Posted in BAHASA, GUEST WRITER

SEPERTI MENGEDIPKAN MATA


.
Rasa sayangku
Tak pudar

Rasa percayaku
Tak hilang

Harapanku
Tak layu

Aku bosan dengan semua janji
Letih aku menanti

Yang kuingini, hanya jalani ini saja
Jalani semua yang ada sekarang

Jangan kau henti rasa sayangmu, rasa cinta mu, rasa pedulimu..
Jangan kau henti ‘rasa’ mu
Karena aku butuh itu

Rasanya…
Seperti mengedipkan mata,

Berapa kalipun, …
Aku tetap menyayangimu

*Kata – kata semacam puisi ini saya temukan di buku harian saya jaman SMA (tanggal di situ di tulis sekitar tahun 2002 – an gitu) , ternyata.. bakat lebay saya udah ada yah dari jaman SMA. Hahahahahahha

(gak boleh tanya ini buat siapa.. awas kalau berani tanya..).

 

Ini Tulisan karya PENULIS TAMU
Dia adalah Marsita Ariani a.k.a Ais Ariani
Pemilik Blog Dramaland
Belajar Filsafat
Tinggal di Yogyakarta

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

85 thoughts on “SEPERTI MENGEDIPKAN MATA

  1. sountracknya lagunya Lingua nih: ..jangan kau henti dulu seluruh cinta dan kasih milikmu untukku…🙂

    btw 2002 Ais masih SMA ya? Hihihi….berasa tua depan Ais nih… Untung di dunia maya kita sebaya ya Is… hahaha…

    1. Gubrakk … sudah dibilang jangan tanya itu buat siapa kok malah tanya. Makanya kalau dari awal sudah dibilang jangan ditanya itu buat siapa lebih baik tidak ditanyakan pertanyaan itu buat siapa itu. Daripada nanti gak enak dengan pertanyaan itu buat siapa lebih baik ditanyakan buatnya dimana, pas lagi ngapain, nulisnya pake apa, suasananya gimana, itu buat siapa … *hedeh kok malah nanya lagi*

    2. iyaah galak.. salam kenal loh pak mandor.. tapi bakal aku jawab kok,
      (gak konsisten)
      buatnya kalau gak salah inget di kamar, pas mikirin si dia yang di taksir, mbikin nya pake pulpen hi tec, terus ….
      udah kejawab semua kan yak?
      kecuali buat siapa nya..
      hehehhehehe

  2. Ternyata gampang ya nyari bahan yang menarik ketika sekolah dulu. Buka aja buku harian…..terus kirim deh🙂
    Kreatif……………..selamat mba menjadi yang pertama di blog om nh yang keren ini…..

  3. Kalau kelilipan berarti sedang klepek-klepek ya mbak…
    sampai tak terhitung cintanya

    kadang kalau baca buku harian jam SMP SMA jadi heran juga ya dengan kemampuan kita saat itu.

    EM

    1. hihihihihihi.. bener bu EM,
      kayak minnie yang berulang kali mengedipkan mata ke arah mickey mouse itu loh.
      ho oh. nih kerjaan ku dari kemaren akhirnya baca – baca buku harian jaman dulu dan ketawa – ketawa ngakak sendiri sambil bilang ;
      “serius lo dulu nulis kek gini?”😀

          1. percoyo leh jeng….
            sepantaran no kita…beda dua tiga tahun lah..
            eh.sama mb Anna juga sepantaran ternyata…
            Ah…nemu teman2 sebaya di sini…🙂

            Tenang Om, meski beda generasi, tapi Om tetep kenal sama SM*SH, artinya Om masih muda Om… Hehehe..😉

  4. Hmm So Sweet..Adeku ini..*sok tua banget*

    Maaf penasaran nih Ais
    Aku kepikiran terus..Takut ntar di muat di kuisnya Pakdhe hhe..
    Sebenernya buat siapa tuh Puisi hahaha…
    Jangan2 buat kecengan Ais,siapa tau yang aku keceng juga hihiih..
    Hayo ngaku..!!

    1. hahahhahaha mbaaak.. gak boleh taaahuuu…
      in er ha es.
      ntar kalau di bukak di sini, yang punya nama bisa GR.
      apalagi kalau aku sebut nama lengkapnya,
      terus dia gugling nama dian, terus nanti pasangan nya baca
      ow em ji..
      aku kan malu banget
      (pikiran nya jauuuuh banget deh!)

  5. hahahhahahaa… huahahahahahhaa
    *ngakak plus tersipu malu*
    aiiih…..
    aku yang pertamaa!
    maap oom. baru sempet nongol. koneksi internet di rumah baru di bayar tadi sama adek ku

    uhuy cihuuuyy!!

    foto ku yang diambil yang itu. ihiiir…. aku terlihat PUTIH
    horreeeh!!!

    (kembali membaca tulisan yang berumur 9 tahun ini)
    ow em ji….
    *spechless*

    makasih yah oom sekali lagi.
    (senaaaang sampe cengar – cengirrrrr… mau pameer ama semua orang rasanya.)
    hehehhehehe

    1. hehehehehe.. iyah mah, bagian itu juga yang bikin aku agak ngerasa sedikit lebay. tapi setelah dibaca 9 tahun kemudian (hahahahaha); bagian itu cukup bagus juga yah ternyata
      *narsis*

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s