaku …
    Sama-sama … aku hanya menulis apa yang aku rasakan

  2. hihihi, pesen 1 tautannya yah……. gak pake lama

    salam kenal 🙂

    nh18 to chatoer …
    siap segera meluncur ke blogmoyo …
    Untuk melakukan study kelayakan …:)

  3. Wah, makasih, Bos. Jadi ada tambahan info buat blogwalk. Lagi sibuk ya, Bos?

    nh18 to abang …
    Sama-sama bang …
    Salam saya

  4. ma’af telat sowan memenuhi undangan, pit onthel saya remnya Blong
    jadi harus cari Srandal Jepit, jasnya juga lagi disetrika barusan..
    ( biar ngonthel asal pake jas )
    bertrilyun trilyun Terima kasih Pak sudah ditautkan.
    tapi kocaknya bukan berarti “Tidak penuh / Koplak” kan pak :mrgreen:
    Buat saya juga teman-teman di Blog suuangat berarti, Sumpah.
    Suwer, sy br terlintas untuk posting spt ini, ternyata sudah keduluan..
    Matur suwun nggih Pak…

    nh18 to mas Joko …
    Curima khaseh kumbalih
    Cijak mesala … no froflemo …
    🙂

  5. wah… terima kasih atas tautannya mas….. Blogku warna-warni karena emang isinya gado-gado. Tapi seneng juga dimasukkan kategori Jazz, soalnya emang seneng lagu Jazz. Kalo ada Bosas lebih cocok lagi kali hehehe

    nh18 to emi …
    sama-sama em …
    Bosas ??? … Ermi Kuliiiit kalee … (hehehe)

  6. aih om trainer…. he he
    jadi g enak…
    *padahal sueneng bukan kepalang..*
    he he 🙂

    syukron om..
    presty juga seneng bgt mampir ke blog om trainer
    bisa belajar banyak 😀
    *serius dan tulus 😉 *

  7. @ Presty dan Bunda Menik …
    sudah … sudah … ndak usah salting begitu …
    Biasa saja … Hehehehe
    Salam ibu-ibu … !!!
    Nice to know you all …

  8. Butuh bantuan nih, kanggo nyaleg. Aku wonge gampangan kok. yen dadi nggak kepingin neko-neko. Mung kanggo dandani omah ben ora bocor., Yen iku wis mikir rakyat iki……..iso bantu pora sampeyan.

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s