PEMENANG LOMBA FOTO


LOGO

4 Agustus 2014

Seperti diketahui bersama, bulan lalu blog ini mengadakan perhelatan yang bertajuk “Lomba Foto Blog The Ordinary Trainer”.  Lomba ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pembaca, sekaligus menyemarakkan bulan suci Ramadhan.  Selain itu lomba tersebut mempunyai tujuan khusus yaitu untuk menginformasikan dan memperkenalkan kepada khalayak pembaca tentang keberadaan atau kegiatan masjid di sekitar tempat tinggal para blogger melalui media FOTO.

Saya memang sengaja memilih masjid-surau-langgar-musholla sebagai obyek foto.  Para peserta boleh memfoto masjid dari luar, ataupun memfoto interior di dalam.  Dengan demikian diharapkan lomba ini bisa diikuti oleh siapa saja, tidak memandang latar belakang suku, ras maupun agama.

Di luar dugaan, ternyata sambutan dari teman-sahabat semua ternyata luar biasa.  Tercatat ada 145 (seratus empat puluh lima) foto masuk menjadi peserta.  48% memfoto masjid dan kegiatannya dari luar, sementara 52% memfoto interior masjid dan kegiatan di dalam masjid.   Lokasi masjidnya pun berasal dari seluruh Indonesia.  Baik masjid yang ada di mall kota besar maupun musholla kecil di pelosok desa.  Bahkan ada peserta yang memotret masjid di manca negara.  Yaitu dari Jepang, Amerika Serikat, Thailand, Malaysia dan Yaman.

Yang lebih membesarkan hati lagi, ternyata lomba ini juga didukung oleh beberapa sahabat blogger.  Secara suka rela tanpa diminta.  Mereka berkenan menyediakan beragam macam hadiah-hadiah tambahan.  Buku, Novel, Shampoo, Gamis, Tempat Tissue, Kerajinan Akar wangi dan Stationary Import.  Kami mengucapkan terima kasih pada … Pak De GusLik Galaxi, Mak Haya Aliya Zaki, Mbak Esti Sulistyawan, Mak Winda Krisnadefa,  Aunty Mechta Deera, Toko Online Griya Lahfy by Niken Kusumawardhani, Koleksi nurA by MF Abdullah, Mbak Muna Sungkar, Kak Imelda Coutrier dan satu orang blogger yang tidak ingin disebut namanya.

Foto yang masuk sungguh bagus-bagus, demikian juga kisah cerita latar belakang yang ada di balik pembuatan foto tersebut.  Saya sungguh mengalami kesulitan untuk menentukan pemenang unggulannya.  Namun setelah mempertimbangkan kriteria yang ada, maka dengan ini saya memilih pemenang-pemenang unggulan dengan urutan sebagai berikut.

Awalnya saya merencanakan memberi hadiah hanya untuk 3 unggulan @ 3 pemenang saja.  Namun berkat banyaknya dukungan hadiah tambahan dari teman-teman, kami bisa melipat gandakan jumlah pemenang unggulannya.  Saya akan menentukan 6 kelompok unggulan yang masing-masing terdiri dari 3 pemenang.  (Total 18 pemenang)(hah I really love 18)

Berikut ini adalah pemenang-pemenangnya …

UNGGULAN KE ENAM :

 

UNGGULAN KE LIMA :

 

UNGGULAN KE EMPAT :

 

UNGGULAN KE TIGA :

 

UNGGULAN KE DUA :

 

UNGGULAN PERTAMA :

 

.

SELAMAT UNTUK PARA PEMENANG …

Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat.

(Bilamana di kemudian hari ada ditemukan kesalahan, maka keputusan ini akan diperbaiki sebagaimana mestinya)

Untuk yang belum beruntung terpilih, saya ucapkan banyak terima kasih atas segala perhatian dan supportnya.  Saya senang para teman-sahabat sekalian berkenan untuk menyemarakkan lomba ini.

Sukses untuk kita semua … !!!

ALHAMDULILLAH !!!

Salam saya

71071D338183D7765E8404E3E942AEC9.

.

.

NOTE :
Untuk ke delapan belas Pemenang Unggulan …
Dengan segala kerendahan hati, kami mohon untuk segera mengirimkan alamat pengiriman lengkap berikut kode pos beserta nomer kontaknya ke e mail kami : naher18sept@gmail.com

 

52 thoughts on “PEMENANG LOMBA FOTO

  1. Alhamdulillah…. Terima kasih ya Om..
    Dan selamat atas terselenggaranya perhelatan keren ini..
    Dari banyaknya peserta dan sponsor, menunjukkan kalau perhelatan ini mendapat dukungan dari banyak khalayak..🙂

  2. Alhamdulillah walaupun tidak dapat hadiah satu pun hiks… hehe…
    Selamat utk Om atas gelaran hajatannya yg diapresiasi oleh para blogger dengan 145 peserta. What?? 145 peserta? hehehe…
    Dan juga selamat utk para pemenang. Buku2nya itu loh… bikin mupeng🙂

  3. Selamat buat pemenang dan seluruh peserta…selamat juga buat om nhher atas kesuksesan GA nya…senang bisa ikut berpartisipasi…keep happy blogging always…salam dari makassar🙂

  4. Selamat kepada para sahabat yang memenangkan GA ini
    Mari kita rajin mengikuti GA agar kemampuan ngeblog kita semakin meningkat.
    Selamat atas kesuksesan shohibul GA dalam menyelenggarakan acara ini
    Salam hangat dari Surabaya

  5. 18 (1+8=9) keren itu om jumlah 9 hihi….Makasi OM yach…seneng deh ngeliat acara OM NH jadi sukses..beneran saya jadi ngiri belum bisa bikin hajatan lagi… SUKSES BUAT SEMUANYA,DAN SALAM KLIK!!

  6. Alhamdulillah… Terimakasih ya Oom, sukses banget deh gaweannya! Bikin semangat bloger yang ingin menguatkan ceritanya dengan foto atau sebaliknya. So Happy! its my first experience. Ditunggu lagi GA nya yaa…:)

  7. Btw…saya nggak bosan-bosan liat fota karya teman-teman dari berbagai sudut pandang. Benar Oom bilang, bingung memilih nya. Bagus-bagus dan menyentuh hati! Saya jadi membayangkan…andaikan semua digabung jadi 1 kalender ! Hmmmm… 🙂

  8. alhamdulillah terima aksih banyak om Nher… kita semua menang InsyaAllah di ahri yang penuh kemenangan ini….semoga sering” diadakan ya om hehe….. salam silaturahmi dari Jogja…moga bisa saling ebrsaudara….mksih bnyk om nher…selamat buat semunya yang menang juga belum…pasti menang ntar om nher ngadain lagi hehe… smga Allah membls kebaikan semuanya dengan balasan yg kbh baik…Om nher juga moga makin di sayang Allah….siap blogwalking lagi ^-^

  9. Selamat utk para pemenang…
    Maaf Om kemarin gak bisa ikut karena kamera HPku bener2 jelek hasilnya, jadi gak PD ikutan

    Selamat Idul Fitri 1435H, maaf lahir batin ya Om.
    Salam dari Madiun

  10. Selamat dan sukses untuk penyelenggaraan lomba foto ini ya Dhimas NH18
    Pun kepada sahabat-sahabat pemenang lomba foto, fotonya sungguh apik-apik.
    Salam

  11. Selamat buat para pemenang, selamat buat om nh telah sukses sbg penyelenggara.
    Saya senang bisa ikut menyemarakkan dan menjadi bagian dlm acara ini🙂

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s