Posted in ARTIKEL

PISTOL MAINAN


.
Sabtu, 14 May 2011.

Again …
The Four Guys jalan-jalan ke Mall …

Mall mana ?
Aaahhh pake ditanya lagi … ya jelas the one and only … Pondok Indah Mall 1.

Mau ngapain ? … Mau nonton !
Nonton apa ? … nonton THE MIRROR NEVER LIES

(and for your information … pemeran utama prianya kebetulan nonton juga siang itu …).  (So What ???)🙂

Namun kali ini … Saya tidak ingin menceritakan mengenai Film itu …

Saya hanya ingin sedikit bercerita tentang kejadian sebelum nonton film itu.
Jadi ceritanya … sambil menunggu film diputar … yang masih satu jam lagi … Kami berempat jalan-jalan di Mall tersebut.  Sampai didepan sebuah toko mainan anak-anak yang besar di lantai 3 … Si Sulung mengajak kami semua masuk kedalam.

Lho ? Tumben !!!
FYI anak-anak kami jarang banget ke toko mainan.  (bahkan ketika mereka sudah sebesar ini … kita sudah tidak pernah lagi datang kesana).

Mau ngapain Mas ?

“Mas mau beli … pestol-pestolan … !!!” (Haiyaaaa …)

Singkat kata … dapatlah itu mainan … Seperangkat Pistol mainan … lengkap dengan Borgol-borgolan; Pisau-pisauan;  peluru-peluruan;  Topeng-topengan dan juga lencana Bintang-bintangan.  Semua terbuat dari Plastik.  (mudah-mudahan anda bisa membayangkan mainan seperti apa yang saya maksud).

Bayangkan Anak SMA … hampir 17 tahun … beli pestol-pestolan mainan anak TK … !!! (aneh) (hahahaa)

Lalu saya bertanya lagi …
Untuk apaan itu Mas … ???

Lalu si Sulung pun menjawab : “… … … … …”

Naaahhh Pembaca sekalian …
Ada yang tau tak ???  Kira-kira untuk apa ini ?

.

Salam saya

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

66 thoughts on “PISTOL MAINAN

  1. Eeeeeh ini pistol-pistolan apa airsoft gun?😯
    Hati-hati, kalo airsoft gun pelurunya berbahaya…😐
    Kalo cuman pistol-pistolan yang gak berpeluru, ya gak apa2…😆

    Saya ngerti kok, semua anak lelaki yang main game (entah itu PC atau konsol) setidaknya pernah memainkan game peperangan. Nah, seperti saya, dulu saya pengeeeen banget tahu rasanya megang pistol.:mrgreen: Setelah diberi mainan pistol2an (tapi pelurunya gak dikasih), begitu tahu rasanya megang, udahan deh, gitu aja.😆

    Nah barangkali sang sulung seperti itu juga…:mrgreen:

  2. Iseng aja pengen beli pistol2a Om..
    yah koleksi mainan gitu,emang anak kecil aja yang boleh Om..

    Papa Olive aja masih suka main Tamia kaya anak kecil aja yah..ngerakit halah..menyebalkan tau Om *soalnya aku pernah membuang 1 dus tamianya* ha..ha..SStt rahasia qiqii..

  3. Si mas bilang gini Om :
    “Jadi gini Yah, kemarin dari sekolah mas rame2 berkunjung ke panti asuhan. Naaah, mainan ini mau mas kasih ke adik2 disana, biar mereka bisa seru main perang2an pake ini. Eiylekhan kan, Yah?”
    🙂

  4. Saya tahu Om
    (*ngacung jari paling tinggi sambil berdiri nih)

    Pastinya itu buat Fiqar anak saya yg kedua kan Om?
    sekarang dah 16 bulan, dan dah bisa lari-lari petinting-petinting,
    tapi belum punya pestol-pestolan Om.

    langsung dikirim aja lewat facebook ya Om,
    biar cepet.

    Makasih banyak lho sebelumnya
    hihihiiii…

    (*ilmu no jaimnya dah saya serap lho Om hehehe..)

  5. mau nakut-nakutin polisi kalau kena prittt di jalan, kan udah 17 th😀
    # tetangga depan rumah anak SMA, juga asyik sendiri dengan mainan pistol untuk membidik kelapa depan rumahnya, kayaknya lagi belajar fokus ke sasaran yang dia tuju, kali Om.

