PERTAMA JUGA


tulisan ini adalah STIMULUS dari Nakjadimande … (Tepatnya bukan Stimulan tetapi … Ancaman …) 🙂

The Ordinarytrainer senang … bisa nongkrong di urutan Pertama Blog Berbahasa Indonesia di Indonesia Matters …

(per 29 Juni 2010)(sore)

Sebelum Admin Indonesia Matters itu berubah pikiran …
Dan sesuai dengan apa yang diwanti-wanti oleh Nakjadimande a.k.a pemilik Ladang Jiwa … a.k.a Bundo Dentist

Maka berikut saya sampaikan Screen Shootnya …

satu lagi ah …

So Bundo Dentist …

Tanpa menunggu lama …
Ini saya postingkan hasil Stimulannya …

Thanks Ya …

Salam saya

(untuk Stimulan Bundo yang satu lagi itu … Tunggu tanggal mainnya ya … )(hehehe)

.

.

Penulis: nh18

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

54 tanggapan untuk “PERTAMA JUGA”

  1. Muantap tenan iki…..

    saya kalau tidak salah dulu paling bantar dikisaran 30 an ampe 40 an, tapi kini sudah tidak ikutan gituan…..biarlah apa adanya peringkat berapapun…..

    freedom wiriting…..

    NB : Silahkan Om Trainer, apa aja boleh, ucup juga boleh… ^^ Mr. President juga boleh… 😆

    1. Hahaha …
      saya suka terminologinya …
      Freedom writing …
      Freedom with responsibility of course …
      Freedom without responsibility is … just simply ngawur …

      kalau pake bahasanya pakde … yang juga dibahas oleh opini Ucup …
      sing enak … nanging gak seenake …
      Remember ?

      🙂

      1. Iya Bang …
        Kalo di total saya nomer Dua …
        Nomer satu itu Dianarikasari …
        memang keren sekali blognya
        bening … pintar … english … and modis …
        susah sekali mengejarnya …

        Hehehe

  2. ada 3 hal ,Mas………….. ( hehehe ikut2an gayanya Mas Enha ) 😛

    1. Aku ucapkan selamat utk prestasi keren ini.
    2.Ternyata jadi yang pertama itu menyenangkan…….
    3. Aku ikut bangga dan bahagia dengan berita ini,Mas ……… salut 🙂

    salam

    1. Iya Kang … itu yang di Total Blog (baik yang bahasa indonesia maupun inggris)
      (Urutan satu itu Dianarikasari … blognya keren … orangnya bening … bahasanya inggris pula …

      tapi kalau kalau untuk bahasa Indonesia saja … kebetulan saya yang pertama …’

      Thanks Kang …

        1. Hahahha …
          Ya nggak lah bun …
          Memang blognya keren kok …
          Genrenya “kini” sekali …
          Colorful dan dinamis …
          Edgy dan Updated …

          Salam saya Bundo …

  3. Om trainer… slamat ya..!!!

    Btw ada modul trainingnya tdk ya? kalo ada, ikut dong…
    ato mbok saya di WW agar bisa upgrade kemampuan 🙂

    salam,

  4. woowwww…..

    aLhamduLilaaah..

    congrats yah om eN Ha.. 🙂

    jadi harus rajin yah??

    pantas sajah saiyah tak pernah bisa masuk disitu,hawong bahasa indonesia saiyah kacau 😀

    *mboTen nyambung iki komenne 😀 *

  5. Alhamdulillah..Aplus buat Om NH dan Karya-karyanya…Teruslah berkarya Om dan berbagi sesuatu dengan kami Om, sekecil apapun itu..Pasti akan bermanfaat karena dibarengi niat yg ikhlas..

    Salam Saya

    IJuliars

  6. waw… mantap… emang pantes blog ini berada di urutan pertama…
    nah, sekarang tinggal menunggu undangan syukuran; baik yang jadi juara maupun yang lagi ulangtahun…. (ini ancaman juga lho!) hahaha… 😀

  7. Selamat ya pak. Blog bapak memang pantas berada di posisi atas. Tulisan2 di blog ini memang sangat menginspirasi dan memotivasi pembacanya untuk berbuat yang terbaik dalam hidup. Mudah2an kedepannya bisa meraih posisi puncak

  8. jiah… akhirnya nangkring di urutan pertama…
    dan sangat benar pak nekjika didokumentasikan screen shootnya spt gmabr di atas itu 😛

  9. Saya dulu pernah daftar Oom
    gara-gara lupa membuat link langsung di anulir ha ha ha ha
    sampai sekarang gak bisa ndaftar lagi katanya antrian sudah penuh. Yo wis
    mau daftar Indonesian Idol saja
    Selamat ya Oom

  10. selamat ya om, blog ini memang sudah sangat pantas berada di posisi pertama, semoga bisa bertahan 😀

  11. Wahh selamat…selamat….
    Yang sulit mempertahankan ya….
    Akhirnya saya menyerah..dan menulis blog hanya pas sempat aja dan makin lama kok makin susah ya waktunya…..padahal udah jadi pengacara=pengangguran banyak acara…dan belum jadi MC=momong Cucu

  12. Ah… congrat deh…

    However… if you stop displaying the widget it is only a matter of time before your blog disappears from the list… like any other blogs that ‘refused’ to display the IM widget… Don’t forget to always display the widget if you want to keep your blog in the list 😉

any comments sodara-sodara ?