SEBUAH PERBANDINGAN


.
To begin with …

Mari kita perhatikan tabel dibawah ini.

Ini adalah tabel perbandingan keragaan kedua blog-blog saya, Yaitu The Ordinary Trainer Write’s … dan The Ordinary Trainer Voice.

(per 14 November 2012, sekitar jam 15.00)

Meskipun dua-duanya berplatform wordpress.  Namun blog yang pertama, saya membuatnya secara gratisan.  Sementara blog yang kedua adalah berbayar,  Alhamdulillah saya mendapatkan blog ini sebagai hadiah ulang tahun dari Pak De Cholik yang baik.

Blog pertama saya yang https://theordinarytrainer.wordpress.com saya buat sekitar awal 2008.  Sementara blog yang ke dua saya … http://theordinarytrainer.com saya dapatkan pada bulan September 2012 yang baru lalu.  Dari segi umur memang jauh berbeda.  Begitu pula dari segi jumlah kunjungan, jumlah komentar maupun jumlah postingan.

Page rank blog pertama saya sudah 4 sementara yang ke dua baru 2.

Memang kedua blog tersebut tidak bisa diperbandingkan secara langsung, … apple to apple … head to head maupun pis-tu-pis …. karena perbedaan umur yang sedemikian besar.  Namun demikian … saya sengaja membandingkannya agar saya terus bersemangat untuk menulis.

Tanggal 18 November 2012 nanti, blog ke dua saya akan berusia 3 bulan.  Masih lucu-lucunya ini … masih mencari bentuk.  Semoga saya bisa mempertahankan kegairahan dan mood menulis saya.

Sebuah tantangan tersendiri bagi saya untuk “ngangon” kedua blog ini agar bisa jalan seiring, maju sama-sama

Ya … ini bisa dijadikan semacam evaluasi 3 bulanan berdirinya blog … The Ordinarytrainer Voice’s …

SEMANGAT NANG !!!

Salam saya

.

.

.

Penulis: nh18

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

25 tanggapan untuk “SEBUAH PERBANDINGAN”

  1. Sayapun baru 2 minggu mencoba membuat blog di WP. Karena keasyikan, blog lama jadi terbengkalai. Ternyata nggak mudah mengelola lebh dari satu blog jika kemampuan menulis saya di bawah standart. Tapi saya tetap bersemangat.
    Sugeng enjing Om, salam silaturahim dari Blitar

  2. Kalau aku mengelola 3 blog pasti ada yg menjadi blog utama. selama ini aku perhatikan om dapat menjadikan kedua blog om seiring sejalan. sukses terus deh pokoke 😉

  3. aku juga sama dengan Ded, Mas
    suka baca dua2nya blog Mas eNHa… 🙂

    selalu ada “sesuatu” disana yg bisa dibawa pulang
    bahkan kadang bisa jadi ide penulisan bagi blogku 🙂

    semoga tetap terus semangat menulis utk berbagi ya Mas 🙂
    ( padahal aku sendiri gak bisa konsisten dgn dua blogku) 😳
    salam

  4. mak nyuss… webnya omenha yg baruu tumbuh dgn cepat.. om ajarin donk membuat tampilan archieves yang kaya “diajarin pak mars” atau kasih tahu dong om itu namanya apa… google ndak tau namanya…. hehe… pak mars… omenha… tolong beri tahu itu namanya apa…. *melas*

any comments sodara-sodara ?