Diposkan pada NGEBLOG

STOP PRESS LAGEE


Sodara-sodara sekalian …

Hari ini kembali aku mendapat surprais …

Ada satu lagi mantan traineeku yang ternyata … ujuk-ujuk mak bedunduk masuk ke blog trainer ini …

Dia adalah … AFDHAL …

http://theafdhal.blogspot.com/

Keluarganya asal dari Makassar, Dia sendiri lahir di Jayapura.  Pertama kali masuk perusahaan kami ini dia ditempatkan di Semarang kemudian ke Pekalongan … lalu sekarang … Dia dipromosikan dan ditempatkan jauh … dari Kantor Pusat … (Dia mantan Trainee Secapa ku juga …)

Anak ini “badung” – cekatan – gesit – pintar dan selalu mengatakan …”Siap Komandan !!!”.  Dan juga seorang striker futsal yang paten … (Yo tho Dhal ???).   Menandakan bahwa yang bersangkutan ini sangat “handal” untuk di handalkan …

Dimana dan bagai mana cerita lain tentang dia … lihat saja sendiri ke Blog nya …

DHAL … tulis yang bagus … awas kalau tidak … huahahaha … Jangan malu-maluin lho … gua udah promosiin blog ente …

Sehat ya Dhal … !!!

Salam saya …

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

19 tanggapan untuk “STOP PRESS LAGEE

  1. Sebenernya gw ga suka sama blog yang ditulis di blogspot cuz alamatnya diblok sama proxy kantor.. *hiks*

    Tapi walaupun masih bisa diakalin pake URL proxy, untuk ngomen di sana harus agak revot. Ngga sepraktis WP.

    Tapi banyak juga blogger bagus bikin di blogspot. Jadi ya… kepaksa deh harus koprol ke sana juga…!

    Bagaimanapun saya coba koprol ke TKP…

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s