THE BIGGEST LOOSER


 

Sebuah acara menarik … di jaringan TV Kabel … Hallmark

Konsepnya sederhana saja …

Ini masalah menurunkan berat badan …

The biggest looser (interms of body weight) … will be The Winner …

Siapa yang prosentase penurunan berat badannya paling besar …

Dialah yang Menang

Namun acara tersebut tidak dikemas se sederhana itu

Tentu saja ada bumbu disana-sini untuk membuat acara ini lebih menarik

Menjadi sebuah pertunjukan yang menghibur dan penuh motivasi

Sekelompok ”Raksasa” Lelaki dan Perempuan bertubuh Tambun …

Super Besar … Super Gemuk … Dipilih untuk mengikuti acara ini …

Kalau aku tidak salah hitung …

Ada sekitar dua puluhan peserta diikutkan ke acara ini

Setiap minggu mereka diwajibkan untuk mengikuti program latihan keras

Yang dirancang oleh para Trainer profesional

Latihan olah raga … latihan beban …

Latihan ketahanan … Tentu dibawah pengawasan dokter …

Once again Situasi latihan memang keras …

Sekeras Teriakan motivasi dari para Trainer mereka

Keringat dan air mata para peserta pun seolah berlomba

Para Peserta mati-matian mengikuti program latihan yang di karantina ini

Dan setiap minggu akan dihitung berapa berat badan mereka

Apakah turun atau tidak …

Dibumbui dengan drama eliminasi …

Mereka yang prosentase penurunan berat badannya paling sedikit

Akan pulang satu persatu setiap minggunya …

Setengah tidak percaya …

Performa fisik mereka yang mulanya Tambun, Besar, Lemak Menggelambir …

Sedikit demi sedikit berubah menjadi …

Tubuh yang berat badannya semakin Ideal dari waktu ke waktu …

The Biggest Looser … will be The Winner !!!

(Namun sayangnya … di program mingguan ini tidak digambarkan secara detail bagaimana pengaturan nutrisi, makanan yang mereka konsumsi … sehingga kita tidak tau bagaimana sebaiknya pola makan yang baik untuk menurunkan berat badan …)(mungkin ini rahasia panitia ya …?)

 

Ada statement yang bagus disana …

Mereka bilang … Ini bukan masalah latihan keras, … ini bukan masalah pengaturan nutrisi … ini masalah mind set … untuk hidup lebih sehat  …

.

.

20 thoughts on “THE BIGGEST LOOSER

  1. Haiyah ..
    Emang kenapa kalo gemuk ? Emang kenapa kalo kurus ?
    Asal masih sehat ..

    Hmm, tapi sepertinya mereka yang di acara ini obesitas sampai gak sehat lagi kan ya Om ..??

    Nggak sih, saya sebel aja ama orang yang ribet banget ma ukuran badannya .. OOT nie ..

  2. whew! om, ini acara kegemaran saya banget!
    sewaktu di sydney nggak lepas nonton acara ini tiap sore, dan mereka memang menakjubkan. (saat ini belum berniat menyambung pasang tv kabel karena sedang tak doyan nonton tv)
    satu lagi yang saya suka adalah theme song-nya! bikin semangat buat nyanyi bareng. hehe…

  3. eh itu acara hari apa jama berapa Opa? jarang mantengin hallmark nih, paling sering ke puter ya disney playhouse…😆 adudududuh ga kebayang kalo nanti vio udah bisa rebutan remote…😆

  4. jadi yang membuat langsing bukan pola makan tapi mindset ya om…. gimana klo dikirim ke Ethiopia mungkin bisa tambah langsing…ha….ha…..ha….

  5. lho kok kebalikan sama aku ya om? sekarang gi usaha buat naikin berat badan, heuheuheu………….

    mo kurus mo gemuk yang penting sehat, iya kan om????

  6. Aku juga suka nonton ini di Channel 9. Kalau mau tau bagaimana pola makan dan latihan detail sampai mereka bisa menurunkan berat badan secara signifikan sepertinya bisa dicek di situs resminya deh om. Ada forum diskusi jga kok

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s