Diposkan pada ARTIKEL, HEADLINE NEWS

KONYOL …


Aku membaca dari harian Kompas kemarin … lupa halaman berapa …
Dan hal yang sama disampaikan dan dibahas oleh Putri Suhendro dan M Rafiq dalam acara Pagi-Pagi di I Radio

Berita kriminal sih …
(aku lupa kejadiannya dimana )(Jakarta kalau tidak salah …)
Ada seorang istri (sudah punya anak satu)… menusuk suaminya … terkena di pangkal paha …
Pasalnya ? Si Istri mencurigai suaminya selingkuh. Dan tidak tahan lagi untuk melabraknya …
Pecah keributan antar mereka. Karena sang suami menyangkal semua tuduhan itu. Dan entah bagaimana si Istri kalap dan mencoba menusuk suaminya dengan pisau dapur … namun beruntung tidak sampai kena organ vitalnya … sang suami kena tertusuk di pangkal pahanya … Akhirnya Si Istri ditahan di kepolisian …

Sementara itu KONYOL-nya … ketika wartawan Kompas hendak mewawancarai sang Suami di Rumah Sakit … Terlihat si Suami tersebut sedang berbaring di peluk oleh perempuan muda lain di tempat tidur RS …
Dan ketika ditanyai oleh Wartawan … Laki laki itu bilang … Dia hanya Teman kok …

(sumpah gua ngakak dalam hati …)(mbok ya o nunggu sampe sembuh …)
(ah … bagai mana ini …).

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

7 tanggapan untuk “KONYOL …

  1. Wahh..mas Naher the CAPSLOCK nih !!! seneng dapet kunjungan seleb 80’s di blog saya neh..hehe..
    dateng ke ultah milis kah? mudah2-an ntar saya bisa kabur juga deh ! hehe..

  2. @ Apey …
    Ya ini aku …
    aku belum tau apa aku bisa ke kemang atau tidak pada tanggal itu …

    @kak wenny ..
    Ya itu lah .. yang membuat aku ketawa abis-abisan … (konyol bener soale)

    @Mas Kopdang …
    Hihihi … horor … Dangdut bener yak …

    For All … thank you for visiting …

  3. Saya juga dengar cerita yang ini. Memang keterlaluan itu suami. Kirain istrinya aja yang pencemburu. Dasr laki-laki buaya. He he…
    Salam Kenal juga Om. Saya juga tertarik dengan dunia training. Bagi-bagi ilmunya dong.

    nh18 to pak hery …
    Salam kenal juga pak … ya saya juga belajar sambil melakukan nih pak … sedikit saya menulis mengenai Training di blog ini … di kategori training …
    Makasih ya pak

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s