Posted in FIKSI

MILIS


.

(Ini Tulisan Fiksi … Imaginer)

Dari pembicaraan di suatu milis … jejaring maya komunitas alumni suatu sekolah …
Ceritanya anggota-anggota milis tersebut berniat akan melakukan acara halal bi halal.  Moderator atau Admin milis tersebut tentu saja menawarkan alternatif tanggal pelaksanaan HBH tersebut, lalu melemparkannya kepada forum anggota milis semua …

Mode : ... jadi kita akan mengadakan acara HBH tanggal 26 September nanti ya, Bagaimana nih Ana, Badu, Charlie, Dedi, Eko, Fifi, Gamma, Hendrik, Ika, Jojo, Kemal, … dst…dst pada bisa kaaannn … (moderator menyebut beberapa nama anggota yang mungkin sempat dia ingat untuk trigger saja …)

(Tak lama kemudian bermunculan reply …)

Ana : Gua Ok … Nancy sepertinya OK.
Fifi : saya Insya ALLAH datang sama Akbar.  Desy nanti saya hubungi
Obet : Mudah-mudahan saya bisa datang … apa kabar semua ?
Zelia : Iya nih asik … kita sekalian kangen-kangenan ya … entar gua bantu kabarin temen-temen yang lain deh
Somat : Aku dateng tapi agak siangan ya … ada undangan HBH keluarga besar juga nih …
Toni : Gua ada diluar kota nih … sayang banget gua mis HBH kali ini …😦

dst…dst…dst (banyak reply berdatangan dari segenap anggota-anggota milis yang lain )

Tiba-tiba muncul satu komentar dari salah satu anggota … (sebut saja namanya Mawar)

Mawar : Wah, teman-teman kok gak ada yang nanya aku nih, berarti gak ada yg kangen sama aku, jadi aku gak perlulah hadir ya ???? … kok aku nggak disebut namanya ? Aku kok nggak ditanyain siiihhh … aku udah dilupain yaaa ? (… manja-manja sok penting gitu deeehhh … protes kepada sang admin/moderator …)

Lalu Moderatorpun dan beberapa orang lain menjawab … (sabar)

Mode : Addduuuhh, maapin ya say … Tadi kan aku cuma nyebut beberapa nama untuk contoh aja … undangan pastinya berlaku untuk semua anggota milis kita dong …sesama alumni tidak terkecuali …

Leila : Mawar suka begitu. Kita Kangen dong Non. Jadi bisa ya tgl 26 Sep… Plissss… kan ini acara kita bersama Say … ?

Yuyun : Oh iya, ngomong-ngomong Mawar bisa datang kan tanggal 26 September nanti?

Lalu apa jawab Mawar ?

Mawar : Mmmmm … Waaaahhh maap nih … aku belum tentu bisa dateng … kan ceritanya gini … tim Mawar di kantor itu menang lomba … terus hadiahnya jalan-jalan ke Singapur … waktunya ya tepat tanggal-tanggal itu … Kayaknya Mawar nggak bisa deh … soalnya lagi shopping ke Singapur gitu deh … (tengil-tengil bagemanaaa getoh)

Moderator … (dan juga seluruh peserta Milis lainnya ) tidak menjawab … mereka sudah sama-sama maklum dengan sifat si Mawar itu … Dari dulu (sejak jaman sekolah) ya begitu itu. Dia memang selalu minta diperhatikan … minta khusus ditanyakan … Minta diberi umpan … Minta di Pancing. … Supaya nanti bisa keluar kata-kata … ”Adduuhhh maaf Mawar lagi JALAN-JALAN ke Singapur … tolong dicatat sekali lagi JALAN-JALAN ke SINGAPUR sodara-sodara … Hahahahahah …”

(sekali lagi ini cerita Fiksi lho sodara-sodara …)

(Lho Fiksi Imaginer kok bisa lancar begini Trainer nulisnya … tumben-tumbenan …?)

(yaaaa … gitu deh …).
(Trainer tidak kalah tengilnya dengan Mawar)

Hehehehe

.

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

62 thoughts on “MILIS

  1. Itu pasti si Mawar asuhan rembulan.
    Mungkin dia nulisnya tergesa-gesa sehingga berbunyi ” Singapur”, padahal mau nulis ” Singaparna ”

    Saya jadi ketularan thengilnya mawar deh.

    salam hangat dari Surabaya untuk Oom dan Mawar ( ini untuk kita berdua saja ya Oom)

  2. Habis lebaran kok sudah ngomongin jeleknya orang om🙂 maafkanlah dengan setulus hati,tegurlah jika ada yang bersalah,ngomongin orang hanya akan menebar bibit emosi baru ke orang lain.

  3. hahaha jadi ini sebenernya fiksi atau gak om?😛

    nyebelin banget emang orang model si mawar itu ya. haha.
    dulu saya pernah punya satu group temen (yang isinya banyak banget orangnya), juga ada yang begitu. kalo lagi janjian mau pergi ada 1 orang nih yang kalo gak ditanyain secara pribadi, gak mau ikut, karena merasa gak bener2 diajak. aneh banget…😀

  4. oh namanya mawar toh..😀😀
    ehm..ternyata si mawar temenya inyiak nh…
    aku juga punya tuch temen kaya si mawar..
    apa-apa bawaannya mau mamer…
    narsis dan lebay, kalau lagi kumpul-kumpul..
    minta diperhatiin,minta ditanyain,…
    ujung-ujungnya malah pengen mamer…
    malay dech..🙂🙂🙂
    nanti kalau gak diajak ngambek..
    capek dech😀

  5. wah mawar nih udah minta diperhatikan ternyata nggak bisa datang juga , cari perhatian aduh paling sebel om trainer ama orang seperti ini. apalagi sok pamer, btw nggak gempor tuh jalan ke singapore (only jokes)

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s