Posted in ARTIKEL

WARUNG TEGAL


.

Langsung saja …

Setiap restoran atau toko biasanya ada namanya … misalnya Restoran “ENAK” atau Toko “MAJU JAYA” dsb

nah …

Jika boleh saya bertanya pada para pembaca semua …

“APA NAMA YANG BIASANYA DIGUNAKAN UNTUK NAMA SEBUAH WARUNG TEGAL  ??””

🙂

(Seberapa merakyatkah anda … ?)(hehehe)

Have a nice long week end sodara-sodara …

.

(Note …
(I am sorry Justin,  I can not accept your special invitation to watch your show … I got something more important to do right now … )(maybe next time … !! … ok purple boy ??)

nggak usah pake ngambek gitu dong ah …. !

.

.

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

46 thoughts on “WARUNG TEGAL

  1. ahahhahahahha.. notenya ga nahan deh si om.. purpleboy? oh noh!! *tepok jidat*

    warteg di deket sekolahku jaman dulu ga ada namanya om
    hanya aku n temen2 kalo mau makan di situ nyebutnya
    “makan di tempat si ibu”
    kalo udah gtu nyebutnya, pastilah udah jelas maksudnya makan di warteg deket sekolah..

    btw, pa kabar om? aku lama ga main nih..

  2. Mungkin kalau sampean mau buka warung tegal kasih nama saja dengan PADANG JAWA. Jadi tinggal pesan saja spanduk “TELAH DIBUKA WARUNG TEGAL PADANG JAWA”😆
    **yang mau beli jadi mikir

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  3. di dekat sini ada 2 warteg, yang punya sama jadi dikasi nama WARTEG “SAUDARA I” dan WARTEG “SAUDARA II” tapi saya kurang suka masakannya, ada satu warteg yang masakannya lumayan keterima, tapi karena baru saya lupa namanya hhehe besok deh klo lewat sana lagi tak mat’ke yo Om😀

  4. Meskipun aku sudah tidak tinggal di Jakarta, sepertinya warteg itu diberi nama sesuai nama ibu warungnya. Misal “Mak Udin”, “Ummi atau apalah”. Seingatku sih begitu.

    Atau kalau tertulis di tendanya, sepertinya nama “Berkah” juga banyak deh. Jadi ingat ayam berkah di blok M😀

    EM

  5. Sama dengan komen Susi, lebih suka masak di rumah daripada jajan…😉

    Setahu saya, kalo warteg biasanya warteg aja ditulisnya, cuman disini saya pernah baca ada warung yang namanya ‘warteg nasi padang’…nah lo…gimana tuh jenis masakan yang dijual, masakan Tegal apa masakan Padang?
    *hehe, belom pernah masuk dan nanyain*😀

  6. Sebagai pelanggan warteg tentu aku tau.. ditempatku namanya Warteg “Kota Bahari” konon sesuai moto Kodya Tegal disebut juga Kota Bahari disamping tekenal dengan masyarakatnya ahli dalam urusan besi tua, besi tempa, pembuat sepeda…

    **JB itu pasti deh singkatan dari Joe Budd akangnya genduk LNR…😛

  7. Ditempat saya malah jarang yang pakai nama Om.
    Tulisannya cuman WARTEG gitu aja.
    Yang saya heran, knapa nggak ada WARJO (Warung Jogja), WARMAN (Warung Manokwari), WARGA (Warung Garut) atau WARSUDIYANTO (Warung Saya) ya?😀

  8. Saya pernah liat di jalan margonda ada warteg BMW (Bar Mangan Wareg) hehehe sampe skrg keinget terus itu singkatan BMW. Keren tp merakyat om ;-p

  9. telat deh komen nya, udah keburu di bikin postingan duluan. tapi kalau aku punya warung tegal, aku mau namain :
    Pancen Wareg😀
    atau
    Wareg Tenan, ora pake lombo.

    ya ampuunn.. aku daritadi lagi bad mood, tapi pas baca postingan ini sukses senyum euy..
    hihihihihihi…

  10. Telat nih komennya…
    Tapi, kalimat terakhir itu, tidak bisa untuk tidak dikomentari… Menurut saya, itu adalah sebuah pernyataan yang sungguh-sungguh eleykhan, hahaha…😀
    Kasian si Jastin, gak ditonton Om Nh, pasti dia pulang kampung dengan kepala tertunduk, hahaha…😀

  11. Wahahaha, Warung Tegal itu ya nama rumah makan murah yang sering saya kunjungi. Pas di kantong untuk mahasiswa.😆

    Gak ada namanya. Namanya ya “WArung Tegal”. Gak ada embel2 lain.:mrgreen:

  12. saya tau Ooom, di deket rumaah
    Warteg WARMO! famous loh Om.. walaupun mungkin masih kalah famous sama Briptu Norman, apalagi JB..:mrgreen:

  13. Om Enha mau buka warteg ya….

    saya ngak tau om nama yang cocok paan masalahnya di jambi gak ada warteg, yang banyak RM padang. ada RM Ampera, Simpang Empat, Basuo😀

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s