SEKSI PEMBERSIHAN YANG SEXY



Postingan ini terinspirasi dari Komentar Bibi Titi Teliti di tulisan saya tentang BREAKFAST, beberapa waktu yang lalu

Bibi kurang lebih menulis komen seperti ini :
” … waduh … sarapan ku adalah menghabiskan sisa sarapan nya anak anak…hihihi… 
kok aku kayak gembel yak ? … ”

Ini persis banget dengan apa yang terjadi di rumah saya. 

Di rumah saya juga ada yang seperti ini.  Seksi Pembersihan … Bagian menghabiskan makanan sisa.

Ya … Siapa lagi kalau bukan Bundanya anak-anak …

Biasanya kalau kita sedang kepingin jajan, tukang makanan yang lewat di depan rumah … Alias jajan Bakso, atau manggil Sate atau tukang Somay dan sebagainya … atau ketika saya ingin membelikan Sarapan Ketoprak / Bubur Ayam / Ketupat sayur untuk anak-anak tiap minggu pagi.

Bunda tidak pernah (atau jarang) pesan / beli untuk dirinya sendiri …

Jadi biasanya kita hanya akan pesan 4 porsi … Yaitu … Untuk Saya dan Ketiga Anak – Anak Lelaki kami …

Lha Bunda sendiri makan apa ??

Dia selalu bilang pada kita begini …
” … Entar Bunda ngabisin punya kalian aja … kalau kalian tidak habis … !!!”

Tetapi celakannya … Anak-anak saya itu monster semua kalau untuk urusan makanan … Hampir bisa dipastikan … makanan jajanan mereka tersebut … pasti akan tandas tak berbekas … entah Sate, entah Bakso, entah Somay … atau menu jajanan sarapan pagi hari Minggu itu.  Pasti akan habis disikat mereka …  Tau sendirikan … Bagaimana anak remaja lelaki makan ??? (Porsi Abang Becak semua …)

Akibatnya ???
Saya sebagai Kepala Rumah tangga harus “tepo seliro” dooonnnggg …  Nggak enak kalau kita makan … tetapi Bunda tidak makan …

Jadi … sayalah yang selalu bertindak untuk menjadi pihak yang (seolah) tidak habis makanan  jajanannya …

Sebab kalau saya juga ikut menghabiskan makanan pesanan saya … nanti Bunda makan apaaaa ???

Anak-anak mana rela menyisakan makanan untuk Bundanya ? 
(Sebetulnya sih bukan masalah rela atau tidak … ini masalah … ingat atau tidak ingat …)(Soalnya mereka kalau makan suka ”kalap”… lupa kiri kanan …)(hahaha)

So … Jadi begitulah …
Walaupun saya sebetulnya masih Lapar … saya tetap bilang …
”Bun … Ayah nggak abis nih Satenya ? atau …
”Bun … nanti Ketupat sayurnya Bunda makan ya … Ayah udah kenyang nih ?”

Bunda pun lantas dengan mata berbinar-binar langsung menyantap makanan sisa saya itu. 
Mau tau apa yang pertama dia lakukan … ?
Dia pasti terlebih dahulu akan menambahkan Sambel yang agak Banyak … Sambil bilang … “Ayah udah nggak makan lagi kan ? … Mau Bunda kasih sambel yang banyak nih … “

(skak mat … saya hanya bisa mengangguk saja …)(gluk) (hahaha)

Sebetulnya tidak tepat kalau saya katakan Sisa … karena yang saya sisakan itu … relatif masih banyak jeh …

Saya kan ndak enak kalau menyisakan sedikit untuk Bunda … nanti dia ndak kenyang …

Ouw … Souw ssyywwiiit bukaaannn …

Hahaha …

Begitulah … Seksi pembersihan yang ada dirumah saya … yang nyata-nyata paling Sexy se Dunia … (di mata saya tentu)

.

.

.

49 thoughts on “SEKSI PEMBERSIHAN YANG SEXY

  1. kalo di keluarga kami malah kebalikannya Om, yang bagian bersih-bersih tuh si Ayah, dan meskipun si Ayah itu cowok, tapi dia seksi lhooowwwwwww!!!

    Salam buat Bunda ya Om!

