Diposkan pada MY FAMILY, Si Bungsu

KEBELET


.

Jika hajat sudah di ujung muara …

Sungguh panik tak terkira …

Mondar mandir tergopoh menahan rasa …

 

Akhirnya berdampak pada si celana …

Ditinggal didepan pintu begitu saja …

Teronggok merana …

Dan inilah fotonya …

 

kebelet

 

Celana itu milik Si Bungsu …

Dia kalau sudah kebelet ”fuf”

Selalu memelorotkan celananya di depan kamar mandi …

Lucu sangat tingkahnya …

 

Tapi Trainer gembira …

Karena …

Tak ada bercak noda yang berbau disana …

 

Good Boy … Good … Good … Good …

 

Hahaha …

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

22 tanggapan untuk “KEBELET

  1. huahuahuahauahu
    wakakakakakkakak

    untungggg gak ada bercak nodanya tuh om..

    huahua

    wakakakka

    jadi inget aku ..

    aku juga gituh..

    kalo udah kebelet..masuk toilet..

    belum masuk ruangannya..udah misuh misuh pengen angkat rok segala

    huahuahua

    bahaya bener siiiiiiihhhh

  2. mau nambahin komentar mas…

    kalau Riku, dia harus buka semuanya sebelum buang hajat tuh…sampai baju semua. Kalau di rumah sih ngga apa-apa. Tapi kalau di toko/wc umum…susah deh. Dan kalau ngga buka semua ya ngga bisa istilahnya hihihi. Lucu banget. Tapi untung sekarang tidak begitu lagi.

    Ada suatu waktu juga dia tidak mau pergi ke wc di toko/luaran krn ada bunyi otomatis flush (pake sensor), jadi dia kaget padahal belum selesai. Sensornya rupanya tidak “membaca” tinggi badannya dia, cuma pake sistem waktu aja.

    Repot sih memang….

  3. Celananya kok ‘tengkurap’ Pak?
    Anak saya kalo kebelet gitu celananya mirip borgol atau kacamata renang… Pinggirannya agak melintir, karena kalau kebelet dia pasti jadi salting n kesusahan mrosotin. Hehe….

  4. Beruntung…! emas basah nya nggak dikeluarin disitu.
    Jadi inget jaman dulu lagi dah….
    LKike father like son….Tapi mana ada oruang tua yang begitu…namanya juga anak2 ya…

    Coba Om yang begitu…iiiiiiiiiJangan sampai Om

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s