DOH, CAKEPNYEEEE …


.
mmm… bukan rahasia lagi kalo kebanyakan cewek tersepona sama cowok berawal dari fisiknya. Maka inilah nyang menjadi landasan hukum jaman Se Me Aa ketua Rohis (Kerohanian Islam) dipilih dengan syarat keutamaan lima, yaitu cakep, cakep, cakep, cakep, dan minimal dikit-dikit ngarti agama.
(xixixixi… sape sehhh nyang ngasi sarannnnn????!!!!).

Alasannya bisa ditebak, biar kalo ada acara-acara keagamaan buanyak nyang dateng, nyang sejak jaman lalu kalah sama acara-acara hura-hura.  Dan parahnya, Oyen salah satu nyang masuk perangkap (hiks… mohon jangan disebarluaskan ya, janji!), yang demen dateng ke acara karena ketua Rohisnya cuakeppppppppppp kek Stephen Gately (sumpeh!, nyang satu sekul sama Oyen pasti inget…xixixixi).

Hingga pada suatu masa jaman Oyen masi imut-imutnya, terjadilah salah satu peristiwa nyang memalukan… (doh!)

Pas acara sholat jamaah di Mushola, Oyen asyik merhatiin entu Ketua Rohis lagi wudlu sambil jalan dengan santainya. Kebetulan tempat wudlu sejajar dengan jalan ke arah kelas, jadinya bisa keliatan dengan jelas. Dan kebetulan lagi, di jalan entu ada kubangan lumayan guede nyang penuh aer karena hujan begitu derasnya pernah turun sebelumnya.

Dan inilah detik-detik menegangkan ituh, saat mata ini tertuju padanya, hanya memperhatikannya sambil ngeguman dalem ati “Doh! Cakepnyeeeee…”, hingga tak sadar banyak mata nyang merhatiin Oyen, dan sambil ‘meleng’ kaki eneh terus melangkah dan melangkah dan “GUBRAK… BYURRRRRRRRRRRRRR”… nyemplunglah Oyen di kubangan dengan seksinya… (hiks… ).

Dan kredibilitas Oyen jatuh seketika di depan ketua Rohis ituhhhh… howaaaaaaaaaaaaa…. 

Abis ituh, Oyen kagak pernah lagi dateng ke acara Rohis, maluuuuuuuuuuuuuuuu….
Gene neh kalo datang ke acara niatnya salah, kagak dapet pahala malah dapet musibah..

hedehhhh….

Ini adalah kiriman Penulis Tamu
Dari bahasanya sudah jelas, ini khas dari Lestari Atmojo
Sang Oyen dari Kampung Jengkol
Pengantin Baru
Tinggal di Salatiga

68 thoughts on “DOH, CAKEPNYEEEE …

  1. Sedikit catatan dari saya …

    Jika saya membaca blognya Oyen … Maka saya akan membaca paragraf terakhirnya terlebih dahulu …
    baru kemudian membaca seluruh tulisan

    Mengapa …
    Sebab … sekalipun tulisannya ngocol … terkesan ngaco … njeplak dan sesukanya ..
    tetapi dia dibagian terakhir selalu menyematkan hikmah yang patut kita renungkan …
    very smooth … khas oyen …

    That’s why I love her blog very much …

    Salam saya

    1. betul Om, memang begitu bocoran rumusnya. Kalau yang nda kenal sama juragan jengkol yang satu ini, pasti gak bakal nyangka kalau di akhir cerita bakal ada sesuatu yang sama njegkelinnya dengan awal cerita. Ups, maksudnya ada sesuatu yang bisa diingat-ingat.

  2. Oyeeeeeeeeeeeeeennnn…..
    alamakkkk,,, cantiknya dirimu… suer…!!!

    biarpun kau jatuh ke kubangan itu, tapi kuyakin, kalo sekarang mas Rohis itu liat dirimu, wihiiii,,, bakal klepek2 dah,,🙂

  3. Ciyee..yang pengantin baru..
    Selamet2 ya Oyen..
    Khas Oyen banget cerita kaya gene,..

    IIhh ..kbayang deh nyemplungnya itu loh,..
    maluu..!! ada si cakep pula liatin ..!!
    pasti mukanya merah..

  4. ahahaha…
    Pasti malu banget yak?
    Saya juga pernah lho mbak…
    Waktu itu lagi jalan2 sama keluarga, dan saya ketinggalan dibelakang.niatnya sambil liat duren montong (cowok guanteeeng) ehh,,ga taunya didepan ada tong sampah gedee,nyemplung deh saya.
    Malunyaaaa minta ampun…
    Hahaha

    1. honimuuuuuuuuuuuuuuunnnnnnnnnnn Kekkkkkkkkkkkkkkkkkk…

      honimuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuunnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn….

      *nutup pintu dan nulis “DONT DISTURB US”
      :mrgreen:

  5. penganten baruuuu…
    deuuuh…masih sempat nulis di mari oyen?????

    iya lah Oyen,
    niat ke acara keagamaan di sekloalh harus lurus… kalo pun ketua rohis nya cakep.. itu mah bonus… hahahah….

  6. Setuju banget sama inyiakk
    Selalu ada makna dalam setiap tulisan oyen,,
    Dan itu keren,,
    Hee hee hee hee
    Kebayang dah oyen yng kecil kaya lilipu ini kecebur,, alamakkkk
    Gimana malunyaa

    Emang cakep banget ya yen
    Cakepan mana ama pak rete,

  7. hmmm…. ini tho oyen yang aseli… doh, cakepnyeeeee…. gubrakkk…!!!😀

    cerita simpel, dengan makna yang tidak simpel… dan Om Nh benar sekali tentang hal yang satu ini🙂

    1. Hahaha ..
      Ketauan …
      belum ada yang bener ya Prim jawabannya …
      sementara yang tau jawabannya … malah ndak mau ngirim jawaban ….

      T3
      *trainer tengil tenan*

  8. Pangling, soale rodok ayu…rodok lho, ora ayu tenanan.
    Kayaknya syarat itu bagus di terapkan jaman sekarang ya.
    Aku mau cari sekretarus untuk BlogCamp Group, syaratnya 3 saja : ayu, menik-menik, murah senyum.
    Soal gak bisa ngetik gak opo2 kok.

    Salam untuk Oyen
    Wis gak usah peluk2, wis ono sing duwe.

  9. 😆

    baca tulisan ini..
    ngakak.. sumpah….

    soalnya…indah juga dulu dateng ke acara rohis buat ngeliat kakak kelas yang cakep juga..😳
    kakkakka

    tapi yg lucu adegan kubangan itu loohh..😆

    ga bisa ngebayangiinn..kakakkakak

    eh…tap ada pesan penuh maknanya juga loh di akhir cerita..bahwa…cerita ini.. “jangan ditiru yah.. ” qiqiiq

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s