PACKAGING


 

Minggu ini (21-24 April) aku rock and roll lagi, menjadi fasilitator di sebuah program training untuk para manager lapis pertama di Perusahaanku.  Dilaksanakan di Hotel “S” pinggir kali, kawasan Jakarta Pusat.  Hari Senin 21 April kemarin Ruang-ruang meeting Hotel berbintang lima tersebut ramai terisi penuh … ada seminar, pameran, ada acara launching produk dan ada pula acara torch relay api obor olimpiade … (Ramai sangat …)

 

Ketika break.  Aku kebelet pipis.  Aku pergi ke Toilet Laki-laki.  Didalam sepi.  Hanya ada seorang Eksekutif Muda.  Bukan peserta trainingku, mungkin dia Peserta/Panitia Seminar lain yang juga sedang berlangsung disana.   Sekilas aku perhatikan, usia 30 tahunan, kaum Metrosexual, necis, klimis, sepatu coklat mengkilat mahal,  Celana Khaki. Baju coklat muda, berdasi dengan corak senada.  Memakai Jas Hitam, ada lambang pin emas di krah jasnya.  Serasi sekali.  Keren sekali dan sudah pasti Wangi.  Dia sedang mematut-matut dirinya didepan cermin, merapikan jas, dasi dan krah bajunya.  Memastikan agar penampilannya tetap meyakinkan.  Sangat berbeda jauh dengan penampilan sang trainer ini … yang hanya memakai Jeans, Sepatu Safety Krisbow dan kemeja casual lengan pendek yang dikeluarkan sekenanya …

 

Aku nggak ambil pusing.  Langsung aku merapat ke closet pipis yang ada … dan menyelesaikan hajat kecilku.  Disana ada sekitar 7 kloset pipis yang masing-masing dibatasi oleh dinding setinggi dada.  Rupanya Sang Eksekutif metroseksual tersebut ketularan saya … dia juga akhirnya ikutan kebelet pipis  … dia mengambil tempat di kloset pipis yang berjarak sekitar 3-4 m dari tempat aku berdiri …

 

Tiba-tiba terdengar suara … “Ddhhuuuutttt …” cukup keras dan panjang … sekitar 3 detik-an … mengalun dengan indah … bunyi biologis ini berasal dari sang Eksekutif Muda Necis Metrosexual tersebut.   HAH … rupanya didepan keluar air seni … dibelakangnya juga ikut keluar angin … what a perfect combination …

 

Seketika itu pula … aku yang masih menyelesaikan tetes-tetes hajat pipis penghabisan, menahan tawa yang nyaris saja meledak … (sumpah asli, perut saya sakit menahan tawa).  And you know what … ketika saya menoleh ke dia …. Anda harus lihat ekspresi mukanya … kombinasi antara ekspresi Malu-malu dan rona Puas nikmat keenakan  (aku susah menggambarkannya). 

 

Hah … kesan Eksekutif Muda … dengan Jas Mentereng, celana pantalon mahal, Sepatu mengkilat … tatanan rambut klimis spike khas metro sexual … kontan HILANG sodara-sodara … (dan satu lagi … Baunya juga ternyata tidak lebih wangi dari “miliknya” orang–orang di terminal Bus antar kota).  (Aku masih mencoba sopan untuk tidak merengut atau menutup hidungku, takut dia tersiguk).  (Dan lagi tanganku kan sibuk memegang “perangkat” dan celanaku ..). (Masak abis pegang “itu” trus pegang hidung … kan ndak pantes toh)

 

Cepat aku tuntaskan hajat kecil ku … membersihkan “perangkat” … cuci tangan … lalu kabur keluar.  Sampai Di luar, aku tidak tahan lagi.  Aku lepas tertawa cekikikan … (sampai-sampai para petugas banquet hotel terheran-heran …)(mungkin mereka berfikir ini si trainer kesambet setan Toilet kali yak …)

 

So … Bagaimanapun PACKAGING anda … jika sudah sampai ke urusan pengeluaran yang satu itu … tetap saja sama … tetap terlihat “CEMEN ABISSSS … “

 

(BTW enak juga kali ya … keluar “dual action” depan-belakang seperti sang Eksekutif itu ???).  (kapan-kapan coba ah …) … (Pasti nikmat nian …)

Penulis: nh18

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

26 tanggapan untuk “PACKAGING”

  1. gyahaha..
    gila kocak abis! gw ngebayangin muka eksekutif muda jorok itu. ahaha! gengsi dikit dong..kan ada orang lain. klo mo kentut nunggu lo pergi dulu harusnya. gyahaha..masi ngakak ni gw

    nh18 to hilda …
    Itulah …
    Kebayangkan bagaimana aku nggak
    nahan ketawa coba ???

  2. om NH bisa ikutan kopdar kan??
    maksa.com

    nh18 to hangga …
    Wedew … ini pas jadwalnya saya maen Golep jeh …
    gimana ya ???
    (belum meni – pedi …)(facial …)
    Aduh pusing aku …

  3. aku ga jadi komen ah..
    ini postingan cowo banget sih 🙂

    nh18 to neng3
    Ayo … ayo … jangan nakal …
    Hangga …!? NengThree …!?
    Ayo salaman … baikan …

  4. saya pernah tuh ngerasain yang begitu, dual action. Mana tempatnya rame banget hahaha..tapi ya mo gimana, daripada nahan mules 😀
    Cuma ya volumenya ngga dimaksimalin :mrgreen:

    nh18 to kabarihari …
    volume nggak dimaksimalin …
    Tetapi …”trebble” nya … di polkan ..
    Biar ce ke cesss … (mobillll kaleee)

  5. cerita yang menarik…

    maaf dah lama ga mampir disini 🙂

    nh18 to azaxs …
    It’s ok Boss …
    Kita saling berkunjung ya …

  6. Aku ngakak habis, Bos.
    Wakakakakakakaak… Suer.
    Soalnya aku kalau lagi “hujan”, kadang2 “gledek”nya keluar juga.
    Memang nikmatnya tiada tara, Bos.

