Diposkan pada ARTIKEL

OBAT


.

Saya ini kalau mau dibilang … pinter ya pinter … Oon ya Oon … pikun ya pikun …
Angin-anginan … Celakanya justru pikun lah yang sering kali lebih dominan …

Jika kaki – tangan saya pegal atau keseleo … saya selalu mengolesi dan mengurut tempat yang sakit tersebut dengan krim Analgesic Balm … Counterpain … Ya ini adalah obat oles yang paling saya suka … untuk meng-counter pain ku …

Ada satu cerita mengenai obat ini …

Beberapa bulan yang lalu aku ke apotik …
Untuk membeli beberapa obat standart yang harus selalu ada di persediaan Kotak Obat di rumahku

Ada Neozep, Biogesic, Panadol, Salonpas, Antangin, Vicks Formula dan Nelco …

Saya teringat bahwa krim analgesic balmku juga tinggal sedikit …

Lantas saya bilang pada mbak penjaga apotik …

”Mbak … minta Canesten sekalian ya …”

Ya sodara … saya tidak sadar … maksud hati meminta Counterpain tapi yang terucap Canesten … Entah mengapa … hawong namanya lagi pikun …

Halah …
Kok bisa Canesten itu lho …
Padahal kegunaannya beda banget ya … hehehe

Cuma memang … bentuk nya mirip … kotaknya mirip … gambarnya mirip … sama-sama dimulai dengan huruf C pula … Sama sama krim putih pula … sama dioles pula …

(lho ya … plek ketiplek tenan toh …)

Akhirnya jadilah … Canesten itu ngejogrok di lemari obat …
Tidak tersentuh sama sekali…
Sampai sekarang …

Hawong keluargaku jarang yang sakit jamuran jeh … (apalagi panuan … !!!)
Hehehe …

(Sumprit ini bukan iklan …)

.

.

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

17 tanggapan untuk “OBAT

  1. hahahahah…. obat panu!
    (kok aku jadi mikir obat lain yang berawalan C lagi yah hihihi)

    Ngga beli Diatabnya mas? 😉

    Tapi Mas sekeluarga masih sehat dalam hari-hari akhir Ramadhan ini kan? Semoga bisa menggenapinya ya.

    Salam saya (wah kok ikut-ikut royaltynya sapa ya?)
    EM

  2. untunglah “pikunnya” hanya pd saat pembelian, bukan pada saat “penggunaan” he..he..

    wah kayaknya perlu obat yg katanya bisa nambah daya ingat itu Om…

  3. Suatu hari Canesten akan bermanfaat, Bos…
    Cuaca saat ini akan sering tidak menentu.
    Apalagi anak2 kan masih senang2nya bermain.
    pastilah ada yang dikit2 nempel di kulit.
    Ha ha ha…

  4. hahahah itu kondisi otak kita lagi agak bengong..kalau saya lain cerita tapi kondisi kita yang hampir sama yaitu ketika pas mau buka pintu di salah satu xxxMart di kota saya..

    ketika membaca tulisan Dorong dan Tarik otank saya dan tangan udah siap sesuai dengan tulisan yang diatas tapi ketika pas depan pintunya terjadi kebingungan yang terjadi malah sebaliknya Pintu yang musti saya Tarik jadinya Didorong begitu juga sebaliknya heheheheh

    Maklum pak faktor usia emang kita nih hahahaha

  5. Saya juga sering tulalit gitu. Maksudnya ini, yang terucap di mulut malah yang lain. Terus, (yang sering) udah bawa-bawa gelas buat minum, eh, malah diisi air keran di dapur… Parah…. 😀

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s