    1. setujuu sama bunda Mahes…
      di rumahku sebenarnya sexy pembersihan ada 2 orang..
      mama dan papa nya..
      tapi papanya lebih dominan
      nah ga kalah sexy nya bowwwww…!!1

  2. aih…aiiiiih…
    ngakunya mah kagak romantis babar…blas…
    *aku masih inget lho komen nya Om di postingan drama korea ku waktu ituh…*

    tapi ternyataaaaa….ternyataaaaa….
    itu semua adalah dustaaaaaa…*sudah mulai lebay komen nya…hihihi…*

    tindakan ini jauuuuuuh lebih romantis dari adegan mana pun dalam drama korea yang pernah aku tonton….hihihi…

    so sweeeeet🙂

  3. hihihi nasib wanita jadi seksi pembersihan. tapi betul loh om saya nunggu jatah makannya pascal yg tidak habia, tapi saya sendiri tetap pesan makanan. terkadang saya minta punya suami hahaha maruk juga ya saya.

  4. 1.tega banget ayaaahh panggil anak2nya monster hahha..
    2.Ayah baiikk..selalu berbagi ma bundanya *padahal masih laper tuh* hayow ngaku,ga rela kan ngasih makanan ke bunda..
    3.itu cuma taktik si ayah aja biar so..so..ro romantisan..hihiih..
    halah..so..so..suitan..ci Om,biar dapet perhatian tuh dari bunda hmm..

  5. cieeeeeeee…cieeee… yang paling sexyy…..😀
    hihihihihi.. senangnya membaca postingan ini.🙂 entah kenapa keinget sama kakak ku yang udah nikah. kalau di rumah dia yang ngabisin makanan, tapi semenjak dia nikah, kan jadi jarang makan bareng di rumah,
    nah pas makan di rumah dia, eh ada istri nya yang ternyata jadi seksi pembersih
    hihihihihihihi

  6. ”Bun … Ayah nggak abis nih Satenya ? atau …
    ”Bun … nanti Ketupat sayurnya Bunda makan ya … Ayah udah kenyang nih ?”

    — suit suit suit🙂

    Saya juga bagian seksi bersih-bersih. Makanya, diet gagal terus 😀

  7. Bagaimanapun, sepiring / semangkuk berdua tidak selalu karena alasan pengiritan atau tak ada uang, tapi juga sebuah keromantisan. Betul..betul..betul?!. Punten Om, baru bisa sowan lagi, itupun tidak bisa sesering dulu sebab sekarang saya kerja 3 shift dan harus online di kantor, bukan online ngeblog tapi online program SAP. Semoga tidak mengurangi rasa dan persahabatan yang terjalin selama ini. Amin.

  8. Pantesan mas kurus, jatahnya selalu separuh kurang sih.

    Soal seksi kebersihan sepertinya semua ibu otomatis (99%) menjabat ini deh, kecuali yang jijikan makan sisa orang (termasuk anak-anaknya) seperti ibu mertuaku😀

    tabik
    EM

  9. Hhahahahah… Mama selalu kalo ngomel: “duh repot, rumah berantakan, makanan gak ada yang ngangetin, semua jadi serba salah… susah memang kalo jadi yang “cantik” sendirian… ”

    adik cewek saya memang tinggal di jawa om, jadi kita ber3, papa, saya, dan bungsu, kaya raja2, plus ratu yang paling cantik, si mamah… hahahaha… papa makan paling kalap porsinya, lanjut adik saya juga luar biasa banyaknya, kalau saya nasinya paling dikiiitttt…leih dikit dari si mamah, tapi mamah gak pernah diskriminasi soal lauk, meskipun dikit nasinya, saya tetap dapat jatah yang seharunya…🙂

    Mamah juga suka gt, mendahulukan anak-suami makan dulu, baru makan sisanya, cuma kalo bakso dan kerupuk, hmmm… dia bisa diem2 makan sendirian lho.. wkakakkaaka *gubrak!

  10. kalo kita tergantung makanannya om.
    kalo makanan sisanya itu enak, dan sama2 suka, biasa suka sok2 menawarkan. buat kamu aja… buat kamu aja… hahaha.
    tapi kalo makanan sisanya itu gak enak ya dibuang. hahaha.

  11. hihihi..bener banget om..saya biasanya yg seksi pembersihan..karena sayang kalo dibuang2, ntar beli banyak2 juga sayang klo sisa..dan sama spt om..suami saya juga sok2 ngga abis tuh..heran deh..:)

  12. xi..xi..xi…si papa juga berlaku spt si oom, tp diriku nggak menghabiskan, paling makan 2 sendok aja, terus kukembalikan lagi padanya dengan alasan kenyang, kan biar tetap sexy gitu lho oom

  13. kenapa emak – emak banyak yang sexy seperti saya, apalagi sedang memiliki bayi, karena cenderung sayang jika makanan si kecil tersisa, jahhhhhhhh.. saya aja begitu kalau keponakan ndak habis makannya

    ganti profesi sebagai cleaning service😀

    Salam saya pak trainer

  14. ngomongin makanan…kalau pergi ke mall atau restoran…saya sama istri lebih banyak ga pesan makanan karena giliran semua orang pesan semuanya banyak makanan yang ga habis…padahal banyak orang ga mampu membeli makanan setiap harinya. Giliran cuma pesan sebagian…kadang2 suka kurang. Akhirnya kita putuskan biar anak2 pesan duluan kalau habis …alhamdulillah, kalau ga habis …jatah emak sama bapaknya…kalau kurang ya pesan lagi deh…yang penting ga mubzair om..