  6. nurun babenya kali ye, mo narsis eyleikhant, iye pannnnn…

    pasti abis entu poto2 begaya ala james bono… xixixi😀

    salam wat ke tiga jagoannya ya Kek😀

  7. Pertama, ngomentarin foto. BAGUS.
    Kedua, jawab pertanyaan: buat hadiah ultah keponakan.
    Benar tidak, pak? *siap-siap dilempar hadiah pistol-pistoalan buat duo D&B.

  8. Pertama, saya setuju dengan Mb Moda dan Bunda Ly “Mau tukeran kado di perpisahan sekolah” dan yang kedua pas saya mau ngetik ternyata paling bawah ada Arman “Mau ngasih ke adik temennya (cewek) yg sdg ditaksir.
    Ya udah…lengkap Om mau gimana lagi..???

  9. jawaban lebay:
    memberi kesempatan kepada Om NH agar menjadi Bapak seutuhnya dengan membelikan anak-anaknya mainan pestol pestolan🙂

    jawaban agak serius:
    sekolahnya mo ada kunjungan ke panti asuhan, masing-masing anak akan memberikan bingkisan🙂
    ato
    untuk kado🙂

    salam saya,

  10. airsoft gun pelurunya berbahaya….betul om hati2 kalau si sulung minta yang jenis ini…khawatir ada yang iseng soalnya.

    saya rasa si sulung : Untuk koleksi om… hehehehe (biasa anak cowok pasti suka koleksi yang beginian)

    Kalau anak saya koleksi mobil2an soalnya🙂 hehehehe

    Best regard,
    Bintang

  11. saya mau kasih anak tetangga karena kemarin saya melihat dia minta mainan sama ibunya tapi sang ibu tidak bisa memberikannya karena belum ada uang….*hehehehe…jadi fiksi yah??*

  12. Jawaban si mas : “abis dulu waktu kecil mas ngga pernah dibeliin pistol mainan sech….jadi mumpung sekarang lewat toko mainan….mas minta jatah sekarang hehehe…”

  13. Sebetulnya….mungkin aja buat main…
    Pas dia seumurnya, pistol-pistol an belum sebagus sekarang…

    Hehehe..
    Malam-malam adik iparku kaget kok lampu menyala dan ada bunyi mainan
    Rupanya, suaminya main mobil2an…
    Soalnya saat masih kecil mainan itu belum ada..
    Dan anaknya peremupan semua….

    Jadi kemungkinan nya banyak…
    Bisa juga untuk kado adik pacarnya…ehm..ehm..

  14. untuk acara bakti sosial di sekolah…
    selain sandang dan pangan, mainan juga bisa disumbangkan, untuk anak-anak yang belum bisa beli…

    jadi inget lagunya Iwan Fals -Mimpi yang Terbeli- :
    Melihat anak kecil mencuri mainan yang harganya tak terjangkau oleh bapaknya yang maling…”

    1. Kok saya jadi inget foto yang pakai payung pink ya?
      ” Yang…hujan turun lagi….”
      Hahahah….

      Sepertinya si Mas ini salah mbeli kado deh, kok saya dibeliin pistol2an? Hahaha…

  15. Yang pasti, bukan untuk dikirim ke Ajib yang ulangtahun beberapa hari yang lalu, kan Om?😉

    Sepertinya untuk main perang-perangan dengan ayahnya, udah lama soalnya, jadi kangen main-main lagi…

    (sebenarnya pengen jawab untuk kado atau untuk bingkisan ke suatu tempat, tapi sudah banyak yang jawab di atas.. :))

  16. ah om NH ini kayak enggak pernah muda aja. orang muda kan kadang perilakunya aneh.. mungkin om dulu lebih aneh deh dari si Sulung. Kalau si Sulung beli pistol-pistolan, sapa tahu dulu om NH malah beli meriam-meriaman atau boneka pas udah gede hehehe. Buah kan enggak jauh dari pohonnya Om hahaha (mblayu aaahhh…)

  17. komen OOT!
    oom … titip salam buat yang baju kuning😛
    ahahahhahahahahha……lucu dan menggemaskan!
    ingat: yang baju kuning, bukan sebelahnya..😀
    hihihihihihi

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s