Diposkan pada THE TRAINER, TRAINING

CERITA DARI BATCH 6


Selesai sudah training batch ke 6 untuk para supervisor …

Seminggu penuh aku ada di suatu hotel resort diantara Bogor dan Sukabumi

Dan ini adalah cerita yang tersisa dari Batch ini ..

1. Puasa …

Aku kagum dengan salah satu traineeku … dia tetap berpuasa … walaupun sedang melakukan training outbound yang melelahkan itu …  Padahal kami yang tidak berpuasa saja … telernya setengah mati …

Dia dengan semangat tinggi tetap mengikuti seluruh rangkaian acara training Outbound itu.  Hebat juga orang ini.  Namanya Isharyanto … supervisor dari Gorontalo …

 

2. Ijin

Ada salah satu traineeku yang izin untuk tidak ikut training outbound pada hari ke lima ini.

Cuma … terus terang “agak aneh” …

Dua hari yang lalu dia izin kepada stafku … dia mau pulang lebih awal karena istrinya hamil.  Stafku meminta dia untuk izin langsung ke Aku …

Dan ya … Kemarin dia izin kepadaku … namun alasannya berubah … kali ini karena adiknya menikah … (hehehe ) (mana yang benar ini …).  Aku tak mau berprasangka buruk.  Bisa saja kan … dia ingin menghadiri pernikahan adiknya bersama istrinya yang hamil … 🙂

Dia terlihat agak takut-takut ketika meminta izin itu … namun ketika aku perbolehkan … tiba-tiba saja … mukanya berseri … dan setengah heboh …. dia bilang makasih ya pak … makasih ya pak ??? (agak sedikit berlebih).  (dan aku pun sedikit berkerut …)

 

3. Kecekluk …

Training outbound kemarin memakan korban tiga orang … “Kecekluk”

Kecekluk adalah keseleo .. terkilir … Pergelangan mata kaki tertekuk tidak semestinya ketika menapak tanah. 

Korbannya adalah … Pak Sutrisno dari Semarang … Pak Ega dari Tasik …

Dan satu lagi adalah … si Trainer ini … !!! (hehehe)

Ya aku terkilir kakiku ketika akan berdiri … aku tidak melihat permukaan tanah yang sedikit begelombang … sehingga kecekluk lah aku …

But alhamdulillah ,.. aku masih bisa jalan … walaupun terpincang-pincang … !!!

Jadi begitulah sodara …

Cerita tersisa dari Batch ke 6 ini …

.

.

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

17 tanggapan untuk “CERITA DARI BATCH 6

  1. karena istrinya hamil jadi untuk bisa njagong pernikahan adiknya dengan sangat “terpaksa” harus diantar oleh sang trainee… karena diijinkan makanya si trainee seneng banget, mau makan gratis di pernikahan adiknya bersama istrinya yang lagi hamil kbetulan si istri ngidam makan tanpa bayar…

    *halaahhhh… *

  2. Oh..itu, ya arti dari kecekluk itu..he..he..

    Wah salut buat trainee Pak NH yang tetap berpuasa…
    Sepertinya dalam tiap training selalu ada yang ijin, ya, pak ? he..he..

  3. kecekluk? waduh saya kok baru tahu nih ada kosakata kecekluk. Yang saya tahu, seperti musim panas kering kerontang itu, namanya pacekluk .. *haiyah .. melu-melu wae!

  4. ku pernah ngerasain kecekluk waktu study tor ke jogja…
    hiks sakitnya minta ampun om…

    waktu perjalan pulang naik kereta, guruku yang pandai mengurut untuk meluruskan urat mengobati…dan ampun deh aku mesti dipegangin 5 orang biar gak ngamuk….sakitnya minta ampun pas di urut!!!!

    tetapi thanks god ketika selesai rasa sakit terkilir itu gak terasa sama sekali…^_^

  5. om ini amat sangat berprasangka baik –> dia ingin menghadiri pernikahan adiknya bersama istrinya yang hamil …
    hehehehe

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s