MOTRET


.

Sitti Rasuna a.k.a Una mengadakan acara yang bertajuk Narsisis – Artistik Giveaway.

Batasnya 15 Februari 2013.  Masih ada waktu beberapa hari lagi …

Tapi saya udah kebelet pengen ikutan … (hawong disuruh narsis jeh … kapan lagiiii ….)

This is it …

narcis2

alam sutera, 2009
photo courtesy of Doni Rudianto

Sedikit mengenai foto ini …
Foto tersebut diabadikan oleh salah seorang teman saya, lokasinya di Alam Sutera, di sebuah lahan untuk aktifitas outbound.

Waktu itu kebetulan saya sedang mensupervisi sebuah aktifitas luar ruang para karyawan di perusahaan saya yang lama.  (Yang baru saya tinggalkan tanggal 1 Februari 2013 lalu).  Sebuah aktifitas yang setahun sekali kami adakan untuk meningkatkan kompetensi team work dan komunikasi antar supervisor dari seluruh Indonesia.

.

Mengapa foto ini yang saya pajang ?
Ya … jujur saja … baru sebelas hari saya tinggalkan … tapi saya sudah mulai kangen dengan suasana training seperti ini di perusahaan saya yang lama.  Ya … saya rindu suasana itu … !

.

Mengenai istilah Narsisis – Artistik ?
Mmmm … kalau dibilang foto ini artistik … mungkin tidak … !!!
tapi … kalau dikatakan narsis … ?  Itu sudah pasti !!! (hahaha)

Terima kasih Una … telah memberikan sarana untuk saya agar bisa narsis dengan cara yang Eiylekhan !!!

Una … saya ikutan yaaa …  !!!

Salam saya

71071D338183D7765E8404E3E942AEC9

.

.

.

(“Postingan ini diikutsertakan di Narsisis-Artistik Giveaway.”)

67 thoughts on “MOTRET

  1. Om, lahan aktivitas out bound itu kini telah almarhum. Berganti dengan aneka resto dan tempat parkirnya. Namanya flavour bliss. Sukses ngontesnya ya Om

  2. Om, lahan aktivitas out bound itu kini telah almarhum. Berganti dengan aneka resto dan tempat parkirnya. Namanya flavour bliss. Sukses ngontesnya ya Om

    1. Iya Bu …
      beberapa bulan kemudian setelah kita pakai tahun 2009 itu …
      saya dengar suplier outbound yang kami gunakan itu pindah markas …
      sekarang di Cibubur kalau tidak salah …
      selain yang di daerah tepian Citarik – Sukabumi

  3. hai om NH… wah blognya makin keren aja…. juga dirimu di foto yg wajahnya banyak tertutup itu hehehe……btw pindah ngantor kemana…? bikin usaha sendiri ya ??? ikut dong….wkwkwkwk

    1. Wah … hai Bro …
      apa kabar …
      iya nih … sekarang kerja serabutan saya …
      nyopir … betulin genteng … anter jemput … nyapu … nyuci … qiqiqi

    1. Hahaha …
      Jujur banget Mas Boy inih …
      (tapi emang banyak yang bilang gitu sih …)
      dari samping kayak Doyok …
      kalo dari depan … katanya kayak Ari Wibowo gituh …
      (om-om nekat )

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s