Posted in GUEST WRITER

karsini # 11 : TEORI PERBANDINGAN


.
Saya berusaha, dalam suatu kurun waktu … ada Dua Postingan Karsini yang belum terbuka Identitasnya …
Karsini # 9 sudah saya buka identitas penulisnya … yaitu karya OMIYAN.
Karsini # 10 … masih belum saya buka identitasnya … tetapi saya rasa sebagian besar para pembaca sudah tau … melihat komentar yang masuk disana … semua hampir mengarah ke satu nama …

Sekarang Karsini # 11

Fasten your seat belt … And read carefully the following post …

—————–

Teori Perbandingan

 

Iseng iseng bikin teori perbandingan ah…intinya sih kurang lebih membuat suatu pernyataan yang sifatnya membandingkan dengangayahiperbola dan lebay…

Cuma buat lucu lucuan aja…jadi gak usah ditanggapi terlalu serius yaaaa…

Mencuci piring tanpa sarung tangan karet berarti merelakan diri lo untuk mempunyai tangan sekasar tangan penggali kubur 15 tahun lagi. Waspadalah!

Ironi adalah ketika mahluk seganteng dan se macho Vino Bastian ternyata mempunyai suara yang super duper feminin layaknya anak kucing yang kejepit pintu. Sungguh Tuhan Maha Adil!

Menonton ending nya DramaKorea‘Personal Taste’ bagaikan meminum seteguk air dingin setelah berpuasa seharian penuh tanpa sahur.

Cowok ganteng tapi gay bagaikan Superman yang memiliki kekuatan hebat, tapi tidak mau berbuat kebajikan *ops*

Oportunis sejati adalah dengan penuh kasih sayang begadang semalam suntuk menunggui anak yang sedang sakit panas, sambil curi curi nonton dramakorea.

Menonton sinetronIndonesiabagaikan melihat kisah cintanya Dewi Perssik di infotainment*ending yang terancam gak jelas*.

Berusaha menjelaskan darimana datangnya bayi kepada anak usia 6 tahun, rasanya bagaikan terjun bungee jumping dari tugu monas, pake tali rapia.

Berusaha membuat brownies kukus seorang diri rasanya bagaikan, Harry Potter yang ditinggal pergi oleh Dumbledore, kemudian berusaha melawan ‘Dia yang namanya tak boleh disebut’ seorang diri…dengan tongkat sihir yang sudah patah….

Tidak terpuaskan secara seksual bagaikan membaca Novel nya Agatha Christie dari awal sampai akhir dengan sangat teliti, tapi tetap gak tahu siapa pembunuhnya.

Gue tanpa remote DVD bagaikan Amel Carla tanpa poni….

———–

KARYA SIAPA INI ???

(sumprit … eiykeh sakit perut nahan ketawa cyiiinnn )

.

 

STOP PRESS
Hampir dua puluh empat jam berlalu
Saatnya saya buka jati diri sang Penulis Tamu
Tak diragukan lagi … ini adalah khas karya
ERRY ANDRIYATI
Alias Bibi Titi Teliti … a.k.a Mama Kayla – Fathir
Tinggal di Bandung
Tulisannya beberapa kali memenangkan ajang kontes
Blognya bertajuk : BIBI TITI TELITI

.

.

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

77 thoughts on “karsini # 11 : TEORI PERBANDINGAN

          1. kayanya ini kaka akin deehhh…dia kan suka korea…*jawaban baru bangun tidur. ttg koreanya sih iya,,tapi setelah2 nya ga kaka akin bgt…hihihi…but i know who the suspect…*sok tau ah pu…

        1. aduuuh inyiakkk
          payah sherlock holmes nya..
          ini mah bunda lily,,, mamihnya inon..
          nich ada kata kuncinya..
          “Fasten your seat belt … And read carefully the following post … ”😀
          tuhh ada kata-kata yang selalu di sebut pramugari kan

  1. penggemar drama korea yg saya tahu ada 2 orang….salah satunya yg tergila2 sama dvd bajakan ….sih setahu saya si erry….tapi asli gaya bahasanya agak sedikit berbeda….tebakannya ini tulisannya emak kayla

  2. aaah ini kek nebak Putri.. ini maah Mbak Ery a.k.a Bibi Titi Teliti. siapppa lagi coba Ibu Rumahtangga yang tergila2 film korea yang punya anak umur enam tahun yang bertanya soal datangnya bayi dan menganggap membuat brownies kukus itu kek nonton harry Potter…

    ibu rumahtangga mana yang tega2nya njagain anak sambil nonton drama korea …

    ibu rumahtangga mana selain Bibi Titi Teliti??

