RIUNG CIKINI #7 : MBAK LINDA


(postingan serial)

Cerita ketujuh … tentang Kopdar 26 September 2010 kemarin …
Riung Cikini #7 : Tentang Mbak Linda Bintang

Dari semua blogger yang datang kemarin, Mbak Bintang adalah teman nara blog saya yang paling lama.  Saya relatif kenal duluan dengan Mbak Linda ini.  Tapi baru sekarang sempat bertemu.

Duduknya pun kemarin tepat di sebelah saya … sehingga saya punya kesempatan untuk ngobrol lama dengan Mbak Linda ini.  Dan memang persis dengan penggambaran Ibu Tuti Nonka dan Pak De Cholik … Mbak Linda ini orangnya sangat menyenangkan untuk diajak bicara.  Komunikatif dan Rame, bak kicauan burung Murai.  (hehhehe)

Ada tiga hal yang saya ingat mengenai Mbak Linda …
Yang pertama : Jenis pekerjaannya di suatu perusahaan properti, menurut saya merupakan sebuah jenis pekerjaan yang baru bagi saya … Quantity bidang Mechanical-Electrical untuk High Rise Building.

Yang kedua : Jika anda berkunjung ke Blognya … maka anda akan disuguhi banyak gambar yang bagus-bagus.  Lukisan … saya tidak tau dari mana mbak Linda mendapatkan gambar indah tersebut.  Dan apakah dia membuatnya sendiri.  Yang jelas … once again … gambarnya bagus-bagus … semacam lukisan air brush begitu … (saya agak awam masalah lukisan)

Yang ketiga : Pernah suatu ketika Mbak Linda berpartisipasi dalam suatu peragaan fashion yang sangat imajinatif dan keren sekali … seperti karnaval … tetapi kostumnya futuristik penuh bunga dan ornamen warna warni.  Waktu itu saya diundang untuk menyaksikannya … namun sayang saya tak bisa hadir …  Dan kalau tidak salah dia pernah khusus datang ke Jawa timur untuk menyaksikan Karnaval serupa … yaitu …  Jember Fashion Carnival … dan kemudian sempat bertemu Pak De Cholik di Surabaya (Dan itu dilakukan jam 7 pagi sodara-sodara, ini rekor paling pagi saya pikir …).  (Eh enggak ding … ada yang lebih pagi lagi … yaitu ketika Mbak Isnuansa bertemu dengan Abu Ghalib, teman saya dari Makasar, mereka bertemu Tengah malam sampai jam 1 kalau tidak salah)(Begitu kan Mbak Is ?)

So jadi begitu lah sodara-sodara …
Akhirnya saya bertemu juga dengan “Burung Murai” ini … Sang Elinda Bintang …
(mudah-mudahan Mbak Elinda tidak terganggu dengan aroma tubuh saya, yang belum sempat mandi sejak pagi hari waktu itu …)(hahaha)

Salam saya Mbak Linda

.

.

Penulis: nh18

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

38 tanggapan untuk “RIUNG CIKINI #7 : MBAK LINDA”

  1. wah, serunya 🙂

    Salam persohiblogan

    Lama tak bersua. Maaf karena kesibukan membuat saya sulit BW.
    Baru sempet nih, itu pun sekedar sapaan sembari lewat. 🙂

    Mohon Maaf Lahir & Bathin

    1. Sama-sama Mas….sama saya juga agak jarang blogwalking skrg activitas yang padat akhir-akhir ini, update postingpun jarang2 …jadi mohon maaf & maklum juga yach, hehehe 🙂

      Best regard,
      Bintang

  2. Tinggal saya belum bertemu dengan Bianca Castafiore eh Sang Burung Murai. Sayang sekali, hari Sabtu terakhir sebelum saya kembali ke Jepang kami sudah janjian untuk pergi ke Museum Keramik dan Seni Rupa. Sayang sayanya agak demam dan terpaksa membatalkan acara kopdarnya….. hiks.

    Saya rasa mbak Linda ini emang seniwati dan kreatif banget kok mas. Dia kan yang membuat ide penggunaan sponge busa alas buah-buahan menjadi bunga-bunga atrificial. Huibat deh pokoknya. (Dan saya juga selalu memandangi lukisan-lukisan gadis cantik di blognya…. pengen dilukis….bukan melukis seperti itu hehehe)

    tabik
    EM

    1. Hello mbak Imelda 🙂
      Iyach semoga thn depan kita bisa kopdar yach mbak. Hahaha…kreasi2 itu kerjaan iseng saya mbak. Krn keseharian saya dipenuhi oleh hal2 yang serius dibidang technics, maka sesekali saya merefresh dgn hal-hal yang berhubungan dgn seni yang jadi hobbi saya sejak kecil. Rasanya gimana gitu kalau sudah lama nggak ngutak-ngutik kanvas, buat2 pernak-pernik, buat2 cerita yang unik, coret2 puisi, dll…rasanya ada yang kurang….

      MBak Imel gmn kalau liburannya thn depan di bulan Mei mbak, krn itu adalah event thnan JFFF di tempatku lho. Mulai dari Fashion dan kuliner makanan akan digelar di event itu. Dan kita juga berkesempatan utk menyaksikan rancangan2 fashion terbaru dari sejumlah designer kondang. Plus menyaksikan Gading Night Carnival yang pasti heboh. Hahaha…promosi abissssss………..

