Diposkan pada MY FAMILY, Si Tengah

KHASNYA SI TENGAH


 

(Tulisan kedua dari Tiga tulisan senada …)

Apa yang berbeda dari Si Tengah ku ?? dibanding Kakak dan Adiknya.  Umur si tengah 12 tahun.  Kelas 7 Madrasah Tsanawiyah.  Hhhmmm … si Tengah ku ini khas sekali.

 

Khas #1 : Wangi …!!!

Ya … Dia adalah yang paling wangi diantara anak-anakku yang lainnya.  Tidak ”prengus”.

Aroma segar deodoran selalu teruar dari Tubuhnya ketika pagi hari mau berangkat ke Sekolah.  Kamarnya pun relatif paling harum diantara kamar anak-anakku yang lain. Meskipun … ada banyak ”Plintiran” di kamar si Tengah …  (hahaha).  (Mau tau apa itu ”Plintiran” ??? … baca postinganku yang INI)

 

Khas #2 : Modis …!!!

Dia juga punya selera yang bagus.  Taste yang bagus.  Didukung oleh tinggi dan berat yang Ideal.  Membuat Si Tengahku ini terlihat gagah diantara teman-temannya.

Si Tengah selalu memilih sendiri pakaiannya jika kita membeli baju di Mall … Sepatupun dia akan memilih model yang terbaik.  Dan kami akui pilihannya selalu matching.  Dan jika dia memakainya akan terlihat serasi sekali.  Cara jalan si Tengah pun juga Gagah … tidak seperti Kakak – Adik – bahkan Ayahnya … yang agak bungkuk itu …

 

Sekalipun begitu … jangan bayangkan dia itu berpenampilan seperti pria metro yang rambutnya spike, berjelly dan sebagainya … Tidak … dia tidak seperti itu.  Dia bukan tipe Pria Perlente yang menghabiskan waktu berjam-jam di depan cermin.  Dia tampil apa adanya … kadang malah rambutnya tidak disisir sama sekali ketika berangkat ke sekolah … dia hanya merapikan seperlunya saja dengan tangan.  Tapi meskipun begitu … Dia tetap tampak … ”enak dilihat” dan macho …

 

Khas #3 : Agak Diam tapi Banyak Teman …

Ya … dia agak diam dan tenang.  Tapi entah mengapa … walaupun begitu … temannya banyak sangat … Dia sangat mengayomi teman-temannya.  Dia disukai teman-temannya.

 

Kehangatan selalu terpancar dari senyumnya yang jenaka …  Aku pernah bercerita di postingan terdahulu … bahwa ketika di TK dulu … ada temannya bernama Azmi, yang Mogok sekolah hanya gara-gara tidak sebangku lagi dengan dia.   Dia pun pernah khusus dijemput … untuk merayakan ulang tahun Sena, seorang temannya yang lain.  Dia diajak jalan-jalan bersama keluarga si Sena ke Mall.  Ya … hanya dia saja yang diajak … tidak ada teman yang lain.  Orang tua si Sena bilang pada ku ketika mereka minta izin untuk mengajak si Tengah …”Anak saya Sena maunya  ngerayain ulang tahun hanya sama si ”Tengah” aja Pak … nggak mau ama yang lain-lain.  Soalnya si Tengah asik sih orangnya … ”

 

Hehehe … Ya … Itu lah khas si Tengah ku yang gagah … (dan asik orangnya itu …)

 

Ya ALLAH berikan kami petunjuk dan kekuatan untuk menjaga amanah MU ini …

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

19 tanggapan untuk “KHASNYA SI TENGAH

  1. wow….si tengah ini
    kelihatannya mewarisi sedikit
    kebiasaan ayahnya
    yg selalu wangi dan
    tampil modis….ehem

    nh18 to bro agus …
    Wah salah bang …
    Wangi dan Modis ini Bunda banget …
    hihihihii
    Kalo aku … yaaa macho lah …
    (silahkan muntah bang …)(hihihihihihi)

  2. nah.. lagi ngomongin favoritku, si tengah nih.. *sok akrab dot net* 🙂

    hmm.. beda lagi ya karakternya sama si sulung.
    punya selera sendiri nih dia..

    dan kayanya si tengah tipe yg populer di kalangan sosialnya.. hehe..

    *teteup salamin..*

  3. Wah sebagian sifat si tengah seperti saya,om 🙂
    Besok kalo gede pasti dech banyak banget ceweknya…. 🙂
    Saya aja begitu lihat fotonya ketiga putra,om langsung jatuh hati ma si tengah ha ha ha 🙂
    Titip salam buat si tengah ya,om…

  4. Sepertinya siTengah memiliki kharisma. Maaf sok tau Mas Triner, biasanya anak tengah memiliki sifat yang sangat menyejukkan. Bisa berperan seperti adik karena ada siSulung dan bisa mengayomi seperti kakak karena ada siBungsu. Saya selalu cocok dan menyukai berteman dengan anak tengah karena kepribadiannya menyenangkan. Sayang saya Bungsu dikeluarga saya.. 😛 . thanks

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s