Diposkan pada MUSIK, TRAINER KECIL

PANGGUNG PERTAMA


.

Cuma mau memberi tau saja …

Trainer habis beli scanner …

Ini lagi norak-noraknya nyoba the new gadget …

 

Lihatlah hasil sken-skenanku yang pertama …

Sengaja aku pilih foto jaman dulu …

 

 

panggungpertama 

 

Foto ini diambil tahun 1969

Aku masih TK Besar kalau tidak salah …

 

Ini adalah Panggung Pertama Trainer Kecil …

Nyanyi berempat

Lagu yang dinyanyikan adalah …

Lagu wajib anak Lelaki jaman dulu …

”Aku seorang Kapiten …”

 

Dan aku pun masih ingat nama-nama temanku itu

Ada Edison, Nusyirwan Effendi dan Iwan Subkhi

Lokasi pemotretan di Kompleks UIN Ciputat

 

Cuma … Aku lupa

Ini manggung dalam rangka apa …???

 

BTW :

Yang manakah si Trainer kecil ?

Apa pembaca bisa menebak ?

Bisa dong ya … ???

 

Cute isn’t it …???

 

 

(I love my new skenah  …!!!)

.

.

.

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

25 tanggapan untuk “PANGGUNG PERTAMA

  1. paling kanan…
    kelihatan banget SERIUS… Om NH buangettt
    🙂

    nah sdh lolos proposal beli scanner..
    tinggal beli BB aja nih…
    ntar deh aku ke Pejompongan ngelobby bunda 🙂

    nh18 to Adal …
    Tet Tot …
    Tebakan salah …
    Coba Lagi …

  2. Wah, baru beli skenah nih…Alamat makin banyak foto2 jadul nongol di WP dan FB…
    Siap2 nebak yang mana Bos Nh18.
    Hi hi….
    Kayaknya prospek penjualan skenah meningkat nih.
    Ayo siapa lagi siapa lagi mau beli skenah…

    nh18 to Abang …
    Huahahaha …
    Jadi harap maklum
    Jika dua tiga postingan kedepan …
    isinya foto scan-scanan melulu …

  3. Yang pake celana pendek…
    Lihat aja mic nya diarahkan kemana….
    Kan suaranya paling merdu..

    nh18 to ibu Nin …
    Yaaa … gitu deh …
    hihihihih

  4. kayaknya yang pake celana pendek (ngarang deuh, mugo2 bener). btw,yang paling kanan serius banget yak nyanyinya, xixixixi…..

    nh18 to Ibunya Azka …
    Hehehehe …
    Yaaaa … gitu deh …

  5. Si Om nyang nyodorin mike pake peci kan? He…he…

    Bukan deeeeng, pasti yang disodorin mike, no 2 dr kanan. Miriiiiip bgt ma avatarnya 😀

    nh18 to Choco
    Yang pake peci ? … Yap … 100
    Yang disodorin Mike …?? hehehe

  6. dari kecil ternyata udah ketauan bakat nyanyinya ya, om?
    si om trainer yang kedua dari sebelan sono, ya? soalnya kalau ngaku paling kyut, mustinya yang itu deh.

    hahaha… asli fotonya jadul banget, om. jadi ingat zaman perang kemerdekaan. ahuhuhu…

    nh18 to Uni Yulfi …
    Plis deh …
    itu jaman jepang kalee …
    hehehe
    (tiba-tiba merasa tua sangat aku …)

  7. ternyata dari kecil udah doyan tampilll….
    berarti udah terjawab kan yah…yg disodorin mike kan?? yah kalo boyband…penyanyi utamanya lah…. hehehe

    nh18 to anna
    yaaa .. gitu deh
    tapi sumpah
    aku ditengah itu bukan karena lead vokal …
    tapi karena aku pendek … dibanding temen-temen
    yang manggung …
    hehehe

  8. Yang pake celana pendek….
    Lagu “Aku Seorang Kapiten?” Kok gayanya seperti nyanyiin lagu “Kasih Ibu”?

    nh18 to Ibu Ratna …
    menerima dengan lapang dada …
    hehehe
    abis mukanya memang cute-cute melankolis gitu
    ya gimana lagi coba …

  9. hay om….melihat foto ini aku kok jadi miris ya….inget jaman jaman perang dan kemerdekaan dulu….*digaplok om trainer*

    nh18 to Yess ..
    Mana tega sih aku nggaplok Yessy …
    hehehe

  10. Kupikir ini lagi audisi casting felm janur kuning om…
    Scaneh kagak boong ya…biacar apa adanya…jujur scaneh nya…merek scannehnya jangan2 jujuh juga…

    nh18 to Pak De Van Dekray …
    Hehehe …
    Merek skenahnya … “Tak Ingin Sendiri”
    (poaass … poaaass … !!!)

  11. aku juga mikir sambil mengamati dengan amat sangat *deuu…segitunya* dan akhirnya tebakan ku jatuh pada nomer 3 dari kiri nomer 2 dari kanan, bener ga sih Om? penasaran neh 🙂

    nh18 to Olvy
    Seratusss … !!!
    hehehe
    bener Vy … That’s me

  12. Selamat untuk scanner barunya Pak 🙂 Saya yakin banyak lagi yang akan terungkap dan diungkapkan di dalam blog ini… Tak sabar menunggu he…he…he…

    nh18 to coretan pinggir …
    But … bare in mind …
    tidak semua share-able …
    hehehe

  13. waduh pakde….udah lama ga kesini, blognya tambah kinclong ajah…efek scanner toh?????hihihi…

    selamet ya pakde, ternyata bakat menurun deras..hehe…toppp deh..

    eh btw, mirip bgt kecil ma gedenya..hihi…

  14. nomer dua dari kanan..sudah kelihatan kok pak EnHa…
    btw…foto tahun 1969 ??…waaah…masih tersimpan rapi ya..?? saya membayangkan anak anak kita suruh lihat lihat foto2 jaman dulu….kira kira apa ya komentar mereka ??..Wah…ayah hebat, mau naik panggung…atau…kok jadul amat ya yah…he..he..

    nh18 to Ibu Dyah …
    Iya betul bu …
    Ya Alhamdulillah bu … Ibu saya masih menyimpan foto ini
    salam saya Ibu

  15. Aku yakin Om Trainer yg sedang bawa mike.

    *kabur kenceng-kenceng*

    nh18 to Dewo …
    Aaarrrggghhh …
    Ternyata ada yang betul juga menjawabnya …
    Iya … aku yang itu … yang pake Kopiah itu …
    Kejar dewo …

  16. saya tau om pasti yang nomor dua dari kanan…
    saya nggak liat komen2 diatas lho om..emang mirip kok hehe
    wahh udah lama juga ya om fotonya dan masih disimpan…
    unyu bangeeet 🙂

    hormat saya om

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s