Posted in TRAINER ABG

ONE OF THEM …


One of them is me …

SMA kelas III IPA

Picture date : 14 February 1982 (seperempat abad yang lalu !!!)

(NARCIS bin NORAK …)ūüôā

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

42 thoughts on “ONE OF THEM …

  1. wahhh ada tuh yang saya pernah liat di dalam bis 75 (bener ngga ya? lupa nomor bis) turun di blok M. kayaknya abis gerayangi sesuatu hihihi. Lagi libur ya mas, jadi iseng scan foto lama…ntar saya mau narsis juga ahhhhh dengan latar belakang sekolah yang kebanjiran hihihi.

    nh18 to emi …
    ini stok foto scanningan lama …
    mau di post masih malu-malu …
    akhirnya ya sutralah …
    udah kebelet narcis soalnya …

  2. Kalau boleh tebak2an, kayaknya si Bos yang kaos merah belang2, kayak baju orang Madura. Benar kan, Bos?

    nh18 to abang …
    no comments …
    maybe yes … maybe no … !!
    (halah sok misterius amat sih si trainer satu ini …)ūüôā

  3. waduh…. kayak nonton warkop Dono kasino Indro heheheh
    mas yang pake baju apa neh???

    taun 1982, saya belum brojol ke duniaūüėõ

    Opa nh18 to chatoer …
    tersenyum bijak …
    senyum seorang opa …ūüôā

  4. wakakak…
    seangkatan ma rhoma irama ya bang…!!!
    kayaknya yg pake ikat kepala deh bang.
    tambah baju ular aja jadi mirip si buta dari gua hantu:mrgreen:

    nh18 to RhyzQ …
    No Comments juga … hhhtttheeerrrllaaalluuhhh …
    Hehehe …
    Apa kabar nih Rhyz ?

  5. Lihat foto jadul, jadi kepengen ketawa ya mas…
    ha ha ha… salam kenal

    nh18 to harjo
    Kalo aku justru bukan kepingin ketawa …
    Tapi kepingin muda lagi …
    hihihihiiūüôā

  6. hihihi….
    saya tau dong fotonya trainer yang mana ……
    yang jelas bukan yang garis-garis merah… kecakepan hehehe
    gw bilang seeh.. pak trainer kagak berubah dari dulu ampe sekarang …. tetep jadul hahahaha

    nh18 to progo ..
    SSSttttt Pren …
    Jangan buka rahasiaaaaa …!!!

  7. *serius menebak*

    pasti salah satu diantara para narcis itu
    *digebuk massa*

    taon 1982.. weks.. blum lahir:mrgreen:

    nh18 to lainsiji …
    Bersorak melihat lain siji digebukin massa …
    hah belum lahir ?
    (ternyata saya tua ya ??)(kesadaran yang terlambat)

  8. bagh..jadul – jadul ya photonya ??ūüôā

    nh18 to okta …
    iya … jadul banget …
    Tapi wajah tetep ok kan ??? gimana? gimana ?
    (*trainer gak ngaca*.com )

  9. waakaakaak…kompak seqale… waks taun 80-an emang gak ada matinya, jadi teringak diri sendiriūüėČ

    nh18 to Um …
    Iya … kangen suasanan 80-an nih

  10. ya ampyun…
    jadul banget pak.
    neng jadi inget sama foto papa waktu masih zaman pacar-pacarannya dulu sama mama:)
    btw, bapak yang sebelah mana tuh?

    nh18 to neng …
    ada lah … ! pokoknya yang berdiri sambil menyilangkan kaki deh …
    asli gaya jadul …

  11. katanya indonesia sblm chaos 1998 makmur sejahtera… kok pemudanya pada kurus2 yah????

    nh18 to wyd …
    Hehehe …
    Kurus ? … dulu itu lagi ngetrend … !!!

  12. Saya ga mau ikut tebak2an ah…
    Kalau dapat reward baru mau deh ^_^

    Mendingan nebak2… skarang usianya berapa…
    … mmmm…. 1982… SMA kelas 3…
    berarti sekarang…. mmm…. seumuran Om saya nihūüôā
    ganteng ga ya? ^_^

    nh18 to lala …
    Ganteng atau tidak itu tidak penting …
    Yang penting … “Matang” dan “Mengkal”
    (ups)

  13. mumpung belum telat..
    tebakan saya sama ama Pak Heryazwan..
    Baju belang-beling.. (yg kayak kaos nya Penjahatnya si Unyil.. )

    *minjem dong kaosnya Pak..:mrgreen:

    nh18 to mas Joko …
    No Comment …
    Kaos Minjem ? … Beli !

  14. Wah pasti pada jago disco yah …..bem dzigh bem…. bem dzigh bem bem…..
    Saya pikir distorsi kamera aja pemuda taon 80an pada langsing semampai, ternyata ini nyata ya? Unbelievable… BTW, Saya juga masih di alam ruh.

    Ikut nebak ah, pasti yg paling kanan pake ban putih di kepala.

    nh18 to ipk4
    Jago disko ??? … yaaa gitu deh … (*nyisir*)(*tarik jambul*)
    (uuuyeeeaaah kul men)
    Ban putih dikepala ??? …
    No Comment
    (misteri berlanjut …)(halah)

  15. 80’an koq ngga bawa raket sih?

    * gile 80an udah SMA, berarti sekarang udah embah2 donk..**kabuuur:mrgreen:

    nh18 to kabari ..
    Yang penting … biar embah-embah … tapi gaul …
    (hihihihi)
    (lengkap dengan gigi emas dan minyak pomade rambut nya …)
    Raket ??? … raket yang mana yak ???

  16. Waaa Jadul Man….
    Salam Kenal Om

    nh18 to avy …
    Iya nih … JADULSEK … Jaman dulu Sekali
    Salam kenal juga
    Terima kasih sudah mau datang kesini

  17. langsung meluncur dari posting terakhir…dan berhasil terbahak-bahak guling-guling tengah malem buta begini…biar telat asal bisa nebak…Om tuh yang ketiga dari kiri, yang pake tas slempang…betul nggak?

    hadoh…zaman dulu kucing -kurus ceking- begini dibilang trendy, keren, junkies…
    hihi…emak-emak jaman sekarang pasti udah heboh nuduh: ini pasti pake narkoba!

  18. diambil tgl 14 Feb ’82…. woooww pasti mo acara palentinan!! jiakakakakak

    -pasang tangan di depan muka utk menahan dzig dzig nya om NH-

    setujua ama nanaharmanto, no 3 dr kiri, pake tas slempang!!!
    *tasnya pasti berisi seikat kembang utk palentinan*

  19. tahun ’82 itu seperempat abad ya Om? *bernafas lega, brti aku jg “masih” seperempat abad..wkwkwk…*
    Udah ditebak yg lain, ya, itulah..gk berubah, pernah jadi foto avatar wajah Om jaman muda…

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s