TENGAH


.

19 November 2010

Hari ini si Tengah berulang tahun …

Tengah lahir di Surabaya, 19 November 1996.
Berbeda dengan kelahiran kakaknya si Sulung.  Tengah lahir dengan bantuan bedah cesar.
Ini mengingat sejarah pengalaman kesulitan Bundanya waktu dulu melahirkan si Sulung.  So kami dan Dokter sepakat untuk melahirkan si Tengah dengan cara operasi.

Tengah adalah anak yang Sehat dan Kuat.  Sesuai dengan namanya yang saya ambil dari nama Ksatria kedua Pandawa. 
Waktu kecil anak ini Chubby – Gendut menggemaskan …

Alhamdulillah anak ini sejak kecil dikaruniai kemampuan bersosialisasi yang tinggi.  Temannya banyak.  Rumah kami ini sering kali dikunjungi oleh teman-teman si Tengah.  Entah untuk sekedar bermain atau mengerjakan tugas-tugas sekolah.

Sekarang Tengah sudah beranjak pra remaja …
Sudah duduk di Kelas 9, Madrasah Tsanawiyah (setingkat SMP)

 
Dia sudah tidak Chubby dan Ndut lagi …
Dia sudah tumbuh menjadi Pemuda yang Gagah …
.
So …
Bim … Selamat Ulang Tahun ya Nak …
Ayah dan Bunda selalu mengusahakan ikhtiar yang terbaik untukmu
Semoga ALLAH selalu memberikan Kesehatan dan Kebahagiaan untukmu…
.
Specially dedicated for My Tengah
.
dari
AYAH
(yang selalu menyayangimu)
(dari dulu, kini … sampai nanti)
.

34 thoughts on “TENGAH

  1. Happy milad Mas Bimo..🙂
    Semoga sehat selalu yah, semoga menjadi anak yang sholeh.. semoga menjadi anak kebanggaan keluarga dan agama.. amin ya ALLAH..

    Btw, udah ada jerawatnya Mas Bimo.. hehehe.. pipinya juga beda jauh sama waktu kecilnya..😀

  2. Selamat ulang tahun buat si Tengah, semoga kelak, bahkan sekarang, sudah menjadi anak yang dicintai dan dirindu oleh ALLAH dan sayidina muhammad SAW.
    Amin.

    Semoga keberkahan maha luas dari ALLAH selalu menyertai si tengah.
    Dan tengah, berbakti ama orang tua ya…hehehe

  3. Wah, waktu SD sama MTS beda sekali ya pak..
    Fisiknya benar-benar berubah drastis.
    tambah keren. Cool.

    Yg naksir pasti banyak nih😛

    Semoga di hari yg berbahagia ini, si Tengah semakin jadi anak yang mampu membanggakan orang tuanya, negaranya, dan Tuhannya

  4. Wahh Bimo ganteng sekali….
    Pasti banyak cewek yang naksir…
    Selamat ulang tahun ya Bimo,
    semoga jadi anak sholeh, berbakti pada orang tua dan berbuat baik pada sesama.
    Semoga mimpi-mimpimu terkabul. Amien

  5. Waaaaaawwwwwwww… gantengnya si tengah..🙂
    titip salam saya untuknya Oom..
    moga segala kebaikan tercurah untuk tengah, diberkahi kebahagiaan dunia akhirat..🙂

    tentu senang sekali punya ayah bunda yang selalu sayang..
    salam sayang Oom..

  6. Happy Birthday Si Tengah… Semoga bisa terus berprestasi seperti ayahnya…😀
    Mata-nya mirip sama mata om… *sotoy!
    PS: sesama anak caesar tos dulu sama saya!😀

  7. wahhhhhhh
    yang ini lebih manis,,,
    lucu,,,tapi tetep yak,,,,
    mirip ama inyiakkkkk
    aduh iyiakkkk
    anak,,anaknya manis semua,,,

    happy bday mas bimo…
    wish u all the best…
    pasti besok mau makan,,,makan yak,, (^_^)

  8. om cakepppp…
    salam buat si tengah yaaa…
    si tengah punya kakak yang kelahiran 89 atau sekitarnya gak?
    kenalkan dong sama si bungsu ini..
    hehehe
    *kidding om cakep

    Moga si tengah yang cakep tambah cakep dan gagah kayak papanya.. Chubby gapapa, biar bisa dicubit-cubit pipinya.. ehehehe..

    Moga selalu sehat, pinter dan bikin bangga keluarga besarnya..

    Hepi bday dedek🙂

  9. Aarrghh.. sayang masih kelas 9.. coba sudah lebih tua dari saya…
    *truus kenapa Diiiin.. #praakkk*

    Selamat Ulang tahun Bimo yang ganteng… semoga menjadi anak yang sholeh, berbakti pada orang tua, agama, dan negara.. amin.

    ehmm.. Om, Bunda pasti cantik ya?😳

  10. mudah-mudahan ga telat untuk mengucapkan selamat ulang tahun buat Tengah.. semoga menjadi anak yang sholeh… amien…

    seneng ya om.. lihat anak2 sudah besar..apalagi tumbuh jadi anak ganteng kayak tengah itu..🙂

  11. Bimo seumuran dengan Afif dong Om…
    Ini pasti lagi asoy geboy nih anak, hahaha…😀

    Mas Bimo, selamat ulangtahun ya.
    Maaf rada telat…
    Semoga segala harap dari ayah bunda atas dirimu, dikabulkan oleh Allah SWT

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s