    *lama-lama kok bernada tuduhan yah komenku?

    hihihihihihi

    1. masalahnya ais, kan om trainer udah bilang jawaban benar dikerangkeng, nah klo jawaban mengarah pada BIBI TITI TELITI tayang dimarih, itu artinya tuduhan kita itu SALAH!!!

      jadi mungkinkah itu Bunda Ly? dengan clue, fasten your seatbelt??? Hmm

    1. Ini punya mb Erry aka Bibi Titi Teliti, Mas. Masuklah ke blognya, dijamin bakal selalu ngakak. Dia memang bercita-cita jd pelawak😀

      #pokok’e pede duabelas kalo ini punya teh Erry

  3. Om, apa kabar? Doohh maap lama ga mampir dimari, sibyuk penjurian Saweran neh🙂

    Waaahhh senangnya ketemu senior. Di kantor Abang juga banyak tuh Om bapak2 IPB angkatan 18, 19, 20 (tapi Kehutanan). Kalo Susan HPT angkatan 37, hehehe masih muda yah?😉

    Waaahhh yang bikin brownies kukus seorang diri dan seminggu udah 3x gagal seh Bibi Titi Teliti alias Mba Erry. Tul ga Om??🙂

  4. “Menonton sinetronIndonesia bagaikan melihat kisah cintanya Dewi Perssik di infotainment*ending yang terancam gak jelas*.”

    Lho semalam saya nonton sinetron ” Kinclognya Cinta Melissa” yang diperankan oleh Poppy Bunga dan Andika Pratama endingnya jelas kok. Melissa akhirnya menerima tembakan Kevin si boss kantornya.
    Hayooooo…………..

    Salam hangat dari Surabaya

  5. Inilah kekurangan saya Om. Jujur saja saya harus banyak belajar mengenali teman-teman nara blog. Mudah-mudahan kedepan bisa saya lakukan….🙂

  6. Nihhhh inon kasih tahu,,
    Rumusnya main karsini,,,
    Kalau yang ngirim tulisan emang kita kenal
    Gak usah baca tulisannya, cukup baca judul sama paragraf pertama,,
    Pasti langsung ketebak,,,
    Tapi kalau yg ngirim kita kagak kenal ya kudu tunggu sherlock holmes bikin investigasyiong dah cyinnnnnnnnnnn
    Trus atu lagi yee bow
    Jangan nyontek komentar,, soalnya ada jebakan betmen disono,,
    Inon pernah kena,, tadinya udah yakin itu tulisan inyiak vizon,, tapi gara-gara emak ama inyiak nya masang jebakan,,
    Kena deh :d :d

  7. STOP PRESS
    Hampir dua puluh empat jam berlalu
    Saatnya saya buka jati diri sang Penulis Tamu
    Tak diragukan lagi … ini adalah khas karya ERRY ANDRIYATI
    Alias Bibi Titi Teliti … a.k.a Mama Kayla – Fathir
    Tinggal di Bandung
    Tulisannya beberapa kali memenangkan ajang kontes
    Blognya bertajuk : BIBI TITI TELITI

    Salam saya

  8. Ooooom…
    makasih karena sudah diperkenankan untuk mejeng disini yaaaaa….

    Terharu banget dengan perhatian teman teman blogger yang udah berhasil nebak…dan…ehm…jujur aja sedikit malu karena ada beberapa blogger yang berhasil menebak aku, sedangkan aku sendiri sepertinya belum pernah/jarang berkunjung kesonoh…sepertiya harus banyak2 intropeksi…dan banyak banyak bw…

    *untuk sementara umpetin dulu remote dvd nya di belakang kulkas…hihihi…*

  9. Pak Nh, selamat sore…
    Dari rumah Erry saya langsung kesini, eh ternyata betul…yang suka nyuci piring pake sarung tangan karet itu memang Erry…😀

    Masa berlaku tebakannya sudah habis ya?
    Ah, ah, silaturahmi sore hari aja deh…sukses buat Karsini-nya🙂

  10. Haha..pagik ini kubuka dengan tawa lepas membaca posting ini. Karena bacanya dr Android, tangan kepeleset mencet rupanya membawa hiburan kesini.

    Aku dengan tulisan bibi seperti bebek terbang dng sayapnya..Perbandingan apa coba. Jakasembung naik ojek

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s