Posted in ARTIKEL, TRADISI

TENTANG BATIK


.

Tanggal 2 Oktober 2009 saya memasang gambar ini di blog

Trainer Pake Batikresize

Lalu pada tanggal 2 Oktober 2012 saya juga mengunggah foto seperti ini  :

crop1small

And Now …

Sekarang … tanggal 2 Oktober 2013 saya pun memasang gambar sebagai berikut

??????????????????????

Ups kurang jelas motif batiknya ya … ini sekali lagi deh …

close up batik

sudah om … cukup om … cukuuppphhhh …. !!! … ooccchhh ….🙂🙂🙂

SELAMAT HARI BATIK NASIONAL

Salam saya

71071D338183D7765E8404E3E942AEC9.

.

.

.

.

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

42 thoughts on “TENTANG BATIK

  1. Semakin ke sini, warna batik Om Nh semakin “terang”, apakah itu untuk mengimbangi kumis Om yang juga semakin “terang”… Oooppss…😀

    Selamat hari batik, Om.. Sejak 2009 tersebut, saya setiap mengajar selalu pakai batik, baik di kampus sendiri maupun di tempat-tempat lain.. Pakai batik bikin kita semakin eiylekhan ya Om..

    1. hahaha … ini kebetulan saja Uda …
      yang tahun ini saya pake motif … Cirebonan …
      Begitu kata abang-abang yang jual di Thamrin City waktu itu …

      hehehe

  2. Sewaktu hari batik kemaren malah gak pakai batik, karena tiap jumat sudah kebiasaan sekantor pakai batik. nanti ndak malah dikira salah kostum huft hueuhehehehe

  3. Aku dibeliin batik sama istri ga pernah dipake, wong di hutan terus. Masanya pulang ada tetangga hajatan, mau dipake malah keduluan tikus udah bolong bolong.

    Apa dipake aja ya
    Bilang aja ini motip terbaru tren 2020…

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s