43 respons untuk ‘EDISI 2013

  1. Saya yang termasuk belum tahu Om, oke kalau gitu saya menunggu woro-woro selanjutnya..kayaknya asyik nih, Mba Lies nyebut ada apresiasi..

  2. Mantap.. tradisi tahunan di blog Om Nh terus berlanjut…
    Yang bikin penasaran bukan semata siapa yang terpilih, tapi apa judul kriterianya kali ini?
    Apakah The Black Lion akan berubah menjadi Kambing Hitam? We’ll see…. 😀

      1. maafkan atas tragedi nyangkut itu ya om 😦
        mngingatkan aq utk lgsg ngganti stelan moderasi yg drdl blm jd jg tak edit2.
        skali lg makasih ya om ats inspirasinya apapn itu 🙂

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s