      Ok mbak Imelda, sampai jumpa thn depan yach. Titip sun sayang buat Riku & Kay yang ganteng 🙂
      Best regard,
      Bintang

      note : Om Trainer….ma’af yach nich koment jadi ajang ngobrol kita hahaha….

      1. wow…ternyata itu lukisannya mbak linda semua ya..(^_^)
        wuih keren..aku juga suka..

        yang paling aku inget adalah..
        anaknya mirip sama nizam opera anak..
        he….he…..he..

        dan mbak linda juga seru abis pas crita..pas ngenalin diri juga langsung bilang..”aku elindasari, nama penanya bintang”
        dan ngomngngya enak banget…

        ternyata pekerjaannya juga keren ya…
        burung murai..(*ama burung nuri temenan ya nyiak..

        oh iya..di jakarta juga akan ada karnaval kaya di jember itu ya..
        keren…mau nonton ah..

  3. Salam Takzim
    4 September tahun lalu mbak Linda hadir menghiasi blog saya lambat laun sayanya yang jarang BW ke blog beliau hingga 26 September 2010, Allah kembali memberikan suatu ikatan semoga tidak hilang kembali, maapkan diriku ya mbak Linda,
    Salam Takzim Batavusqu

    1. Hehehe…sama-sama mas…saya juga jarang bw, krn kesibukan yang padat….pas kopdar lalu mau panggil ke mas dgn pangilan zipoer kayak di blog hahaha…
      Yes, semoga dgn kopdar tempo hari semakin mengeratkan persahabatan & tali siraturrahmi kita 🙂

      Kapan2 kalau ada kopdar lagi saya diundang2 yach, hahahaha…(ngarep.com)

      Best regard,
      Bintang

  4. Om Trainer, trm ksh banyak lho…sudah buat postingan khusus utkku. Wow ternyata om trainer stock photo para blogger yang kopdar tempo hari yach…bener2 candid abisssssssssss…..
    Jujur nich om….saya tuch dari dulu pengennnnnnn & penasaran abis sama aslinya om kayak apa…Nah pas kopdar tempo hari itu kesampean dech….Alhamdulillah….semoga ini semakin mempererat persahabatan & tali siraturrahmi kita yach Om Trainer 🙂

    Hem kapan2 kulas mengenai seni photo dan memoto dong Om….Secara saya punya kamera kayak Om tapi nggak proff gunainnya…hahaha…masih rada gaptek nich kalau soal moto- memoto, so jadinya yang dibawa2 hanya jenis pocket dan hasilnya selalu standard, hehehehe… (lebayyyyyyyyyyyyyy!!!)

    Ok, Om…nice day for us deh…see you !!!

    Best regard,
    Bintang

  5. kopdar kemarin pertama kali aku ketemu dgn Mbak Linda,
    selain cantik, pinter dan ramah pulak…………t.o.p begete deh Mbak Linda ini 🙂
    dan…..kita janjian ya Mbak……mau kopdar lagi disitu tuh……… hehehhe…..
    salam

  6. Walau tinggal di Jakarta, saya belum sempat ketemu Linda…mungkin karena yangt satu tempat tinggalnya di ujung selatan dan satunya di ujung Utara atau Timur.
    Moga suatu ketika sempat ketemu ya Linda…

  7. Mbak Lindaaaaaaaaaaaa….. cantik, kenes n smart pastinya, ngomongnya renyah n asik bgt, seneng bisa ketemuan, padahal di blog gak pernah ketemu, hehhehe… mbak, thanks ya buat malem senin yang indah ituh… salam buat nizam *kata put moon* heheh… (kemaren kok dia gak keliatan lagi sih mbak???) hehehe…

    Om NH —- apa? yang terganggu dengan aroma itu adalah mas Nakho ku yang berada tepat disebelah Oom.. huaaaaaaaaa…. 😛

  8. jiaaampyuuun om eN Ha beLum mandiii…

    kok bisa seeh oom?
    ktemu wanita wanita cantik nda mandi 😀

    *yang penting pake parfum om,aroma tetep wangi 🙂

    saLam kenal mbaK ato bu Linda neeh 🙂

  9. mba linda orangnya cantik dan rame
    dan ternyata punya anak seumuran rico
    tapi ada bedanya yaitu
    waktu maen mobil2an terlihatlah bahwa anak siapa yang lebih “lasak”

    wkwkwkwkk
    *ada yang tau gak ya arti lasak*

  10. Wow.. ternyata kopdar yang digawangi Pak Dhe bener-bener semarak yah Om…. buktinya sampai hari ini masih banyak postingan yang bertemakan kopdar….
    kapan-kapan kopdar di Surabaya ya Om…

  11. Untuk Oom nh18

    – sudah tahu bodynya kechuuuuuuuuuut di expose mulu..kepala saya jadi kliyeng2 mbayangkan acar timun resep saya.

    Mbak Erna

    -Thanks atas gayung bersambutnya, tadinya saya was-was mbak gak bisa hadir.

    salam hangat dari Jombang ( lagi ngawasi pemasangan tenda, mau mantu keponakan hari Minggu nich)

  12. Om NH tetap “kyut and kul” walopun blm mandi… 😀
    Profesi mbak Erna sangat jarang diminati oleh gender wanita, salut dan terima kasih sudah berkesempatan salaman.

any comments sodara-sodara ?