Posted in NGEBLOG, TRAINER KECIL

POSE NON SEDAKEP


.

Akhir-akhir ini saya banyak melihat Foto-foto lama dipajang di blog teman-teman.  Ada apa ini … kok banyak yang bercerita mengenai foto lamanya …

Setelah saya telusuri ternyata mereka mengikuti lomba …  Lomba unik tersebut diadakan oleh Fanny sang cerpenis bercerita …  Terus terang saya belum mengenal yang bersangkutan …

Namun karena ide Lomba ini sangat menarik … maka saya memberanikan diri … menebalkan muka untuk ikut serta meramaikan … (mumpung ndak ada persyaratan umur maksimal …)(hahahaha)

Ini foto jadul saya …

(tak ada informasi, tahun berapa tepatnya foto ini dibuat … )
(kemungkinan besar antara 1964 – 1965)
(ssooooo “vintage” byanget ya …)

.

Ini adalah foto saya pertama yang dilakukan di studio foto …
Menurut cerita Bapak Ibu … Saat itu saya mengenakan (satu-satunya) pakaian terbaik untuk bepergian yang saya punya … yang bisa terbeli oleh kocek terbatas orang tua saya.  Lihat lengannya yang dilipat karena kepanjangan … ini mungkin strategi agar baju tersebut awet … agar tetap bisa dipakai untuk beberapa tahun kedepan … (hehehe)
Saya pun mengenakan … satu-satunya sepatu yang saya punya waktu itu …
Ini kenangan yang (sangat) manis …

Lihat pose NON SEDAKEP saya …
Siapa bilang saya tidak bisa berpose dengan gaya yang lain … selain sedakep …
Saya juga bisa gaya lain …
Yaitu … GAYA MELONGO … !!!

(hahaha) 

Foto ini diikut sertakan dalam ajang lomba foto jadul yang diadakan oleh Fanny Sang Cerpenis Bercerita …

Salam saya

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

40 thoughts on “POSE NON SEDAKEP

  1. mata nya tak berubah yaa.. 🙂
    mbok yaoo.. saiki pose begono lagi lengkap dengan setelan baju nya
    *tentu di sesuaikan ukuran.. di beri judul “before & after”

    saat itu tante NH (adik) sdh lahir blom yaa..? >>sok mikir mode on

    sukses terus Pak… 😉

  2. ah…kenangan manis… saya juga punya 1 foto bayi *diajak ke tempat foto* sama 1 foto didepan rumah *ada tukang foto keliling* ….
    di desa sy waktu saya kecil juga msh langka nih foto foto an.. beruntung sekali Om Nh .. ditahun tersebut punya foto di studio juga .. Ini umur berapa ya fotonya ? jd bayangin Om Nh kecil lari lari kesana kemari kayak Affan sekarang hehehe..

  3. waaaah dhe kalah ma om en, foto-foto dhe pada di kampung semua jadi gk bisa ikutan lomba ini.. fotonya lucu om, polos banget.. sukses deh om lombanya..🙂

  4. Saat itu saya mengenakan (satu-satunya) pakaian terbaik untuk bepergian yang saya punya … yang bisa terbeli oleh kocek terbatas orang tua saya.

    baca ini, kok saya malah nangis ya Oom.. ihik.. bener-bener terharu, orang tua Oom begitu sayangnya, sampai-sampai baju terbaik itu dibingkai sebagai kenangan dalam foto..🙂

    senang melihat gaya melongo trainer nan imut… *sambil nyubit pipi tembemnya* hehhhe…

    1. Om, saya kok nggak bisa komen di kolom komentar. Nggak tau apa yang salah. Jadi numpang di komen Mba Iyha aja, karena saya juga terharu dengan kalimat itu hiks…. Beneran ya Om, itu baju atu-atunya? Om NH kan suka ber-kidding.

      Tapi foto style melongo ternyata keren juga ya, Om..hihi.. Emang arahan pengarah gaya waktu itu ya Om? wkwkw…

  5. wah Om hebat…foto masa kecilnya masih tersimpan rapih…..kalo aku ngga tau pada kemana nech…jangan2 hilang kebawa banjir hehheeh…..

    trnyata dr kecil om emang udah keren bin ganteng yah hihihi……

  6. waaa, om lucu bangeeeettt…..
    kalo diliat dari air mukanya, saya tebak beberapa detik setelah difoto, om menyorongkan tangan ke depan dan bilang “ibuuuuu…” hehe *nebak&ngarang*

  7. Hahahaha… keren Om, lucuuu.. eksyennya berkarakter..
    justru karena nggak ada info tanggalnya itu yang bikin foto ini semakin bisa menyimpan kenangan masa kecil

  8. Pose melongonya menarik…
    saya ingat pas waktu kecil dulu, setiap kali diminta berpose senyum,…bibir saya malah diemut kedalam semua….jadilah itu pose senyum andalan saya…

  9. Saya ikut melongo lihat foto gaya melongo Om ….😛
    Semula saya pikir itu piyama buat tidur je Om, ternyata baju terbaik toh? We lha …. maapkan saya😀

  10. Semoga sukses yah pak di give away-nya sang cerpenis… pingin ikutan juga, tapi semua album photo masa kecil ada di rumah dijawa hiks…:)
    pak NH kecil dengan pose non sedakep heheheh..:)

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s