  15. mungkin nasib seorang ibu itu hampir semua sama terutama yang punya anak balita pasti jadi seksi bersih bersih, apalagi seperti aku yang suka keselan kalo anak lagi susah makan, ya udah daripada capek ngejar ngejar anak mending makannya aku habisin aja..hehehe….

  16. kalau dirumah saya jika jajan,semua dapat porsi masing2 satu,tapi jika ada yang tidak habis biasanya bunda anak2 melirik saya untuk jadi seksi pembersihan,maka jadilah SEKSI PEMBERSIHAN YANG MACHO katanya dibuang sayang yaa..apa boleh buat disikat aja…!,ha…ha… kalau saya kebalikannya di om

  17. dirumah,bapaknya & junior suka kecap dan telor,,
    saya,,jauh dari itu, kecuali kepepet,,
    jadi sudah dipastikan, sebelum mereka mengaduk makannya, saya ambil bagian dulu,, emak2 payah ini😀

  18. wakakaka….ngakak bca postingan Om Trainer…….sok sok romantis gitu hihihi…….

    tapi emang bener juga, kalo papanya makanannya diabisin, mamanya nyengir gak makan apa2 hehehe…..

    kalo aku tergantung…kalo kenyang aku gak pesen jajanan….paling papanya yg pesen, tp pasti disisain utk istrinya….nah kalo aku lagi lapar suka ikut2an pesen….kadang suka ngga habis….papanya yg biasa menghabiskan….soale anak2 msh kecil jd belum bisa jajan hehehe…..

  19. waah….. so suiit. ayah yang pengertian dan baik…..btw penasaran nih, apa komentar bunda setelah baca postingan ini? kaget atau memang udah tau ya? hehehe…. btw salam kenal ya🙂

  20. hihihi ini klo bundanya baca gimana pak dhe?😀
    Tapi seperti itulah ibu.. dimana-mana selalu mementingkan anak dan suami terlabih dahulu😀 so swiittt pak dhe😀

  21. Owwhh, so swwyyitttt… suit…suit… cetok…cetok…😀

    Kalo saya suka pesen sendiri kalo udah jadi “tong sampah” nya anak-anak jugaa😥 mangkanya body semlohay gini huwaaaa……..

    Kalo makan bakso kekasihku suka memberikan baksonya padaku, katanya dah kenyang. Soalnya tau banget kalo aku suka bakso😳 Padahal mana mungkin semangkuk kenyang? Wong jatahnya nasi padang sak gedabruk gitu😆

  22. just look at me… and you’ll know who the cleaner

    spt iklan sabun cuci ajah, saya sempet dapat julukan

    “Bro Neo pembersih segala”🙂

    salam saya,

  23. Kalau aku malah yang seksi pembersihan pak. Karena emaknya jarang mau makan makan yang aneh-aneh. Kalau aku asal tidak beracun, sikat habis😆

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  24. Hehehe….biasanya yang bagian bersih-bersih si mbak. Soalnya saya juga kurang suka makan…suami sudah diet sejak lama…
    Yang repot kalau makan nya di restoran tanpa mengajak si mbak..baru deh repot.

  25. Bunda ha ha ha ha…mirip Ipung deh, kalau dia gak pesan sendiri saya tawari ” mami mau “, dia dengan wajah datar bilang” sudaaaaaah papi makan aja dulu “.

    Kadang saya masih kurang, tapi kok gak tega mau tak habisi. Alhasil, walau masih ingin ngembat tapi sudah saya serah-terimakan kepada Ipung. Glex…glex…

    Begitulah..oom, sudah 35 tahun bersamanya, mosok mau kenyang dan nikmat sendiri..ya nggak ?

    Salam hangat dari Surabaya

  26. Suka bgt postingan ini, sampe baca berkali2..
    Lucuu dan cooo cwiiitt…

    Btw, om knp kok byk penulis tamu di sini? Udah lama ngga berkunjung nih jd ngga gaul. Tp aku jd mencari2 tulisan original nya om diantara tulisan2 lain itu. Abis udah ngefans sm om hehee…

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s