    Kebayang sih malunya si metroseksual itu (campur nikmaaaatt)
    Untung nggak ada mertuanya di situ (seperti cerita Mas Trijokobs)

    nh18 to abang …
    Iya bang …
    Lha wong namanya kebelet jeh …
    mo gimana lagi coba …

  7. sukses ya pak , saya doakan semoga sukses kegiatan yang dijalani
    jangan lupa oleh2 nya di sharing di blog ini ya

    nh18 to said …
    Terima kasih ya …
    Oleh-oleh ? Beres …

  8. Packingnya buruan Boss…
    yg buat hari minggu udah disiapin ama Bun-bun Menyik kok,

    absen dulu habis distrap.

    nh18 to mas Joko …
    ayo berdiri di depan … pegang kuping kiri …
    kaki kanan diangkat …

    (mas Joko distrap lagi …)

  9. huahaha….saya juga ngakak kegelian nih…hehehe…. kasian tuh orang pasti malu banget kali ya sama sang ‘trainer’ kita ini ya….

    nh18 to rhainy …
    Yaaaaa … gitu deh …
    (bener … mbak harusnya lihat ekspresi muka sang Eksekutif itu …
    seharusnya saya foto …)
    (ekspresinya sedemikian … cemen abis …)

  10. gilaaaaaaaaaaaaa….. aku bener-bener ngakak sendiri sampai riku tanya:”mama kenapa?”….

    dan yang lebih bikin aku geleng-geleng kepala, trainer kita yang pandai melatih orang ini ternyata pintar menuangkan pengalaman dalam bentuk tulisan…apalagi kalo udah nyerempet-nyerempet hihihi

    nh18 to emyko
    Hehehe …
    Salam buat si pipi Tomat ya …
    Riku itu yang pipinya seperti tomat itu kan ?

  11. Huakakakak…kocak bgt siy critanya….

    kebayang deh mukanya sieksmud pasti dah merah, hijau, biru nahan malu

    nh18 to ven
    yaaaa gitu deh …
    terima kasih sudah mampir ya kak …

  12. cuakakakkakaa…….
    ah abang bisa aja
    napa gak minta tanda tangannya?
    secara dia ngelakuin 2 hal bersamaan
    THATS SO SPECTACULER
    cekakakkakaka…….

    mukanya gimana yak?
    aku juga gak bisa membayangkannya bang
    hehehehhehehe………:) 🙂 🙂

    nh18 to riski kurnia …
    just one word untuk menggambarkan ekspresi mukanya …
    “Cemen abis”

  13. —Didalam sepi. Hanya ada seorang Eksekutif Muda.kaum Metrosexual, necis, klimis, sepatu coklat mengkilat mahal, Celana Khaki…. —
    ssst itu saya Pak..

    –“Ddhhuuuutttt …” — yg ini bukan
    sayanya bunyinya “Brotttt” 😀

    udahan ketawanya ah.. Besuk hadir ya Pak.. biar lengkap..
    Aseli sy hrs ditraining.. biar gk berebut mobil ama nyonya terus 😦

    nh18 to mas joko …
    hehhee
    tibae sampeyan to kuwi …

  14. wakakakakak…awalnya ita membayangkan betapa keren abis sang eksekutif muda apalagi bapak begitu pandai memvisualisasikan penampilan beliau.. tapi begitu ada “dual-action” semua buyaaaaaaaar *maap* :mrgreen:

    nh18 to ibu ita …
    begitulah ibu …

  15. Sebenarnya ada satu yang dilupakan sama si Mas Metrosexual itu. “Peredam suara”. Temen SMA saya yang knalpotnya sering bunyi secara tiba-tiba, hampir tiap hari pakai pembalut wanita. Biar suaranya teredam bantalan kapas. Apalagi pas upacara, jadi wajib banget pake.

    nh18 to ibu ratna …
    Hihihihi …
    yang ini aku no comment

  16. toilet memang tempat orang bisa menjadi diri sendiri 😆

    saya pernah ketemu juga versi ceweknya
    untung yang cewe ini lebih manusiawi
    hehehe

    nh18 to wenny
    Aku belum nemu yang versi ceweknya…
    dan sebaiknya emang jangan sampe nemu deh …
    hihihiihi …
    BTW : Aji Top Markotop kak Wenny … !!!

  17. Keren abiz….
    penggambarannya Pak NH terhadap si eksekutip..
    Awalnya… terhadap penampilan yang ‘wah’….. kalau si eksekutip baca mungkin dia akan melambung tinggi, kemudian dihempas dengan sangat sukses……
    Hehe….
    This is the nice one…

  18. weits……..
    pasti lucu banget ya pak.
    untung bukan neng yang lagi disitu.
    kalo gak, pasti udah ngakak di tempat.

  19. Walah pak… namanya juga manusia. Ya sudah standar kalo yang urusan itu :mrgreen:

    Tapi kalo mau harum ada caranya lo pak. Makan semanggi 😀 dijamin baunya gak standar lagi

any comments sodara-sodara ?