TEASER … (again)


Para pembaca sekalian …
Saya mau kasih pertanyaan untuk bekal Long Week End kali ini …

Pertanyaannya adalah …

“Apa nama LAGU yang dikarang oleh Bing Slamet … yang juga pernah populer dinyanyikan oleh Benyamin S …???”

Yup …
Yes indeed … ini postingan “Teaser”  … !!!  atau “pre conditioning

“Sebuah tekhnik yang biasa dipakai Marketer untuk mencoba menarik minat publik target marketnya … dan mengkondisikannya untuk siap menerima informasi-informasi berikutnya … !!!”

Salam Saya

Have a nice long week end …

.

.

Penulis: nh18

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

52 tanggapan untuk “TEASER … (again)”

  1. “Malem minggu aye pergi ke bioskop
    bergandengan ame pacar nongton koboy
    beli karcis tau-tau keabisan
    jaga gengsi, terpaksa beli catutan..”

    judulnya Malam minggu ato nonton bioskop ya.. pokoke begitu lah.

    Jadi ntar malem minggu, nonton ato jam session lagi?.. 😀

  2. kalo saya suka lagu mendiang Benyamin S yang liriknya:
    Eh ujan gerimis aje…
    Ikan bawal diasinin..
    Eh jangan menangis aje…
    Besok lusa mau dikawinin..

    (judulnya apa lupa…)

    nggak jawab dan OOT mode ON (beep beep) 😀

  3. weekkeke…
    Kayaknya “malam minggu” deh Om…
    walau lia gak pernah dengar yg versi Bing Slamet..
    tpi berdasarkan clue weekendnya lagu itu deh…
    Abah suka muter dirumah…jadi walau masih mudah lia suka.. halahhhhh:lol:

    ntar dibuatin versi Piano Om Nh dong…….^_^

  4. Mas, mau ikutan ya. Klo nonton bioskop, sebagian besar bilang begitu. Saya cari yang lain aja Mas “Pergi ke bulan”…..

    1. Aku siyh tau Om.. tapi lebih baik nunggu hasil akhir ajah 😀

      btw yang bengawan solo katanya om bikin juga, aku kok bingung mau donlotnya dimana? jangan sampe koleksiku gak lengkap.

  5. Nonton Bioskop

    Malam minggu ane pergi nonton bioskop
    bergandengan ama pacar noton koboi
    beli karcis tahu-tahu kehabisan
    jaga gengsi terpaksa beli catutan

    adu emak asyiknye
    nonton dua-duaan
    kayak nyonya dan tuan
    di gedongan

    dstnya..

    (pasti salah nich)

    salam hangat dari Blogcamp.

  6. nyerah deh Om…
    kalo yg ini saya gak tau.. mungkin kalo udah denger lagunya ngerti.. tapi gak sedetil itu pengetahuan saya ttg lagu bing slamet dan benyamin s.

  7. saya nyontek aja Om…judulnya… nonton bioskop.. meski beda generasi .. lagu itu cukup enak saya nikmati..

    ( ini malam minggu..enak nya nonton bioskop ya.. ehheh..)

any comments sodara-sodara ?