Diposkan pada PERASAANKU HARI INI

SAKIT GIGI


(beware … this is curcol …)(as ussual toh ??)

Yang namanya sakit … semua pasti nggak enak …
Semua pasti menderita …

Lalu sakit apakah yang penderitaannya paling menyakitkan  ?  (halah bahasanya …??)

Jawabannya Menurut Trainer …
Sakit yang sebenar-benarnya sakit adalah … SAKIT GIGI … !!!
Aaarrrgghhh …

Pernah dengar syair lagu dangdut …
Kurang lebih berbunyi …  “Lebih baik sakit gigi … daripada sakit di hatiii ….”

Trainer tidak setuju !!!
Sakit gigi itu jauuuuhhhh lebih sakit …
Dari pada sakit hati …

Jika sakit gigi menyerang …
Makan tak enak …
Tidur pun tak nyenyak …
Bawaannya “spaning” terus …
Mo marah …

Senut-senutnya sampai ke kepala …
Membuat hari-hari kita menjadi mimpi buruk adanya …
Kerja ndak enak
Ngomong ndak kena
Jalan pun males …
Semua serba nggak kebeneran …

Sekali lagi …
Bagi Trainer … Lebih baik Sakit Hati dari pada … SAKIT GIGI …

Mengapa ?
Because I don’t have one …
Saya sudah tidak punya Hati …
Tapi celakanya masih punya GIGI …

Tepatnya …
Saya sudah terlatih untuk bisa me “mati-rasa” kan Hati …
Tetapi celakanya … saya masih tidak bisa me”mati-rasa”kan Gigi …

Hahahaha … Haiyah …
(Sakit gigi membuat logika jadi jongkok tak keruan …)
(maaf)

.

.

Iklan

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

69 tanggapan untuk “SAKIT GIGI

  1. cari obat pusing…terus kerok obatnya hingga berbentuk bubuk and then taro diatas kapas…digulung terus digigitkan ke yg sakit…sisanya diminum deh!!

  2. ha..ha.., 😆
    Benar sekali Mas Triner. saya sudah merasakan gigi bolong yang sakitnya minta ampun apalagi kalau musin dingiiiiiin. sakiiiiiit. mau di cabut, takuuuuuuut.

    Lebih baik sakit Gusi dari pada sakit Gigi, ha..ha.. 😆

    1. Hahaha …
      Iya bener banget MAs Badruz…
      Mata ini berat banget rasanya …
      Mulut juga “kemeng” mau dibuka sedikit aja … suakitnya bukan main …
      Aduh …

  3. Om, saya hobi cabut gigi … (hahaha … Om Trainer pasti pingsan baca ini)

    Iya Om, habis … dari pada nggak bisa ngapa-ngapain karena sakit gigi, mending dicabut aja. Kalau dokternya pinter, nggak sakit kok Om. Kan dianestesi dulu. Sakit habis dicabut paling 6 jam, habis itu bebas selamanya dari penderitaan (berganti duka karena gigi ompong … 😦 )

  4. Hohohoho… Aku gak sealiran dgn Saran Bu Tuti, erupsi eh interupsi dulu aah!

    Menrtku, kalau gigi sakit dan berlubang sedangkan mahkota gigi msh layak dipertahankan mending lakukan perawatan untk ditambal… *Dziiiig* (ditonjok Om Nh yg dntst phobia).

    Soalnya kalo gigi dicabut (inget lho, cabut permanen iki! Masa gigi susu dah liwat tha?) kita mash harus ke tukang untk bikin gipals yg selain untk keindahan *iyalah, masa trainer omp… Ooops, lg sensi nih* juga untk urusan perjalanan kuliner yg mash banyak perlu di jelajahi… Biar sempurna mengunyah gitu lho!. ‘hen, coba Om itung, gigimu ompong berapa biji… Say Aaaa’ xixixi… Jadi, kuatkan hatimu dan teguhkan tekad… Ringankan langkah kakimu untk ke drg! Sapa tau beliau cantik, manis dan ayu… Ayo, bersemangatlah!

    Bulan lalu aku juga Sakit gigi yg ampun2 dah! Tapi malah jadi produktif, sempat bikin puisi lagi hahahaha.

    Ada yg bilang wong Palembang banyak yg omp*ng krn cuko pempek… Masalahnya Gak asyik makan pempek tanpa menghirup cuko…, 🙂 jadi demikianlah adanya!

    Semoga hari ini, gigi Om mengadakan gencatan senjata dan Om sehat wal’afiat selalu… Tabik!

  5. yg nyiptain lagu itu pasti ga pernah sakit gigi!!! *emosi*
    hihihihi…..

    mending dicabut aja gigi2 yg bolong. stlh itu, gigi yg masih sehat dijaga baik2 jgn sampe bolong jg…
    ponstan sifatnya cuma pain killer, cuma bikin otak kita ga nyadar ada rasa sakit, sbnrnya penyakitnya sih ttp ada

  6. Mas Enha, cepetan segera kunjungi Bundo nakjadimande,
    biar cepet sembuh , paling2 dicabut beberapa buah giginya……….he……he….
    cepet sembuh ya Mas.
    tapi, masih bisa senyum khaaaann…………..
    salam.

    1. iya loh pak.. cepetan ke drg. nakjadimande
      mumpung lagi promo : cabut 1 gratis 1..

      **sakit gigi sungguh menyebalkan apalagi gigi geraham.. satu tubuh suakit semua 😦

  7. om…om…terakhir aku sakit gigi, aku ngamuk2 sama klinik yg di sediakan kantor gara2 pelayanan mereka lama banget!!! padahal aku dah kesakitan banget 😦

    dan aku paling gak suka sakit gigi kenapa? karena hobbyku makan OM 😛

  8. asli!!! sakit gigi gak enak banget om
    saya pernah mengalaminya, karena gigi salah tumbuh
    akhirnya di operasi ringan, sukses saya susah makan selama 2 minggu hikzzz

  9. saya pernah sakit gigi. Dunia rasanya mau runtuh. Dan akhirnya saya bertekad untuk tidak sakit gigi lagi yang kedua, ketiga, atau keberapapun. Cukup sekali saja.

    Dengan tekad yang kuat dan bulat akhirnya saya ke Dokter Gigi dan mencabut gigi berlubang si sumber sakit tersebut. Memang sih Om..pas dikorek-korek mau dicabut (karena akarnya agak bengkok) kuping ini rasanya ngiluuuuu banget..kkreek..krekkk..gitu..tapi sesudahnya?? saya bebas dari rasa sakit gigi yang ampun ampun itu…

    Kalau Om takut ke DENTIST, coba bilih dentist yang cantik..(mudah2an manjur untuk mengatasi rasa takut) hihihi..

    Cepat sehat ya, Om

    Salam saya,

    Riris

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s