Posted in GUEST WRITER

KASIH TAK SAMPAI


.
Sebenarnya sejak SMA dulu, saya memang paling tidak suka dengan pelajaran Olah Raga, terlebih yang namanya basket atau badminton.  Namun, karena ada teman seangkatan yang saya taksir , bermain basket dan badminton, maka masuklah saya sebagai anggota basket dan badminton ini.  Tentunya dengan harapan bisa selalu bertemu dengan dia.  Yang tentunya , tiap kali memandang wajahnya , ada rasa ser ser gimanaaa gitu di hati ini.

Sudahlah berjuang dan bersusah payah untuk masuk tim olah raga, tapi yang ditaksir kok ya biasa biasa saja, gak ada tanda tanda ,kalau dia memperlihatkan perhatian.

Duh, ini yang namanya benar2 kasih tak sampai……..hiks……….

Sekian puluh tahun telah lewat ……..

Kami , saya dan dia, tak pernah bertemu lagi, hingga akhirnya ada undangan reuni pada tahun 2008 lalu. 

Dan, bertemulah kami disana  …
Ngobrol biasa, tentang apa saja kegiatan kami setelah lulus, dengan siapa kami menikah, dll, dsbnya , etc…

Hingga tiba tiba, terbawa pada percakapan nostalgia.

Dia mengucapkan kata-kata : “xx … elo tuh dulu cuek banget ya sama gue, padahal gue naksir sama elo, tapi karena elo cuek gitu, mana gue berani mau nembak lo…………..”

” Ikh, gila ya.  gue juga naksir elo, tapi lo juga cuek sih……….

Hahahaaa…………ternyata oh ternyata kecuekan kita berdua, karena kita saling naksir, tapi gak tau bagaimana cara menunjukkannya ………….

Dan, sekarang semuanya sudah terlambat……..

Kita sudah mempunyai orang2 yang kita sayangi disisi kita masing masing……..

Tapi, pesahabatan ini tetap indah……… itu yang paling berharga dan penting,

Setuju ???

Salam

Tulisan singkat ini adalah karya seorang PENULIS TAMU
Ada yang bisa menebak …
Siapa kira-kira penulis postingan ini ???

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

51 thoughts on “KASIH TAK SAMPAI

  1. wah…sy juga baru saja mengalami seperti itu. Dia bilang: akhirnya sama2 tau meski terlambat. Tapi sy bilang: tentang terlambat/tidak itu bagian dari jalan hidup.🙂

    Btw, gk ada klu’nya kah Om penulisnya itu? Dan satu lagi, Om sibuk ya?

  2. Cerita ini mengingatkan saya akan cerita yang hampir sama dalam buku ‘Chicken Soup For the Soul’ hehe. Saya juga pernah naksir seseorang waktu SMP namun belum pernah terungkapkan hmmm… apa mungkin dia naksir saya juga ya?? hehehe

  3. hihihihihi…..
    bagus bagus bagus ceritanya…so sweet..😳

    hem,,,,walah..coba kalo habis reuni itu terus jadian…wah…pasti lucu…hihihi😆

    hehe…tapi betewe..indah ga tau om ini tulisan siapa…jangan2 tulisan om trainer??
    ihirr..:mrgreen:

  4. hanya cerita segitu oom, masih kurang untuk bisa menebak siapa penulisnya. Mungkin om tahu, siapa namanya om? hihihihihi

  5. bener ini bunda lily…
    cuma bunda yang pakai kata salam..
    gaya bahasa nya juga…
    bunda ku banget…..
    bukit duri..SMA 8 bukan…
    he…he…he

    sibuk sekali ya inyiak..
    sampai lama update..

  6. Usul OOT Om…
    Semoga di acc
    Om NH kan pernah ngrekam saat main keyboard itu…
    Nah supaya bisa diakses sewaktu2, bagaimana kalau dipasang di page atau menu?
    Atau bagaimana kalau dipasang di sidebar kanan?
    Jadi nggak perlu bongkar arsip…
    Kayak punya Mas Arman itu lho Om…
    Kalau khawatir loadingnya memberatkan, solusinya ya dipasang di menu saja…

  7. nah kl ini bner2 kasih tak sampai nih. soalnya dua2nya tnyata sama2 ngebet🙂
    tp lah kok mlh sama2 ngotot jd juara bertahan gitu ya, g’da yg mo ngliatin prhatian lbihnya aplg ngaku. ealah coba kl dulu slh satu ngaku ato mancing2 gitu🙂 kan bs ktauan cpet btepuk sbelahtangankah ato gayung bsambutkah? jd g’ perlu mati pnasaran pe nunggu reunian gini yak? hehe..
    ptanyaannya siapakah yg br aja abis gelo ini?🙂

  8. ah .. ternyata ada temen yang punya pengalaman sama.
    kenapa ya, ujung2nya yang disalahin adalah sifat cuek si perempuan?
    bukannya klo si prianya berani nembak, semua jadi terang?😀
    atau, si pria kaga berani nembak karena ga ada sinyal positif?
    xixixi … jadi terkenang masa lalu😀

  9. Mirip dengan kisah teman saya.
    Kemarin dia cerita, katanya ketemu dengan teman SD nya yang dulu pernah dia taksir. Terus ngobrol punya ngobrol ternyata waktu kecil dulu emang sama-sama suka tapi malu …. hahahaa… ya gimana dong, namanya juga kan dulu gak berani blak2an ya…😀

  10. Hehehe…kisahnya kok mirip juga sama yang pernah saya lami bun🙂 Hahaha….but….sudahlah nasi sudah jadi bubur…untungnya buburnya bubur ayam jadi enak dimakan…(nah lho…komentar apaan nih..hihihi)

    Just want a say….Halo om trainer…bunda lily pa kabar ? 🙂 🙂 🙂

    Best regard,
    Bintang

  11. membaca judulnya jadi teringat masa kecil, Abg. Dulu suka nonton Ludruk yang biasa ditanggap oleh tetangga yang punya hajat (mantu,sunatan)

    Setelah acara dagelan, salah seorang pelawak lalu berkata lantang ” Diwaktu malam hari ini Ludruk BlogCamp Budaya akan mempersembahkan sebuah cerita roman berjudul ” Sam Pek Ing Thay – atawa Kasih Tak sampai “.

    kami biasa nonton sampai pagi kalau ceritanya bagus.

    Kalau kasih tak sampai karena salah satu pihak memutuskan ya gak apa-apa, tapi minimal ada kenangan manis.

    Salam hangat dari penggemar ludruk

  12. aaah…
    ceritanya bener2 kasih tak sampe yaaa…

    kecuekan mereka berdua ini bagian dari takdir hidup..
    supaya mereka nggak berjodoh..

    ya gak Om?

  13. Hiks..Cerita kasih tak sampai ini mengingatkan aku waktu muda bun ..
    ceritanya mirip banget…
    Karena kecuekan masing2,yang akhirnya tidak tau cara menyampaikannya,padahal sama -sama naksir ya bun hihih..
    Lucu cerita bundaa..
    Penasaran nih,kayanya bunda waktu muda cantik banget yahh..
    trus yang di taksirnya cakep ga bun ?/

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s